Info Terkini Review, Harga, & Pilihan Warna Wardah Long Lasting Lipstik

Jika dulunya dikenal sebagai brand Islami, maka kini Wardah merombak total image-nya menjadi merek make-up yang bisa dipakai khalayak umum, bahkan hingga anak-anak. Wardah memiliki berbagai wajah, tubuh, hingga make-up yang diklaim menggunakan -bahan halal dan aman untuk segala jenis kulit maupun usia. Dari sekian banyak produk yang diluncurkan, -lipstik keluaran Wardah selalu berhasil menyedot perhatian . Salah satunya seperti Wardah Long Lasting Lipstick.

Wardah Long Lasting Lipstik - www.tokopedia.com

Wardah Long Lasting Lipstik - www.tokopedia.com

Wardah Long Lasting Lipstick memiliki 14 varian shades warna yang menarik dan bisa Anda sesuaikan dengan mood maupun tema busana Anda. Shade warna tersebut antara lain No. (nomor) 01 Fabulous Peach, 02 Pink Sorbet, 03 Simply Brown, 04 Antique Pink, 05 Fuschia Fever, 06 Delicate Pink, 07 Raspberry Hip, 08 Red Velvet, 09 Vibrant Red, 10 Stylish Mocca, 11 Cherrie Glam, 12 Lustrous Red, 13 Classic Brown, dan 14 Violet Pink.

Beberapa orang yang pernah mencoba Wardah Long Lasting Lipstick berpendapat bahwa packaging atau kemasan produk ini terlalu sederhana. Pasalnya, Wardah sengaja mengemas lipstik seberat 2,5 gram ini dengan balutan tabung klasik berwarna silver dan diameternya kecil. Meski demikian, Wardah Long Lasting Lipstick menjadi produk yang cukup praktis untuk dibawa ke mana saja, baik dimasukkan dalam tas atau diselipkan dalam pouch make-up.

Sedangkan di bagian kemasan luar dus atau box Wardah Long Lasting Lipstick juga mengusung warna silver dengan perpaduan warna ungu metalik untuk mengesankan bahwa produk ini adalah produk yang mewah. Di bagian kemasan dusnya sudah tertera dengan jelas tanggal kadaluarsa (expiry date), kode shades warna, no BPOM, dan komposisinya.

Cara pemakaian Wardah Long Lasting Lipstick sendiri cukup mudah dan sama saja seperti lipstik pada umumnya. Anda cukup memutar kemasannya dan mengaplikasikannya di bibir. Berikut ini langkah-langkah penggunaannya.

Cara Pemakaian Wardah Long Lasting Lipstick

  1. Putar lipstik keluar maksimal ¼ bagian (jangan terlalu tinggi).
  2. Pulaskan lipstik dari bagian tengah bibir atas lalu mengikuti kontur bibir, menuju arah kanan dan kiri.
  3. Pulaskan lipstik ke seluruh permukaan bibir bawah.
    Ilustrasi: pemakaian lipstik pada bibir (sumber: shutterstock)

    Ilustrasi: pemakaian lipstik pada bibir (sumber: shutterstock)

Komposisi Wardah Long Lasting Lipstick

Hydrogenated polyisobutene, Ethythexyl Palmitate, Phenyl Trimethicone, Polyethylene, Isopropyl myristate, Paraffin Wax, Jojoba (Buxus Chinensis) Oil, Lanolin Anhydrous, Squalane, Diisostearyl malate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Isononyl Isononanoate, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Microcrystalline Wax, Fragrance, Allantoin, BHT, Propylparaben, Olive (Olea Europaea) Oil, Tocopheryl Acetate, Synthetic Fluorphlogopite, Talc.

Produk Wardah Long Lasting Lipstick diklaim memiliki kandungan jojoba oil, squalene, dan vitamin E yang menawarkan warna matte lebih tahan lama, melembapkan dan melembutkan bibir, serta membuat bibir menjadi lebih berwarna. Tak cukup sampai di situ, Wardah Long Lasting Lipstick disebut-sebut mengusung formulasi High Color Fixation Technology yang membuat Anda terlihat cantik lebih lama.

