Update Harga Bedak Moreskin Loose Powder Nasa

Memilih produk make up atau kosmetik idealnya memang bukan hanya yang bisa mempercantik tampilan wajah Anda saja, tetapi juga membawa sederet manfaat yang positif bagi kulit. Yang lebih penting lagi, sebaiknya pilih kosmetik yang memang benar-benar aman, sudah terdaftar di BPOM, dan distribusinya lancar. Pasalnya, kosmetik seperti bedak, lipstik, dan sebagainya tentu menjadi produk konsumsi yang bisa habis berulang kali. Nah, salah satu produk bedak yang mungkin bisa Anda lirik adalah bedak besutan PT Natural Nusantara (NASA) bernama Moreskin Loose Powder Ivory. Harga yang ditawarkan memang lebih mahal dari bedak umumnya, tetapi akan sebanding dengan kualitasnya.

Ilustrasi: Mengaplikasikan Loose Powder (credit: The List)
Ilustrasi: Mengaplikasikan Loose Powder (credit: The List)

Varian Bedak Moreskin Loose Powder

PT Natural Nusantara alias NASA adalah produsen kosmetik Moreskin yang telah memproduksi berbagai produk perawatan kulit, mulai dari whitening soap (sabun pemutih), night cream (krim malam), day cream (krim siang), whitening serum (serum pemutih), cleansing whitening, hingga varian make up dekoratif seperti bedak. Sayangnya untuk sementara itu Moreskin baru memiliki varian bedak tabur (loose powder) dan belum memproduksi bedak padat (compact powder).

Bacaan Lainnya

Varian bedak tabur dari Moreskin mengusung nama Moreskin Loose Powder Ivory. Moreskin Loose Powder Ivory adalah bedak tabur dengan butiran halus dari Moreskin yang diklaim telah dilengkapi dengan tabir surya yang diformulasikan secara untuk menjadikan kulit wajah menjadi lebih lembut serta mampu menyamarkan noda bekas jerawat dan flek hitam.

Baca juga  Dosis dan Update Harga Bufacomb Cream untuk Sariawan

Bedak tabur satu ini disebut-sebut cocok digunakan untuk Anda yang memiliki jenis kulit karena di dalamnya mengandung vitamin E dan silk protein yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Moreskin Loose Powder Ivory diklaim terbuat dari bahan-bahan alami yang aman tanpa efek samping, tidak mengandung merkuri, serta ringan saat diaplikasikan ke wajah karena bentuknya berupa serbuk atau butiran powder yang halus.

Meskipun begitu, Anda disarankan untuk melakukan uji kecocokan kosmetik. Caranya adalah memakai sedikit bedak di bagian kulit wajah yang paling sensitif dan berminyak, seperti dagu atau kening. Biarkan selama beberapa jam dan amati apakah Anda merasakan gejala alergi seperti gatal-gatal, minyak berlebih, dan bruntusan. Hentikan pemakaian jika kulit Anda mengalami gejala alergi tersebut.

Moreskin Loose Powder Ivory terdiri dari 2 varian, yakni Moreskin Loose Powder Ivory Natural yang diklaim cocok bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang, serta varian warna Moreskin Loose Powder Ivory Bright yang cocok bagi Anda yang berwarna kulit cenderung cerah. Baik Moreskin Loose Powder Ivory Natural dan Bright kabarnya telah terdaftar di Badan Pengawas Obat-Obatan dan Makanan (BPOM) RI. Adapun untuk Moreskin Loose Powder Ivory Natural terdaftar dengan nomor POM NA 18170400382, sedangkan Moreskin Loose Powder Ivory Bright terdaftar dengan nomor POM NA 18170400381. Berikut ulasan lengkap mengenai manfaat Moreskin Loose Powder.

Ilustrasi: Moreskin Loose Powder (credit: Tokopedia)
Ilustrasi: Moreskin Loose Powder (credit: Tokopedia)

Manfaat Bedak Moreskin Loose Powder

  • Bedak tabur halus dengan tabir surya, vitamin E, dan silk protein yang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
  • Menjaga kelembapan kulit.
  • Menyerap minyak berlebih pada wajah (bagus untuk kulit wajah yang berminyak).
  • Merawat kulit.
  • Merawat kelembutan kulit.
  • Membantu menyamarkan noda bekas jerawat dan flek hitam pada wajah.
  • Membuat kulit terlihat segar dan tampak berseri.
Baca juga  Info Terbaru Harga Thermolyte Diet Sugar (25 Sachet dan 50 Sachet)

Cara pakai bedak Moreskin Loose Powder Ivory pun cukup mudah, Anda hanya perlu membuka tutup kemasan bedak Moreskin Loose Powder Ivory, kemudian menaburkan Moreskin Loose Powder Ivory pada spons yang telah disediakan, kemudian pulaskan dengan cara ditepuk-tepuk secara lembut dan merata ke kulit wajah maupun leher. Anda dianjurkan untuk menggunakan bedak Moreskin Loose Powder Ivory pada wajah setelah mengaplikasikan Moreskin Cream secara merata. Lalu, berapa harga bedak Moreskin Loose Powder saat ini?

Ilustrasi: Bedak Tabur Moreskin (credit: Moreskinidofficial)
Ilustrasi: Bedak Tabur Moreskin (credit: Moreskinidofficial)

Harga Bedak Moreskin Loose Powder

Varian Bedak Moreskin Loose Powder Harga BedakĀ 
Moreskin Loose Powder Natural Rp100.000
Moreskin Loose Powder Bright Rp100.000

Informasi harga bedak Moreskin Loose Powder di atas didapatkan dari berbagai sumber yang ada di internet, termasuk website resmi distributor. Perlu diketahui bahwa harga bedak Moreskin Loose Powder bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sebagai perbandingan, sebelumnya bedak Moreskin Loose Powder dijual dengan harga Rp100 ribu hingga Rp125 ribu per pcs. Selain itu, harga bedak Moreskin Loose Powder yang berlaku di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda tergantung dari promo yang sedang berlangsung.

Baca juga  Update Harga Shampoo dan Conditioner PANTENE di Alfamart dan Indomaret

Review Bedak Moreskin Loose Powder

Menurut review beberapa konsumen yang pernah mencoba produk bedak Moreskin Loose Powder Ivory, rata-rata memberikan testimoni yang cukup positif. Dari segi kemasan, tampilan produk Moreskin Loose Powder Ivory memang cukup simpel, hanya berbentuk bulat transparan lengkap dengan lubang di bagian dalam tempat keluarnya bedak serta puff untuk memulaskan bedak ke wajah. Moreskin Loose Powder Ivory memiliki 2 pilihan kemasan, yakni kemasan berwarna putih berhiaskan aksen tulisan Moreskin berwarna pink, serta kemasan hitam yang juga berhiaskan logo Moreskin berwarna pink.

Meskipun beberapa orang mengaku cocok dan puas setelah menggunakan produk bedak Moreskin Loose Powder Ivory, setiap orang belum tentu merasakan hasil yang sama. Oleh sebab itu, penting bagi Anda untuk mencermati perubahan apa yang terjadi pada kulit setelah penggunaan produk tertentu. Apabila Anda merasa cocok dan tidak merasakan efek samping yang negatif, maka Anda bisa melanjutkan penggunaan produk. Namun, jika Anda merasa kulit mulai menunjukkan tanda-tanda iritasi seperti gatal-gatal, kemerahan, muncul jerawat, beruntusan, perih, atau sebagainya, maka sebaiknya segera hentikan pemakaian dan konsultasi dengan dokter kulit.

[Update: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.