Info Manfaat & Harga Madu TJ Kemasan Botol Kecil di Pasaran

Madu telah lama dikenal memiliki khasiat yang melimpah untuk dan juga . Saat ini pun sudah banyak madu yang dikemas dalam kemasan maupun sachet sehingga lebih praktis untuk dikonsumsi. Salah satu madu berkualitas yang ada di Indonesia adalah Madu TJ. Madu produksi PT Ultra Sakti ini diklaim diproduksi secara higienis dengan teknologi modern dan dikemas dalam botol P.E.T food grade serta dilengkapi tutup anti tumpah TJ Lock. Selain itu, Madu TJ juga telah mengantongi sertifikasi halal dan lulus uji SNI.

harga, madu, tj, tresno joyo, botol, kecil, sedang, tanggung, besar, di, indomaret, alfamart, 2017, 2018, joybee, anak-anak, manfaat, khasiat, murni, super, kurma, perbedaan, apotik, apotek, k24, terbaru, baru, berapa

Mengonsumsi madu untuk kesehatan

Madu TJ tersedia dalam beberapa varian, yakni Madu TJ Murni, Madu TJ Super, Madu TJ, Madu TJ Sachet, hingga Madu Multivitamin TJ Joybee untuk anak-anak. Madu TJ Murni tersedia dalam pilihan kemasan 150 gram, 250 gram, dan 500 gr. Kemudian Madu TJ Super tersedia dalam pilihan kemasan botol kecil isi 150 g, 250 gram, dan 500 gram. Madu TJ hanya tersedia dalam pilihan kemasan 150 gram dan 250 gram. Sedangkan Madu TJ Sachet dikemas 1 pack isi 12 sachet @20 gram per box.

Sebagai informasi, Madu TJ Murni diklaim sebagai 100% madu pilihan, kaya akan vitamin, mineral, dan enzim yang lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan, menjaga stamina tubuh agar tidak mudah sakit, mencegah dalam dan penambah gizi. Kemudian Madu TJ Super pada dasarnya memiliki yang tidak jauh berbeda dari Madu TJ Murni.

Perbedaan Madu TJ Murni dan Madu TJ Super terletak pada kandungannya. Madu TJ Super diklaim mengandung Royal Jelly dan Bee Pollen sehingga memiliki khasiat yang lebih istimewa. Madu TJ Super disebut-sebut baik untuk mereka yang aktif dan memerlukan stamina tubuh ekstra, memperkuat daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit dan berfungsi sebagai penambah gizi.

Sementara itu Madu Kurma TJ adalah perpaduan alami dari kurma asli Arab dan kebaikan madu. Di dalamnya diklaim kaya akan vitamin, mineral, dan asam amino yang berkhasiat untuk penambah gizi, meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat penyembuhan saat sakit. Dan yang terakhir varian Madu TJ Sachet juga diperkaya Royal Jelly, namun tersedia dalam pilihan rasa jeruk dan strawberry.

Untuk menemukan Madu TJ pun tidak sulit. Pasalnya saat ini Madu TJ sudah banyak dijual di apotik besar seperti Apotek K24, swalayan, maupun mini market. Harga Madu TJ pun relatif terjangkau, di Indomaret harga Madu TJ Murni dan Madu Kurma TJ botol kecil 150 gram berkisar Rp 20.500, sedangkan di Alfamart harga Madu TJ botol kecil dibanderol mulai Rp 21.500. Namun perlu diingat bahwa harga jual Madu TJ botol kecil di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda, tergantung dari promo yang sedang ditawarkan.

Baca juga  Update Biaya Keanggotaan Kadin (Uang Pangkal dan Iuran Tahunan)
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Manfaat & Harga Madu TJ Kemasan Botol Kecil di Pasaran"