Info Terkini Biaya Pendaftaran & Perpanjangan Member Oriflame

Sejak dibangun tahun 1967 silam, Oriflame menjadi salah satu kecantikan asal Swedia yang terkenal di dunia. Oriflame menggunakan penjualan langsung dan telah beroperasi hingga di lebih dari 60 negara. Produk-produk Oriflame begitu diminati lantaran memakai -bahan alami yang selalu mengikuti tren dan perkembangan zaman.

Oriflame - urbanmadam.com

Oriflame - urbanmadam.com

Selain itu, penjualan produk Oriflame banyak terbantu lewat 3,6 juta konsultan independen Oriflame. Hingga kini, penjualan tahunan Oriflame telah melebihi € 1,5 miliar. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Oriflame adalah adanya katalog yang didistribusikan dalam 40 bahasa untuk memudahkan konsultan dan konsumen melihat barang-barang yang dipasarkan oleh Oriflame.

Oriflame sendiri baru mulai memasuki pasar pada tahun 1986. Sistem penjualan Oriflame pun terbilang menarik. Anda tidak bisa menemukan produk-produknya di supermarket, apotek, atau salon. Sehingga Anda baru bisa membeli produknya lewat member Oriflame yang telah terdaftar.

Baca juga  Harga Minyak Masak Kemasan 5 Kg di Pasaran

Karena itulah banyak orang yang memutuskan untuk bergabung menjadi member Oriflame. Selain bisa membeli produknya secara langsung, member Oriflame juga berkesempatan memperoleh keuntungan berlipat dengan turut aktif memasarkan produk-produk Oriflame ke orang lain.

Pendaftaran menjadi anggota Oriflame pun tergolong mudah dan tak perlu syarat atau ketentuan yang berbelit-belit layaknya bisnis Multi Level Marketing (MLM) yang lain. Anda hanya perlu memiliki KTP dan membayar pendaftaran di awal. pendaftaran sebagai member Oriflame juga cukup terjangkau, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 49.900 saja yang merupakan normal registrasi.

Namun jika sedang ada promo pada bulan-bulan tertentu, biasanya biaya registrasi bisa sangat murah, yakni berkisar antara Rp 9.900, Rp 19.900, atau Rp 29.900 saja. Tipsnya, jika ingin mendaftar sebagai member maka sering-seringlah mencari tahu promo yang diadakan oleh Oriflame. Setelah membayar biaya pendaftaran, Anda akan langsung memperoleh starter kit yang berisi katalog bulan berjalan dan katalog untuk bulan berikutnya, serta buku panduan untuk berbisnis Oriflame.

Baca juga  Harga Oli Kendaraan di Shop and Drive

Masa keanggotaan Oriflame berlaku 1 tahun saja alias 12 bulan. Apabila masa berlaku sudah habis, Anda harus memperpanjang keanggotaan dengan mengeluarkan biaya perpanjangan member sebesar Rp 35.000 agar bisa memperoleh diskon 30%. Namun bila tak ingin memperpanjang pun tak masalah, Anda tak akan dipaksa.

Harga katalog Oriflame pun sangat murah, pembelian catalog per buahnya hanya Rp 5.900, per 5 pcs Rp 19.900, dan per 20 pcs Rp 62.900. Jika kehabisan katalog, Oriflame juga menyediakan situs resmi id.oriflame.com berisi lengkap seputar ratusan produk kecantikannya. Tak perlu khawatir pula soal faktor keamanan produk Oriflame, sebab produk-produk Oriflame telah terdaftar di Badan Pengawas & Makanan (BPOM).

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Terkini Biaya Pendaftaran & Perpanjangan Member Oriflame"