Info Manfaat, Cara Minum, dan Harga Terbaru Teh Daduzi

Menurunkan atau melangsingkan tubuh terkadang tidak bisa hanya dilakukan dengan rutin berolahraga, Anda juga perlu menerapkan pola hidup yang dengan konsumsi makanan bernutrisi dan bergizi seimbang. Beberapa orang di luar sana juga ada yang meyakini konsumsi produk-produk pelangsing seperti Teh Daduzi yang banyak diiklankan di pun bisa membantu mereka untuk memiliki tubuh ideal yang sudah lama dimimpikan.

Harga, teh, Daduzi, Teh Daduzi, faktor, informasi, konsumsi, makanan, manfaat, obat, produk, cara, aturan, minum, Jaco, Jaco tv shopping, situs, resmi, e-commerce, aman, wanita, hamil, ibu, menyusui, anak, balita, efek, produk, kotak, bags, BPOM, genetik, gaya hidup, khasiat, kolesterol, jantung, risiko, penyakit, stroke,

Ilustrasi: mengonsumsi teh

Teh Daduzi sendiri adalah produk herbal yang diklaim memiliki sejumlah manfaat seperti mengencangkan otot perut dan menghilangkan selulit, meningkatkan kekebalan tubuh melawan bakteri, virus, dan jamur, serta mengurangi risiko penyakit stroke, liver, radang sendi, dan rematik. Teh satu ini bisa diminum oleh pria dan yang mempunyai masalah perut buncit. Pasalnya di dalamnya diklaim memiliki kandungan teh hijau, buah goji, daging buah kopi, kulit jeruk, dan sebagainya.

Baca juga  Info Terbaru Kisaran Tarif Pasang Iklan di Channel TV Lokal

Khasiat yang ditawarkan Teh Daduzi pun sangat beragam, misalnya diklaim mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi sehingga berfungsi untuk mencegah sel kanker dan melawan radikal bebas, berfungsi sebagai antitoksin, menurunkan tekanan darah dan kolesterol, menjaga kesehatan jantung, dan masih banyak lagi.

Produk teh herbal yang dipasarkan oleh Jaco TV Shopping ini juga disebut-sebut aman dikonsumsi dan tak memiliki efek samping negatif, sebab sudah mengantongi sertifikat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Beberapa konsumen yang sudah mencoba Teh Daduzi rata-rata memberikan testimoni yang positif. Namun tetap saja, efek yang dirasakan setiap orang bisa saja berbeda-beda karena ada berbagai yang mempengaruhi, seperti genetik dan juga gaya hidup. Agar bisa merasakan manfaatnya, berikut informasi dosis dan aturan Teh Daduzi.

Cara/Aturan Minum Teh Daduzi:

  • Tuangkan air panas ke dalam cangkir.
  • Masukkan teh Daduzi dan diamkan selama 5 menit.
  • Siap diminum hangat maupun dingin dengan es.
  • Dapat dikonsumsi 1-2 cangkir setiap hari.
Baca juga  Update Pengertian dan Contoh Biaya Komisi

Teh Daduzi

Di situs resminya, Jaco menjual Teh Daduzi dengan harga Rp1.398.000. Dengan nominal tersebut, konsumen bisa mendapatkan 2 box Teh Daduzi dengan isi @30 bags.

Meskipun pihak Jaco mengklaim bahwa produk Teh Daduzi aman dikonsumsi setiap hari, Teh Daduzi tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil, ibu menyusui, maupun anak balita. Selain itu, konsumsi Teh Daduzi sebaiknya juga diimbangi dengan menjalankan pola hidup sehat agar efek yang dirasakan bisa semakin maksimal.

Bagi Anda yang berminat membeli produk Teh Daduzi bisa membelinya langsung di cabang-cabang Jaco TV Shopping yang ada di kota Anda, atau bisa juga membelinya secara online melalui situs resmi www.jaco.co.id maupun di sejumlah situs e-commerce.

[Update: Galih]

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Manfaat, Cara Minum, dan Harga Terbaru Teh Daduzi"