Inilah Tarif Internet Indosat Im3 Unlimited Paling Murah

Indosat menjadi penyedia layanan seluler yang terbesar dengan jutaan pengguna di Indonesia. Indosat melalui produknya yaitu im3 dan mentari banyak dipilih karena selalu memberikan layanan dengan berbagai tawaran menarik bagi para pelanggannya. Layanan yang kini menjadi kebutuhan utama para pengguna layanan seluler adalah internet.

Dengan semakin banyaknya pengguna smartphone, indosat menyediakan berbagai yang murah dengan kuota melimpah. Paket-paket internet yang disediakan indosat juga bermacam-macam yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Indosat mengahdirkan layanan internet dengan tarif yang terjangkau yaitu dengan paket Super Internet.

Bacaan Lainnya

internet m3Layanan super internet ini dapat dinikmati pengguna indosat baik yang terdaftar dalam im3 maupun mentari. Salah satu paket internet yang banyak dicari pelanggan yaitu paket unlimited yang menyediakan kuota tanpa batas. Dalam layanan Super Internet Indosat, Indosat juga memberikan pilihan paket dengan kuota tanpa batas (UNLIMITED) dengan kecepatan hingga 42 Mbps dan berlaku ketentuan batas pemakaian wajar.

Unlimited indosat yang murah ini terdiri dari paket harian, mingguan dan bulanan, dengan tarif mulai dari 5 ribu per hari. Cara mendaftar paket Super Internet Unlimited yaitu dapat melalui *123# kemudian pilih Super Internet, melalui Instant di http://instant.indosat.com atau melalui SMS ke 363.

Berikut adalah detail tarif Super Internet Unlimited:

Nama Tarif Termasuk PPN Batas Pemakaian Wajar (FUP) Kecepatan Masa Aktif Keyword Registrasi
(hingga)

42 Mbps

(SMS ke 363)
Harian Rp, 5.000 50 MB 1 Hari UL<spasi>5K
Mingguan Rp, 25.000 200 MB 7 Hari UL<spasi>25K
Bulanan Rp, 50.000 500 MB 30 Hari UL<spasi>50K
Rp, 100.000 2 GB UL<spasi>100K

 

tersebut merupakan tawaran yang sangat menaik bagi para pengguna Indosat. Layanan indosat ini juga telah mendukung jaringan Super 4G-LTE yang super cepat. Khusus paket Super Internet bulanan mulai dari Rp 49rb sudah mendukung Jaringan SUPER 4G-LTE dan mendapatkan kecepatan hingga 185 Mbps (download) sedangkan kecepatan upload hingga 41 Mbps. Untuk mendapatkannya, pelanggan harus menggunakan kartu USIM Super 4G-LTE.

Anda dapat mengaktifkan Super Internet unlimited dengan kecepatan hingga 42 Mbps di semua kartu Indosat IM3, Mentari, Matrix. Jika belum terdaftar pada paket internet, maka untuk mengakses layanan internet akan dikenakan tarif dasar sebagai berikut:

Tarif Akses Internet Reguler Indosat:

Time Band

Berbasis Volume

Rp 3/KB untuk 500 KB pertama, selanjutnya:

00:00 – 05:59

Rp 0,5 /KB

06:00 – 16:59

Rp 1 /KB

17:00 – 23:59

Rp 2 /KB

*Syarat dan ketentuan berlaku

** Tarif dapat berubah sewaktu-waktu

*** Tarif diatas belum termasuk PPN 10%

Sumber: http://www.indosat.com/

Selain unlimited tersebut, masih ada banyak paket internet murah yang disediakan im3 dan indosat. Harga yang disediakan oleh Im3 sangat bervariasi, untuk itu Anda bisa menggunakan berbagai macam pilihan sesuka Anda.

Pos terkait