Info Manfaat & Biaya Treatment Laser CO2 di Natasha Skin Care Terbaru

Natasha Skin Clinic Center adalah sebuah klinik kecantikan terkenal di Indonesia yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional membantu Anda mewujudkan kulit sehat dan terawat. Klinik tersebut mengklaim menggunakan bahan-bahan aktif kosmetik botanical atau yang berbahan herbal, sehingga dijanjikan aman untuk berbagai jenis kulit. Klinik tersebut juga menawarkan laser CO2 yang harga treatmentnya relatif terjangkau.

Ilustrasi: Salah Satu Cabang Natasha Skin Clinic Center (credit: Official Facebook)
Ilustrasi: Salah Satu Cabang Natasha Skin Clinic Center (credit: Official Facebook)

Selain itu, Natasha juga mengembangkan produk-produk yang spesifik kategori Teen (remaja), Men (pria), dan Women (wanita), apa pun jenis kulit dan berapa pun usianya. Hingga kini, Natasha sudah memiliki cabang yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia, mulai dari Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua. Bahkan, ada pula cabang yang terletak di Kuala Lumpur dan Singapura.

Bacaan Lainnya

Jenis Treatment di Natasha Skin Clinic Center

Natasha Skin Care menyediakan beragam jenis treatment mengatasi berbagai permasalahan kulit Anda. Natasha Laser Dual Yellow misalnya, dapat mengatasi kelainan kulit seperti pigmentasi, bintik-bintik, tanda lahir berwarna cokelat, angioma, rosacea, telangiectasia dan tanda lahir merah, lentigines (age spot), hingga keratosis seboroik.

Kemudian, ada Natasha Laser Peel yang diklaim efektif mengecilkan pori-pori besar dan mengurangi minyak berlebihan pada wajah, meningkatkan pembentukan kolagen, menghaluskan tekstur kulit, dan mengurangi jumlah sel pigmen kulit. Sementara, Natasha Intense Pulse Light Plus (IPL) berguna untuk memberikan efek lifting (mengencangkan kulit) optimal yang diklaim memiliki hasil nyata yang langsung terlihat setelah terapi selama 20 menit.

Baca juga  Info Terbaru Harga, Manfaat, & Cara Minum Susu IsaShake Isagenix

Treatment Natasha Platelet Rich Plasma, yang merupakan perawatan anti-aging dengan cara menginjeksikan plasma darah Anda sendiri yang banyak mengandung bahan-bahan growth factor, mampu merangsang tumbuhnya jaringan kolagen di kulit. Lalu, ada treatment Natasha Photodynamic Therapy Blue yang diklaim mampu menghancurkan penyebab jerawat mengurangi dan mencegah jerawat muncul kembali.

Selain perawatan-perawatan tersebut, ada pula Natasha Photodynamic Therapy Red, Photodynamic Therapy Infra Red, Botanical Mesotherapy Modern, Proionic Radiofrequency, Passive Exercise, Wet Diamond Peel, Botanical Jet Peel, Botanical Peeling, Facial Oxygen Botanical, Botanical Skin Facial, hingga Laser CO2.

Treatment Laser - www.neofatbury.com
Treatment Laser – www.neofatbury.com

Biaya Laser CO2 di Natasha Skin Care

Treatment laser CO2 di Natasha kabarnya dihitung per spot atau per titik yang hendak dihilangkan. Menurut akun Instagram Natasha Skin Care, biaya laser CO2 fractional per spot sekitar Rp500 ribuan dan total biaya yang harus dikeluarkan menghilangkan keratosis atau bintil-bintil cokelat di wajah mencapai Rp2 jutaan pada 2020. Harga tersebut sudah termasuk produk perawatan seperti cream, facial wash, dan lainnya. 

