Update Tarif Taksi Citra Malang (Reguler & Premium) 

Jauh sebelum adanya taksi online, taksi konvensional seperti Argo Taxi, Taksi Bima, hingga Taksi Citra menjadi beberapa pilihan transportasi andalan bagi masyarakat yang bermukim di Malang. Taksi-taksi konvensional tersebut memiliki fasilitas dan keunggulan masing-masing yang membuatnya dicintai oleh para . Tarif yang ditawarkan untuk naik taksi di Malang seperti taksi Citra terbilang relatif terjangkau.

Ilustrasi: Seseorang Memanggil Taxi (credit: taximobility)

Ilustrasi: Seseorang Memanggil Taxi (credit: taximobility)

Sebagai contoh, untuk Taksi Citra, memiliki transportasi yang mengandalkan beberapa mobil yang nyaman seperti Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, Vios, Soluna, hingga layanan Taksi Citra Premium yang dilayani oleh mobil Toyota Kijang Innova yang memiliki kapasitas lebih besar untuk mengangkut lebih banyak penumpang maupun barang bawaan.

Berdasarkan standar tarif angkutan yang diatur dalam Peraturan Walikota No. 1 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Malang Nomor 25 Tahun 2013 tentang Tarif Taksi Argometer, Taksi Citra Malang menerapkan tarif dengan rincian sebagai berikut.

Tarif Citra Taksi Reguler (Armada Ertiga, Avanza, Vios, Soluna)

KeteranganBiaya
Tarif pertama atau buka (flag fall)Rp5.000
Tarif per kilometerRp3.600
Tarif tunggu setiap jamRp36.000

Tarif Citra Taksi Premium (Armada Kijang Innova)

Armada Taksi Citra (twitter: @citrataxigroup)

Armada Taksi Citra (twitter: @citrataxigroup)

 

Baca juga  Info Terbaru Tarif Gojek di Pontianak
KeteranganBiaya
Tarif pertama atau buka pintu (flag fall)Rp7.000
Tarif per kilometerRp4.700
Tarif tunggu setiap jamRp47.000

*Keterangan: Tarif di atas sudah termasuk premi Jasa Raharja

Informasi di atas kami rangkum dari berbagai macam sumber. Tarif tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Pada tahun 2018, tarif Taksi Citra Malang berkisar antara Rp5 ribuan hingga Rp47 ribuan, tergantung argo dan jenis mobilnya. Sementara itu, tarif taksi Citra tahun ini masih sama dengan tahun 2020 lalu.

Sejak adanya persaingan antara taksi konvensional dengan taksi online, taksi Citra pun menghapus tarif minimal dan tarif borongan alias tarif disesuaikan dengan argo. Pasalnya, selama ini banyak penumpang yang lebih memilih naik taksi online karena hanya dikenai tarif sesuai jarak yang ditempuh dan tarif minimalnya tidak terlalu mahal seperti taksi konvensional.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan Citra Taksi Malang, Anda dapat melakukan pemesanan atau booking lewat telepon Call Center Citra Taxi Malang (0341) 404040, WhatsApp 081554404040, atau lewat aplikasi Android Citra Taksi yang bisa diunduh di Google Play Store. Sementara, untuk pemesanan Citra Taksi Batu, dapat menghubungi nomor telepon (0341) 599599.

[Update: Almas]

Baca juga  Info Lengkap Tarif Tol Trans Jawa
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Tarif Taksi Citra Malang (Reguler & Premium) "