Beberapa konsumen yang telah mencoba produk Wardah Long Lasting Lipstick mengaku bahwa lipstik satu ini cukup tahan lama dan memberikan hasil akhir matte namun tak membuat bibir kering. Pihak Wardah sendiri mengklaim bahwa Wardah Long Lasting Lipstick tahan hingga 8 jam pemakaian. Sebelum menggunakan Wardah Long Lasting Lipstick Anda dianjurkan untuk menggunakan lip balm atau lipgloss terlebih dahulu supaya bibir Anda tetap lembap.

Seperti halnya varian Exclusive Matte Lip Cream, Wardah Long Lasting Lipstick juga menghasilkan finish matte. Warna lipstik satu ini disebut-sebut cocok untuk bibir hitam, kulit sawo matang, hingga kulit putih sekalipun. Bahkan menurut sejumlah orang warna Wardah Long Lasting Lipstick tak akan pudar jika digunakan untuk makan dan minum.

Meski sama-sama menghasilkan matte finish, varian Wardah Long Lasting Lipstick biasanya lebih disukai oleh orang-orang yang terlalu suka dengan lipstik yang teksturnya terlalu berat. Namun bagi Anda yang menyukai tampilan benar-benar bold, maka menggunakan Exclusive Matte Lip Cream bisa menjadi pilihan. Keduanya, baik Wardah Long Lasting Lipstick dan Exclusive Matte Lip Cream sama-sama bertekstur matte, bedanya Long Lasting Lipstick masih menyisipkan efek lembap ketika dipulaskan ke bibir.

Harga produk Wardah Long Lasting Lipstick sendiri relatif terjangkau berkisar mulai dari Rp35 ribuan hingga Rp42 ribuan. Bahkan jika sedang ada promo, ada pula toko yang menjualnya dengan harga Rp41 ribuan saja. Cukup murah bukan? Berikut ini informasi lengkap harga dan shades Wardah Long Lasting Lipstick.

Daftar Harga Wardah Long Lasting Lipstick

Wardah Long Lasting Lipstick (sumber: Bukalapak)

Wardah Long Lasting Lipstick (sumber: Bukalapak)

 Lipstik WardahHarga
Wardah Long Lasting Lipstick No 01 Fabulous PeachRp42.000
Wardah Long Lasting Lipstick 02 Pink SorbetRp42.000
Wardah Long Lasting Lipstick 03 Simply BrownRp39.800
Wardah Long Lasting Lipstick 04 Antique PinkRp42.000
Wardah Long Lasting Lipstick 05 Fuschia FeverRp39.800
Wardah Long Lasting Lipstick 06 Delicate PinkRp39.700
Wardah Long Lasting Lipstick 07 Raspberry HipRp39.700
Wardah Long Lasting Lipstick 08 Red VelvetRp42.000
Wardah Long Lasting Lipstick 09 Vibrant RedRp37.800
Wardah Long Lasting Lipstick 10 Stylish MoccaRp37.800
Wardah Long Lasting Lipstick 11 Cherrie GlamRp42.000
Wardah Long Lasting Lipstick 12 Lustrous RedRp35.250
Wardah Long Lasting Lipstick 13 Classic BrownRp39.700
Wardah Long Lasting Lipstick 14 Violet PinkRp39.700

Daftar harga produk Wardah Long Lasting Lipstick di atas diambil dari sejumlah situs jual online di Indonesia. Harga yang berlaku di counter Wardah atau toko kosmetik lainnya kemungkinan bisa terpaut lebih murah atau lebih mahal tergantung dari promo diskon atau potongan harga yang ditawarkan. Agar mengetahui informasi harga yang lebih pasti, Anda bisa langsung mengunjungi counter-counter Wardah terdekat yang ada di tempat tinggal Anda.

[Update: Ditta]

Baca juga  Update Harga Dompet Miniso untuk Wanita & Pria
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Terkini Review, Harga, & Pilihan Warna Wardah Long Lasting Lipstik"