Update Info Terbaru Tarif & Cara Pesan Go-Car di Seluruh Kota

Selain layanan ojek onlinenya, alias Go-Ride, Go-Jek juga memiliki layanan dengan menggunakan , yakni Go-Car. Layanan Go-Car menjadi salah satu moda masyarakat di kota-kota besar karena tarifnya dianggap lebih murah dibanding taksi konvensional pada umumnya.

Layanan Transportasi Online - www.mall13.com

Layanan Transportasi Online - www.mall13.com

Kelebihan lainnya dari Go-Jek adalah Go-Car yang bisa dilakukan secara cash dan juga menggunakan saldo Go-Pay. Dengan saldo Go-Pay, pengguna Go-Car biasanya memperoleh total yang jauh lebih murah dari pembayaran secara cash. Oleh sebab itu pengguna setia Go-Car kini berbondong-bondong mengisi saldo Go-Pay mereka untuk mendapatkan potongan tarif yang besar setiap menggunakan layanan Go-Jek.

Saat ini Go-Car telah merambah berbagai kota-kota besar seperti , Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Bali, , Makassar, Palembang, Medan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Malang, Samarinda, hingga Balikpapan. Khusus di kota-kota tertentu seperti Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya, Go-Car menerapkan tarif yang bersifat dinamis tergantung pada permintaan dan dapat berubah sewaktu-waktu dengan ketentuan tarif dapat lebih tinggi 1-4 kali lipat dari normal serta tidak ada jam atau area tertentu.

Berikut ini rincian tarif lengkap Go-Car di seluruh kota:

KotaTarif Go-Car
Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Kediri, Medan, Palembang, Malang, Sukabumi, Pekanbaru, Lampung, Padang, Jambi, Solo, Serang, Cirebon, Pematangsiantar, Tasikmalaya, Salatiga, Purwokerto, Magelang, Tegal, Karawang, Jember, Pasuruan, Mojokerto, Pekalongan, Cilacap, Sumedang, Garut, Madura, Probolinggo, Purwakarta, Banyuwangi, BukittinggiRp 3.500 per km, dari kilometer pertama

Tarif minimum Rp 10.000

Yogyakarta, Semarang, BatamRp 3.500 per km, dari kilometer pertama

Tarif minimum Rp 9.000

Makassar, Mataram, Banjarmasin, Pontianak, ManadoRp 3.700 per km, dari kilometer pertama

Tarif minimum Rp 10.000

Samarinda, BalikpapanRp 5.000 per km, dari kilometer pertama

Tarif minimum Rp 15.000

Madiun, Banda Aceh, BelitungRp 4.000 per km, dari kilometer pertama

Tarif minimum Rp 10.000

BaliArea Canggu, Batu Belig, dan Ubud: Rp 7.000 per km dari km pertama. Tarif minimum Rp 10.000
Rp 3.700 per km, dari kilometer pertama. Tarif minimum Rp 10.000


Catatan:
Tarif yang harus Anda bayar untuk layanan GO-CAR adalah tarif yang tertera di GO-JEK. Khusus untuk layanan GO-BLUEBIRD, tarif yang tertera di adalah berupa estimasi/perkiraan harga, jadi tarif yang Anda bayarkan di akhir adalah tarif yang tertera pada argo taksi Blue Bird.

Cara Pemesanan Go-Car

Aplikasi GOjek (sumber: kicknews.today)

  1. Unduh aplikasi Go-Jek, kemudian pilih layanan Go-Car.
  2. Masukkan lokasi penjemputan. Anda dapat mengubah lokasi dengan menggerakkan pin pada peta. Anda juga dapat menambahkan catatan tentang lokasi penjemputan dengan menekan simbol pensil yang ada di sebelah kanan.
  3. Masukkan tempat tujuan. Anda dapat mengubah destinasi dengan menggerakkan pin lokasi pada peta. Anda juga dapat menambahkan catatan di destinasi dengan menekan simbol pensil yang ada di sebelah kanan.
  4. Pilih metode pembayaran dengan Cash atau Go-Pay.
  5. Tekan ‘Order Go-Car’ untuk mencari driver yang terdekat dari lokasi penjemputan Anda.
  6. Apabila Anda telah mendapatkan driver, Anda dapat melihat lokasi driver dan juga bisa menghubunginya via SMS atau telepon dengan menekan ikon bergambar amplop atau telepon pada layar Anda.

Di sejumlah kota seperti wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Anda kemungkinan akan berkesempatan memperoleh taksi Blue Bird saat memesan Go-Car. Tak usah panik jika mendapatkan taksi Blue Bird saat order Go-Car, sebab tarif yang dikenakan pada Anda biasanya sama seperti tarif menggunakan Go-Car.

Baca juga  Info Harga Tiket Pesawat Hongkong-Surabaya Terbaru (Semua Maskapai)
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Info Terbaru Tarif & Cara Pesan Go-Car di Seluruh Kota"