Update Info Manfaat & Harga Minyak Jagung Tropicana Slim

Hampir semua orang setuju bahwa  yang digoreng memiliki rasa lebih gurih dan lezat ketimbang  yang dimasak dengan cara dikukus atau direbus. Sayangnya, beberapa  menunjukkan bahwa gorengan atau yang mengandung banyak berpotensi mengakibatkan dampak buruk bagi , mulai dari kolesterol hingga obesitas. Alhasil, kini muncul -produk pengganti goreng seperti jagung, canola oil, hingga zaitun (olive oil) yang harganya lebih mahal, namun diklaim lebih sehat.

Manfaat Minyak Jagung Tropicana Slim

Salah satu produk minyak jagung yang banyak beredar di pasaran Indonesia adalah minyak jagung produksi Tropicana Slim. Seperti yang Anda ketahui, Tropicana Slim terkenal akan produk-produk nutrisi dan produk-produk pelangsing-nya. Minyak jagung Tropicana Slim disebut-sebut baik untuk jantung karena rendah lemak jenuh, mengandung omega 3 dan omega 6, serta diklaim asli terbuat dari 100% minyak jagung.

Harga, kesehatan, makanan, minyak, penelitian, produk, merek, Tropicana Slim, Nutrimart, PT Nutrifood Indonesia, bungkus, isi, 1, liter, swalayan, toko, supermarket, vitamin, informasi, nilai, gizi, lemak, omega, cara, penggunaan, promo, kemasan, jagung, masak, konsumsi, rasa, kolesterol, obesitas, menggoreng,

Minyak jagung dalam botol (sumber: istockphoto,com)

Produk minyak jagung Tropicana Slim ini juga diklaim baik untuk kesehatan para pengidap diabetes. Seperti produk-produk Tropicana Slim lainnya, produk minyaknya terbuat dari jagung sehingga tidak mengandung glukosa yang dapat membahayakan penderita diabetes. Minyak jagung ini juga tidak memiliki bau menyengat seperti minyak kelapa atau minyak palm. Hal ini karena minyak Tropicana Slim tidak memiliki kandungan lemak berlebih. 

Selain baik untuk penyandang diabetes, minyak Tropicana Slim juga baik bagi Anda yang sedang diet. Kebanyakan orang diet tentunya perlu menghindari makanan yang berminyak, seperti gorengan. Bagi Anda yang ingin makan gorengan tanpa perlu khawatir dengan kenaikan berat badan, Anda bisa mencoba menggunakan minyak goreng ini. Anda bisa membuat gorengan sendiri di dan mengganti jenis minyaknya dengan minyak Tropicana Slim. 

Minyak Tropicana Slim juga tidak berbahaya bagi Anda yang memiliki gangguan kolesterol, walaupun Anda perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum menggunakan minyak Tropicana Slim. Kadar lemak yang sangat sedikit tidak memicu kenaikan lemak darah Anda. Ada baiknya juga, Anda menggunakan minyak Tropicana Slim sesuai dengan ketentuan dokter agar tidak berlebihan. 

Di samping itu, minyak jagung Tropicana Slim juga mengandung antioksidan (vitamin E) yang diklaim baik untuk kesehatan jantung dibandingkan minyak goreng biasa. Pihak Tropicana Slim mengklaim bahwa Anda dapat membuktikan kandungan lemak dalam minyak jagung Tropicana Slim dengan cara memasukkannya pada lemari pendingin atau kulkas. Minyak yang lebih sedikit membeku pada suhu dingin disebut-sebut mempunyai kandungan lemak jenuh yang lebih sedikit, dan sebaliknya memiliki kandungan asam lemak jenuh ganda yang lebih banyak.

Dengan kandungan lemak yang sedikit tersebut, minyak yang tidak mudah beku akan mudah untuk digunakan. Anda tidak perlu menunggu dalam waktu yang lama untuk menggunakan minyak jika Anda menyimpannya di dalam lemari es. Selain itu, minyak Tropicana Slim juga awet dan tahan lama. Anda bisa menyimpannya di lemari es untuk keperluan beberapa bulan mendatang. Biasanya, orang lebih suka menyimpan minyak di lemari es untuk menjaga kandungan gizinya. 

Cara penggunaan minyak jagung Tropicana Slim pun pada dasarnya hampir sama seperti memakai minyak goreng biasa. Anda bisa menggunakan minyak ini secukupnya sebagai salad dressing, untuk menumis, maupun menggoreng berbagai macam makanan yang Anda kehendaki. Berikut ini info terkait nilai gizi yang terkandung dalam produk minyak jagung Tropicana Slim.

Manfaat Minyak Jagung - www.healthline.com

Manfaat Minyak Jagung - www.healthline.com

Informasi Nilai Gizi (Nutrition Facts) Minyak Jagung Tropicana Slim

KeteranganNilai
Takaran saji (serving size)10ml
Jumlah sajian per kemasan (serving size per container)95
Energi total (total calories)80 kkal
Lemak total9 g
Lemak jenuh (saturated fat)2,5 g
Lemak tak jenuh tunggal (MUFA)2,5 g
Lemak tak jenuh ganda (PUFA)5 g
Kolesterol (cholesterol)0 mg
Protein0 g
Karbohidrat total0 g
Natrium (Sodium)0 mg
Vitamin E1 mg
Per sajian mengandung
Omega-390 mg
Omega-65 g
Omega-93 g

 Minyak Jagung Tropicana Slim

Di situs Nutrimart selaku e-commerce resmi yang menjual produk-produk PT Nutrifood Indonesia, menawarkan produk Minyak Jagung Tropicana Slim dengan harga Rp73.400 per bungkus isi 1 liter. Harga yang berlaku di swalayan atau toko-toko lainnya kemungkinan bisa berbeda-beda, tergantung promo yang ditawarkan. Misalnya, di situs jual beli online, minyak jagung Tropicana Slim ini ditawarkan dengan harga mulai Rp63.800 sampai Rp73.400 untuk kemasan pouch  1.000 ml (1 liter). Untuk informasi harga yang lebih pasti, Anda bisa langsung mendatangi supermarket terdekat dan mengecek langsung berapa harga Minyak Jagung Tropicana Slim di sana. Harga di atas juga dapat berbeda-beda tergantung dari toko yang Anda kunjungi, akan lebih murah jika Anda mengunjungi pasar tradisional.

[Almasshabur]

Baca juga  Update Daftar Harga Cake The Harvest
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Info Manfaat & Harga Minyak Jagung Tropicana Slim"