Update Info Terbaru Harga Lipstik Eternally Beauty

Saat memilih produk kosmetik, sebagian wanita tentunya memilih produk yang berkualitas baik namun dengan harga terjangkau. Beberapa produsen alat kosmetik sengaja membanderol produknya dengan harga murah demi menarik minat pelanggan di tengah persaingan yang semakin ketat.

Harga, Lipstik, Eternally Beauty, ods, Odessa, lokal, brand, merek, merk, no, nomer, nomor, 10, cosmetic, cosmetics, indonesia, sm, lip color, cream, smoothie, berapa, jual, beli, dimana, counter, store, murah, online, jenis, shades, shade, warna, macam, varian

Memakai agar tampil makin

Menyebut Eternally Beauty Cosmetic Indonesia mungkin memang masih terdengar asing bagi masyarakat luas. Namun ternyata brand kosmetik ini sudah lama dijual di beberapa department store lokal sekelas Matahari dan Ramayana. Eternally ini disebut-sebut sudah menjadi pemain di dunia kosmetik sejak tahun 1996 lalu.

Dalam meluncurkan produk pemoles bibir (atau lipstik), Eternally ini dikenal dengan produk jenis SM Lip Color, namun akhirnya kembali mengeluarkan tipe liquid atau matte yang dikhususkan untuk penggemar matte dengan pilihan yang menarik.

Eternally SM Lip Color

pada lipstik SM Lip Color ini tergolong sangat sederhana namun unik karena modelnya yang transparan yang secara jelas memperlihatkan keseluruhan bodi lipstik. Mungkin sangat jarang ditemukan lipstik dengan yang demikian.

Meski memiliki kemasan transparan, namun kemasannya tergolong kuat, karena meski terjatuh berkali-kali, tetap tidak pecah. Pada bungkus kemasannya, tertera kandungan E, jojoba dan UV Filters, yang merupakan suatu benefit lebih.

Isinya cukup dengan berat 3,5 gram saja dan bentuk lipstik bullet nya juga standar seperti bentuk lipstik pada umumnya yang mengerucut pada bagian atas.

Lisptick Eternally SM Lip Color (sumber: hasgoodlook.com)

Dengan memoleskan lipstik SM Lip Color ini tetap terasa ringan di bibir, hanya terasa seperti saat menggunakan lip balm. Jadi bibir terasa lebih lembap. Sementara untuk pigmentasinya,  pada beberapa review banyak pujian yang dilontarkan kepada lipstik ini karena dianggap sangat pigmented. Cukup dengan sekali pulas, maka warnanya sudah keluar.

Untuk jenis bibir yang memiliki pinggiran berwarna gelap, dengan memakai lip color ini juga langsung tertutupi. Sehingga membuat wanita menjadi semakin percaya diri dengan tampilan indah pada bibirnya.

Satu keunggulan lainnya, lipstik ini memberikan hasil warna yang tidak pucat. Namun yang menjadi kekurangan dari lipstik ini adalah tidak transferproof karena jenisnya yang termasuk satin finish.

Eternally Matte High Color Lip Smoothie

Jika Anda mengincar produk lipstik matte yang bagus namun dengan harga terjangkau. Maka lipstik lokal Eternally Matte High Color Lip Smoothie ini wajib masuk dalam daftar pencarian Anda.

Lipstik ini merupakan produk liquid lipstick dengan matte finish, yang sudah pasti menarik perhatian para lipstick addict. Kemasan pada lipstik ini sangat mirip dengan Liquid Lip Color Make Over, yakni kemasan tube kotak bening dengan pinggiran kaca yang tebal dengan tutup hitam yang juga berbentuk kotak.

kemasan dengan produk lip color Make Over terdapat pada aksen desain tulisan Make Over yang fokus pada bagian tutupnya dan membiarkan badan tube agar tetap polos. Sementara untuk produk Eternally memilih untuk memenuhi badan tube dengan tulisan dan membiarkan tutupnya agar tetap polos.

Lipstik Eternally Beauty - (Sumber: beautynesia.id)

Lipstik Eternally Beauty - (Sumber: beautynesia.id)

Liquid lipstick buatan Eternally ini dilengkapi dengan aplikator berbentuk doe foot yang ukurannya sangat pas dan enak untuk digunakan sehingga bisa memberikan presisi yang baik ketika memulaskan formulanya pada bibir.

Eternally Matte High Color ini memiliki tekstur creamy yang cukup kental. Tapi walaupun kental, formulanya tetap buildable dan masih mudah untuk diratakan. Anda juga tidak perlu takut jika formulanya yang kental ini akan crack ketika mengering karena formulanya akan tetap terasa nyaman dan menempel di bibir ketika tekstur matte terbentuk.

Untuk pigmentasi warnanya, produk ini juga tergolong dalam lipstick dengan pigmentasi yang baik karena dapat menutup warna asli bibir dalam beberapa kali pulasan.

Produk Eternally Matte High Color Lip Smoothie ini tersedia dalam empat varian warna yang menarik, yakni Strawberry Daquiri yang memiliki warna merah terang dengan sedikit hint orange, Creme Brulee memiliki warna creme nude yang sangat soft, Sexy Cherry memiliki warna merah yang lebih gelap dibandingkan Strawberry Daquiri, dan Pink Cosmopolitan memiliki warna bright pink yang sangat cerah.

Banyak wanita yang mengandalkan produk lipstik ini karena selain teksturnya yang lembut, namun juga tidak membuat bibir menjadi kering. Pilihan warnanya yang soft, tapi saat dipulaskan pada bibir tidak membuatnya terlihat tampak pucat.

Daftar Harga Lipstik Eternally Beauty

Odessa matte lipstick (instagram: @bbia_klate)

Nama Produk LipstikHarga
Eternally SM (Semi Matte) Lip ColorRp45 ribuan
Eternally Matte High Color Lip SmoothieRp90 ribuan
Lipstick Eternally High ColorRp83 ribuan
Odessa Lip Matte CreamRp50 ribuan
ODESSA Matte LipstickRp39 ribuan

Beberapa tahun lalu, Eternally Beauty juga meluncurkan lipstik keluaran terbarunya yakni bertajuk Eternally Odessa Lip Matte Cream. Meski belum banyak review tentang satu produk ini, namun beberapa wanita sudah merasakan keunggulan dari produk lipstik matte ini.

Odessa Lip Matte ini memiliki tekstur yang lembut. Membuat bibir terasa nyaman saat dipulas dan tidak membuat bibir menjadi kering. Pada beberapa produk lip matte brand lain mungkin akan membuat bibir terasa berat atau numpuk, namun berbeda halnya dengan merek Odessa ini. Warnanya juga dianggap bagus dan tahan lama, hingga 7 jam.

Mengingat produk ini merupakan jenis lipstik konvensional yang berbentuk stik, jadi keunggulan lainnya adalah mudah untuk dibersihkan memakai tissu. Meskipun demi menjaga kesehatan bibir memang memerlukan pembersih khusus bibir.

Terlepas dari semua kelebihannya, Odessa juga dirasa memiliki nilai minus. Beberapa kekurangannya adalah untuk pemakaian yang lama, maka akan terbentuk garis kering di bagian dalam bibir. Selain itu, meski warnanya dianggap tahan lama, akan tetapi masih ada kemungkinan memudar setelah sekitar 4 hingga 5 jam.

[Update: Dian]

Baca juga  Manfaat dan Harga Madu Kurma Tresno Joyo (Madu TJ)
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Info Terbaru Harga Lipstik Eternally Beauty"