Update Harga & Cara Pakai Mud Mask Jafra 75ml

No comment3982 views

skin care yang dipasarkan secara MLM saat ini sudah semakin variatif. Jika dulunya hanya didominasi -merek seperti Oriflame dan semacamnya, maka kini brand Jafra mulai mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

Produk Jafra mud mask (sumber: carousell.com)

Produk Jafra mud mask (sumber: carousell.com)

Jafra memiliki beragam produk skin care atau perawatan baik wajah maupun tubuh yang diklaim berkualitas. Dari sekian banyak produk skincare yang ditawarkan, rupanya produk Royal Jelly dan Mud Mask Jafra jadi sensasi tersendiri dan cukup laris di pasaran. Produk yang dikemas dalam kemasan tube ini disebut-sebut dapat membersihkan wajah dan tubuh, membersihkan pori-pori yang tersumbat, mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan sel-sel mati.

Selain itu, di dalam Mud Mask Jafra memiliki kandungan ekstrak mud dan tanaman Ayurvedic yang diklaim dapat melembapkan dan mencerahkan kulit agar tampak halus bercahaya. Kandungan vitamin E pada Mudmask Jafra juga diklaim dapat mengembalikan kekenyalan kulit.

Cara pakai masker andalan Jafra ini juga sangat mudah. Anda tinggal mengoleskannya tipis-tipis saja ke secara merata, serta hindari bagian dan sekitar mulut. Kemudian lakukan pemijatan lembut supaya manfaat Mud Mask Jafra bisa meresap hingga ke pori-pori terdalam kulit Anda. Tunggu dan biarkan wajah Anda selama 20-25 menit sampai Mud Mask mengering, baru setelah itu Anda bisa membilas wajah dengan muka sampai bersih.

Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak disarankan untuk memakai Mud Mask sebanyak 3 kali seminggu, kulit kering 1 kali seminggu, dan yang kulitnya kombinasi sebaiknya memakai masker ini sebanyak 2 kali seminggu.

Mud Mask Jafra

Ilustrasi: aplikasi mud mask pada wajah

Ilustrasi: aplikasi mud mask pada wajah

Aqua, Kaolin, Glycerin, Cetyl Alcohol, Cyclomethicone, Glyceryl Stearate, PEG-100 stearate, Pentylene Glycol, Glycereth-26, Silt, Milk Protein (Lactis Proteinum), Glycyrrhiza glabra root extract, Fragrances, Magnesium Aluminum Silicate, Sodium PCA, DMDM Hydantoin, Tocopheryl Acetate, Xanthan gum, Trisodium EDTA, PEG-4 laurate, Iodopropynyl Butylcarbamate, Panthenol, Sodium hexametaphosphate, Bentonite, Cetearyl Alcohol, Polysorbate 60, PEG-150 Stearate, Steareth-20, Allantoin

Mud Mask Jafra tersedia dalam 2 , yakni besar berisi 250 gram dan kecil (mini size) isi 75 ml. Bagi Anda yang ingin mencoba terlebih dahulu apakah Mud Mask cocok atau tidak di kulit Anda, maka membeli kemasan 75 ml bisa menjadi pilihan. Anda juga bisa membeli kemasan share in jar Mud Mask Jafra yang saat ini banyak beredar di shop. Harga Mud Mask Jafra 75ml dijual sekitar Rp150 ribuan hingga Rp160 ribuan di pasaran, sedangkan untuk kemasan 250 gr dibanderol seharga Rp365 ribuan.

Sebagai informasi, Anda juga perlu berhati-hati saat hendak membeli Mud Mask Jafra. Pasalnya saat ini banyak beredar Mud Mask palsu yang memiliki tekstur hampir mirip seperti Mud Mask yang asli. Lalu bagaimana cara membedakan Mud Mask Jafra asli dan palsu? Mud Mask yang asli atau original biasanya memiliki cover depan cetakan pabrik, kemasan masih tersegel, tekstur masker halus, serta tercantum waktu produksi dan tanggal kedaluwarsa (expired) produk.

[Update: Galih]

Baca juga  Info Terbaru Daftar Harga Alat Fitnes Murah untuk Mengecilkan Perut Buncit
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Harga & Cara Pakai Mud Mask Jafra 75ml"