Kemudian, pada 2021 biaya treatment laser di Natasha Skin Care naik menjadi kisaran Rp850 ribu sampai Rp1 juta ke atas.Sementara itu, dilansir dari WA admin Natasha Skin Care, biaya laser CO2 di klinik ini tahun 2022 berkisar mulai Rp500 ribuan lebih, tergantung dari kondisi kulit.

Baca juga  Info Terbaru Harga Rebana Satuan dan 1 Set

Namun, biaya yang diberlakukan pasien lain dengan kasus yang sama atau kasus lainnya seperti tahi lalat tentu saja bisa sangat variatif, tergantung dari jumlah titik dan tingkat keparahan kasus yang dialami. Untuk kasus menghilangkan tahi lalat kecil misalnya, biayanya sekitar Rp450 ribu. Sebagai perbandingan, pada 2019, tarif laser CO2 di Natasha berkisar Rp100 ribuan hingga Rp1,7 jutaan.

Laser atau Light Amplification by Stimulated Emission of Radiation CO2 sendiri merupakan jenis teknik laser dalam bidang dermatologi dengan panjang gelombang 10.600 nanometer yang diklaim paling baik diserap oleh air pada jaringan kulit. Laser ini bekerja dengan merangsang proses penyembuhan luka, yang kemudian mengarahkan pembentukan kolagen baru, sehingga berakhir pada proses remodeling jaringan.

Cara kerja laser CO2 adalah dengan menghasilkan energi yang dapat diserap oleh target yang ada pada jaringan, yaitu air. Dibanding laser ablative CO2, laser non ablative CO2 yang belakangan ini banyak dikenal di klinik-klinik kecantikan disebut tidak merusak epidermis kulit. Kemudian, berkembang juga teknologi laser fractional CO2 dengan menyebarkan fraksi energi pada permukaan kulit dengan ukuran kecil serta menyisakan bagian kulit yang sehat. Laser ini diklaim mampu merangsang kolagen dengan lebih baik dan dapat menurunkan risiko terjadinya hiperpigmentasi setelah radang.

Baca juga  Info Cara Perawatan & Update Harga Burung Pentet Gacor dan Anakan di Pasaran

Laser fractional CO2 banyak dimanfaatkan memperbaiki bekas jerawat. Jumlah sesi perawatan laser fractional CO2 yang dibutuhkan untuk memperbaiki bekas jerawat (bopeng) atau permasalahan kulit lain biasanya tergantung pada banyak faktor, seperti tingkat keparahan kasus, kesiapan kulit, daya tahan tubuh pasien, kepatuhan pasien merawat luka setelah tindakan laser, hingga dokter yang menangani laser tersebut.

Antrean Pengunjung di Natasha Skin Care - (pindahlubang.com)
Antrean Pengunjung di Natasha Skin Care – (pindahlubang.com)

Saat hendak dilaser, biasanya titik yang bermasalah pada wajah akan diberi anestesi, bisa dalam bentuk cream atau disuntik langsung jika ukurannya cukup besar dan parah. Ketika dilaser pun, akan terasa sedikit perih dan tercium bau seperti gosong. Oleh sebab itu, apabila Anda menjalani treatment ini, biasanya dianjurkan agar wajah tak terkena air terlebih dahulu selama 24 jam. Kemudian, selama seminggu penuh, tak boleh menggunakan bedak, krim, atau make-up apa pun agar tidak mengganggu proses penyembuhan.

Treatment laser CO2 di Natasha kabarnya menawarkan hasil yang cukup memuaskan. Tahi lalat hingga keratosis bisa hilang dalam waktu sekitar seminggu saja setelah melakukan treatment. Perawatan ini bisa maksimal apabila Anda menuruti anjuran dokter dan menggunakan krim yang diberikan secara rutin.

Untuk mengetahui informasi lebih jelas seputar biaya laser CO2 di Natasha Skin Care, Anda bisa langsung mengunjungi klinik Natasha terdekat yang ada di tempat tinggal Anda sekaligus berkonsultasi dengan dokter spesialis yang ada di sana.

[Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *