Info Pilihan Menu & Harga Kakkoii

Anda suka dengan hidangan Jepang? Jika iya, Anda mungkin sudah tidak lagi dengan shabu-shabu dan yakiniku. Cara menikmati shabu-shabu adalah dengan mencelupkan irisan daging ke kuah sup yang panas.[1] Sedangkan yakiniku disantap dengan cara di-grill atau dipanggang di atas panggangan khusus setelah dilumuri dengan bumbu tertentu. Nah, di beberapa kota besar kini ada resto all you can eat (AYCE) bernama Kakkoii yang menawarkan menu lengkap untuk shabu-shabu dan yakiniku. Harga menu di Kakkoii juga relatif bersaing.

Menu Kakkoii (sumber: lensa44.com)
Menu Kakkoii (sumber: lensa44.com)

Kakkoii hadir sebagai resto AYCE yang menawarkan Japanese BBQ dan shabu-shabu dengan lebih dari 140 pilihan menu yang halal. Sampai saat ini, Kakkoii memiliki cabang yang tersebar di Kota Malang, Semarang (Veteran & MT Haryono), Surabaya (Adityawarman& Manyar), Sidoarjo, Solo, dan Jogja. Berikut info menu di Kakkoii.

Bacaan Lainnya

Menu Kakkoii

  • Live cooking corner: Kids corner, crepes, teppanyaki, ramen, robatayaki, aneka sate.
  • Isian shabu-shabu: Mie, udon, jagung, baby corn, carrot, sawi, jamur, udang, kerang, ikan, calamary, baby octopus, bakso tofu, dumplings, sosis.
  • Pilihan daging: Daging ayam, ikan dori, wings, daging short plate (berlemak), daging sapi chuck rest, daging sapi brisket (tidak berlemak).
  • Menu teppan: Okonomiyaki, yasaitame, beef teppanyaki, teppanyaki, yaki soba.
  • Spices (bumbu): Chili powder, cabe cincang, sambal matah, sambal bawang, sambal kecap, daun bawang, bawang putih cincang.
  • Pilihan kuah: spicy, chicken collagen, shabu, tom yum, konbu, mix (2 pilihan).
Baca juga  Review dan Update Harga Ayam Spicy McD (Kimchi)

Di Kakkoii tersedia daging dan ayam yang sudah dimarinasi dan kondisi plain (belum dimarinasi), jadi Anda bisa mencampurkan saus dan spices sesuai selera. Lantaran berkonsep sebagai resto AYCE (all you can eat), maka pelayanan di Kakkoii umumnya self-service. Petugas hanya mengantarkan sajian paket daging yang Anda pesan beserta kuah shabu-shabu sekaligus menyalakan kompor di meja untuk Anda. Sisanya, seperti memilih menu-menu yang tersedia bisa Anda lakukan sendiri dengan leluasa.

Nantinya akan ada petugas yang bersiaga untuk memeriksa kompor dan panggangan Anda setiap beberapa saat. Apabila kondisi panggangan Anda sudah terlalu berkerak atau gosong, biasanya petugas akan menawarkan Anda untuk mengganti panggangan. Anda bisa meminta tolong agar panggangan diganti dengan yang baru dan masih bersih. Ingat, Anda hanya diberi waktu 90 menit untuk menghabiskan seluruh menu yang telah Anda ambil. Berikut informasi harga untuk makan di Kakkoii.

Harga Kakkoii

Untuk menikmati sajian all you can eat di Kakkoii, harga yang dipatok mulai Rp137.000 per orang, belum termasuk pajak dan biaya layanan. Sedangkan jika Anda memilih paket premium, maka Anda perlu menyiapkan budget seharga Rp187.000, belum termasuk pajak dan biaya layanan. Dengan harga sekian, Anda bisa menikmati beberapa tambahan pilihan daging premium, yakni meltique, saikoro, king karubi, rib eye. Kemudian untuk anak-anak (dengan tinggi badan 100-130 cm) akan dikenai charge Rp75.000 per anak.

Baca juga  Harga Rawon Nguling (Probolinggo, Malang, Surabaya)

Cukup membayar dengan harga tersebut, Anda bisa makan sepuasnya di Kakkoii serta menikmati berbagai sajian, mulai dari aneka daging premium, seafood, dessert, salad, sushi, minuman, pastry, aneka sayuran, dan masih banyak lagi. Pilihan kuah yang tersedia untuk sajian shabu-shabu antara lain, kuah konbu (manis gurih), collagen (gurih manis), shabu (gurih), chicken spicy (gurih pedas), tom yam (pedas asam), dan kuah mix (pilih 2 varian). Anda pun bisa meminta tambahan keju mozzarella atau telur untuk membuat hidangan jadi lebih meriah.

Namun, sebelum memutuskan untuk mencoba semua menu di Kakkoii, pastikan Anda memahami terlebih dahulu peraturan untuk santap di sana.

Syarat & Ketentuan Makan di Kakkoii

  1. Waktu makan adalah 90 menit setelah waiter menekan tombol timer.
  2. dan minuman tidak boleh dibawa pulang.
  3. Kompor dinyalakan dan dimatikan oleh petugas Kakkoii.
  4. Habiskan yang Anda ambil.
  5. yang tidak habis akan dikenakan charge Rp30.000 per 100 gram.
Baca juga  Review dan Update Harga Maxx Coffee (Makanan & Minuman)

Apabila Anda tertarik untuk mencicipi kelezatan hidangan shabu-shabu atau yakiniku khas Jepang di Kakkoii, Anda bisa langsung datang ke Kakkoii terdekat yang ada di Kota Malang, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Solo, atau Yogyakarta.

[1]Nihayati, Laily. 2017. Wisata Halal Jepang. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *