Info Terbaru Lokasi, Harga Tiket Masuk, Jam Buka, & Fasilitas Devoyage Bogor

Di Kota  terdapat sebuah objek wisata baru yang belakangan ini sedang hangat diperbincangkan, yakni Devoyage . Devoyage  sendiri sebenarnya merupakan sebuah cafe dan yang memadukan unsur Eropa di dalamnya. Meski ukuran dari resto satu ini tidak terlalu luas, banyak pengunjung dari berbagai daerah yang berbondong-bondong datang ke Devoyage  untuk mencicipi sekaligus memanfaatkan setiap spot yang ada untuk berfoto selfie dan mengunggahnya ke media sosial.

devoyage bogor, jawa barat, kota, objek, tempat, wisata, resto, restoran, cafe, kafe, eropa, little venice, lokasi, rute, de’voyage, jam buka, alamat, hotel, dekat, fasilitas, harga, tiket, masuk, htm

Salah satu spot favorit pengunjung Devoyage Bogor (instagram: @yeniaja39)

Devoyage Bogor terletak di dekat Rumah Air Bogor, tepatnya di Bogor Nirwana Residence, Jalan Raya Bogor Boulevard No. STA 000 240 Bogor Selatan. Di Devoyage Bogor, Anda dapat menikmati berbagai menu masakan Western yang diolah oleh koki-koki berpengalaman. Di samping itu, Devoyage Cafe and Resto juga dihiasi interior indoor yang cukup nyaman dijadikan tempat nongkrong bersama pasangan, teman, atau keluarga.

Walaupun baru saja dibuka pada bulan Februari 2018 lalu, keberadaan Devoyage Bogor rupanya sangat cepat menyebar di kalangan masyarakat, terutama kalangan muda-mudi. Daya tarik Devoyage Bogor bukan hanya dari segi menu makanan dan minumannya saja, tetapi juga berbagai miniatur khas perkampungan Eropa. Tak heran jika Devoyage Bogor kerap dijuluki ‘Little Eropa’ oleh para pengunjung.

Saat berada di Devoyage Bogor, Anda bisa menikmati berbagai bangunan atau landmark terkenal khas Eropa, mulai dari Menara Eiffel layaknya di Paris, Rumah Kincir Angin seperti di Belanda, hingga gondola seperti di Venesia. Meski tampil dalam versi lebih mini, spot-spot tersebut seakan tak pernah sepi dari pengunjung.

Anda yang senang berfoto selfie akan benar-benar terpuaskan saat mengunjungi Devoyage Bogor. Pasalnya, Devoyage Bogor punya banyak spot foto yang kabarnya sangat Instagramable. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 150 spot selfie yang digadang-gadang bisa membuat suasana liburan Anda lebih seru dan mengasyikkan.

Devoyage Bogor buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga jam 19.00 saat akhir pekan. Sementara, saat hari biasa atau weekday, Devoyage Bogor buka sejak pukul 10.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Apabila Anda ingin suasana yang lebih romantis sembari menikmati kelap-kelip lampu seperti sedang berada di Eropa sungguhan, Anda bisa mencoba berkunjung ke Devoyage Bogor di malam hari. Nuansa Devoyage Bogor saat malam hari kabarnya lebih menarik karena replika Menara Eiffel di sana dilengkapi dengan lampu yang menyala layaknya Menara Eiffel sungguhan di Paris.

Jangan khawatir, tiket masuk Devoyage Bogor tidak terlalu menguras kantong, kok. Untuk bisa masuk sekaligus berfoto-foto ria di Devoyage Bogor, Anda hanya perlu membayar tiket seharga Rp30 ribuan saat hari kerja (weekday), sedangkan saat weekend atau akhir pekan tiket terpaut sedikit lebih mahal, yakni sekitar Rp405 ribuan per orang. Untuk anak-anak usia di atas 2 tahun, diharuskan membayar tiket full seperti orang dewasa. Berikut lengkap seputar tiket masuk Devoyage Bogor.

Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor

Devoyage Bogor (sumber: medioku.com)

Devoyage Bogor (sumber: medioku.com)

Hari KunjunganHarga Tiket
WeekdayRp30.000
WeekendRp40.000

Fasilitas Devoyage Bogor

Devoyage Bogor menyediakan fasilitas Photo Booth khusus bagi Anda yang ingin mengabadikan momen berkesan di Devoyage Bogor dengan menggunakan kostum khas Eropa. Anda dapat berfoto dengan pasangan atau rekan Anda dengan background khas Eropa. Nantinya, foto tersebut akan dicetak di bingkai dan dapat Anda bawa pulang sebagai kenang-kenangan.

Kemudian, ada pula fasilitas toko souvenir dyang menjual t-shirt, aksesoris khas Eropa, gantungan, dan masih banyak lagi. Apabila Anda lapar atau ingin berburu  pun tak perlu jauh-jauh, sebab di Devoyage terdapat Home Bakkerij yang merupakan rumah pembuatan roti. Anda bisa melihat langsung seperti apa pembuatan roti di sana sekaligus mencicipi hasilnya. Tersedia pula fasilitas Devoyage Street Food bagi Anda yang ingin mencicipi street food ala Eropa seperti churros, kroket, waffle, dan sebagainya.

Devoyage Bogor (sumber: travelingyuk.com)

Devoyage Bogor (sumber: travelingyuk.com)

Yang lebih menarik lagi, apabila Anda datang bersama rombongan, Anda juga bisa mengadakan pesta BBQ di Devoyage Bogor. Pihak Devoyage Bogor menyediakan BBQ Package dengan harga Rp250 ribu untuk minimum 20 orang. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat menikmati fasilitas tiket masuk gratis untuk 10 orang, BBQ di area Devoyage, steak, french fries, sayuran, potato wedges, Caesar salad, french pastry, soft cake pudding, hingga hiburan musik (acoustic band) gratis.

Untuk yang ingin berfoto prewedding, juga bisa memanfaatkan tempat satu ini sebagai spot untuk foto. Devoyage Bogor menyediakan Prewedding Package dengan Rp1,5 juta untuk 10 orang, lengkap dengan fasilitas tiket masuk untuk 10 orang, 1 perahu canoe, House of Games untuk 2 orang, kamar rias, 10 pax snack, kopi, teh, chips, hingga welcome drink.

Selain dikenai tiket masuk, pengunjung yang menyewa perahu kecil di Devoyage Bogor masih harus membayar biaya sebesar Rp50 ribuan untuk berkeliling naik perahu sebanyak 2 putaran. Tersedia pula fasilitas theater dengan tiket Rp50 ribuan per orang (minimal usia 7 tahun). Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih pasti seputar fasilitas atau harga tiket Devoyage Bogor, Anda dapat langsung menghubungi

Devoyage Bogor

Alamat: Jl. Raya Bogor Boulevard No. STA 000 240, Bogor Nirwana Residence Harmony, Mulyaharja, Kota Bogor,  16135
Nomor telepon: 087888222717
Website: www.devoyagebogor.com
Jam buka: 10.00 – 19.00 WIB (weekend) / 10.00 – 20.00 WIB (weekday)

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Info Terbaru Harga Cangkang Sawit per Kg dan per Ton

 

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Terbaru Lokasi, Harga Tiket Masuk, Jam Buka, & Fasilitas Devoyage Bogor"