Review & Update Harga Pelembap Purbasari Moisturizer Daily Series

Rasanya hampir setiap wanita di Indonesia mengenal brand Purbasari. Kosmetik sekaligus skincare lokal ini terkenal dengan produk-produknya yang murah meriah dan mudah ditemui di mana saja. Selain memproduksi kosmetik dengan kualitas yang tak kalah dengan merk-merk luar negeri, Purbasari juga memiliki produk perawatan seperti pelembap bernama Purbasari Moisturizer Daily Series dengan harga relatif terjangkau.

Ilustrasi: pakai pelembap wajah (sumber: okezone)
Ilustrasi: pakai pelembap wajah (sumber: okezone)

Purbasari Moisturizer Daily Series adalah rangkaian produk yang dapat digunakan untuk melembapkan kulit dan diklaim sangat cocok digunakan sebelum menggunakan make up. Selain itu, produk ini juga disebut-sebut cocok untuk semua jenis kulit karena mampu melembapkan tanpa menyebabkan kulit menjadi berminyak, melembutkan, serta mencegah kulit mengalami kekeringan.

Bacaan Lainnya

Keunggulan Purbasari Moisturizer Daily Series

  • Memiliki kandungan markisa yang berfungsi untuk mengontrol kelebihan minyak pada wajah.
  • UV filter melindungi dari efek buruk matahari.
  • Double Moisturizer mengandung Hydroviton dan Squalene untuk melembapkan kulit wajah.
  • Vitamin E sebagai antioksidan yang dapat membantu mencegah penuaan dini.

Komposisi Purbasari Moisturizer Daily Series

Aqua, Glyceryl Stearate, Cetyl Palmitate, Cetearyl Ethylhexanoate, Isopropyl Myristate, Hydrogenated Polyisobutene, Dimethicone, Sodium Polyacrylate, Cetearyl Alcohol, Ceramide 3, Polymethylsilsesquioxane, Propylene Glycol, Methylparaben, Parfum, Propylparaben, PEG-7 Glyceryl Cocoate, PEG-20 Stearate, BHT, Triethanolamine, CI 77891, Octyl Methoxycinnamate, Passiflora Edulis Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Pentylene Glycol, Glycerin, Sodium Lactate, Lactic Acid, Serine, Urea, Sorbitol, Sodium Chloride, dan Allantoin.

Harga Purbasari Moisturizer Daily Series

Purbasari Moisturizer Daily Series kemasan botol isi 35 ml saat ini ditawarkan mulai harga Rp8.400 saja. Harga tersebut terbilang turun dari sebelumnya yang mencapai Rp11 ribuan per botol. Untuk melengkapi penampilan Anda, tak ada salahnya memesan alas bedak Purbasari yang juga cukup murah, mulai Rp8.800 (all variants).

Purbasari Moisturizer Daily Series sangat mudah ditemukan di pasaran, seperti di pusat-pusat perbelanjaan maupun toko kosmetik terdekat. Akan tetapi, bila Anda kesulitan untuk menemukannya, maka tak ada salahnya untuk membeli produk ini secara online melalui sejumlah situs e-commerce terkemuka di Indonesia. Namun perlu diingat bahwa harga pelembap Purbasari bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu dan harga yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari promo atau penawaran pihak penjual.

Purbasari Moisturizer Daily Series

Pelembap Purbasari Daily Series Moisturizer (instagram: @tokosekartaji)

Walaupun murah, nyatanya kualitas produk ini memang tak bisa dipandang sebelah mata. Purbasari Moisturizer Daily Series seakan memang benar-benar konsekuen untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang menginginkan kulit tetap lembap tanpa menyumbat pori-pori atau rasa berminyak di kulit.

Dari segi kemasan, saat pertama kali melihat Purbasari Moisturizer Daily Series, Anda mungkin akan teringat dengan produk Purbasari lainnya. Produk Purbasari Moisturizer Daily Series ini memiliki kemasan botol yang tampilan dan ukurannya sama persis dengan foundation alias alas bedak Purbasari. Bedanya, kalau alas bedak Purbasari tutupnya berwarna oranye, maka Purbasari Moisturizer Daily Series memiliki tutup berwarna pink.

Kemasan botol plastik dari Purbasari Moisturizer Daily Series ini memiliki isi sebanyak 35 ml. Isi sekian ini cukup pas untuk penggunaan dalam frekuensi yang sedang-sedang saja. Seperti halnya kemasan foundation, bagian tutup dari Purbasari Moisturizer Daily Series juga agak tricky bagi sebagian orang. Untuk menutupnya harus benar-benar rapat dan terdengar bunyi ‘klik’ supaya tutup tidak terlepas dari botolnya.

Nah, beralih ke mulut botolnya pun persis dengan mulut botol foundation. Dilengkapi semacam ujung yang meruncing dan berlubang agar Anda lebih mudah mengeluarkan isi produk secukupnya, tanpa takut tumpah atau meluber ke mana-mana. Kemasannya pun ringkas dan agak pipih, jadi cukup praktis untuk dibawa ke mana saja atau diselipkan dalam tas maupun pouch make-up Anda.

Menurut dari banyak pengguna yang pernah mencoba Purbasari Moisturizer Daily Series, pelembap satu ini memiliki tekstur yang cukup ringan dan sepintas memang terasa kental. Lebih tepatnya mirip seperti lotion yang berbasis alias waterbased. Ketika diaplikasikan di kulit wajah, Purbasari Moisturizer Daily Series akan dengan cepat meresap dan setelah itu kulit Anda terasa lembap tapi sama sekali tidak terasa berminyak ataupun lengket. Dari segi aroma, kabarnya Purbasari Moisturizer Daily Series memiliki aroma yang cukup wangi tetapi tidak terlalu mengganggu.

Sesuai namanya, Purbasari Moisturizer Daily Series cocok digunakan untuk sehari-hari. Menariknya lagi, Purbasari Moisturizer Daily Series diklaim cocok untuk segala jenis kulit. Jadi bagi Anda yang memiliki kulit berminyak pun tak perlu khawatir Anda jadi semakin berminyak setelah menggunakan produk Purbasari Moisturizer Daily Series.

Beberapa orang merasa cocok menggunakan Purbasari Moisturizer Daily Series walaupun daya melembapkannya hanya berkisar medium to low. Harganya yang murah menjadikan para wanita tertarik untuk membeli produk ini. Meskipun ada yang mengaku cocok, ada juga beberapa pengguna yang mengaku kurang cocok dan justru timbul jerawat setelah menggunakan Purbasari Moisturizer Daily Series.

Bagaimanapun juga, efek yang dirasakan setiap orang setelah menggunakan suatu produk memang berbeda-beda. Jadi apabila Anda merasa kurang cocok juga setelah memakai suatu produk, sebaiknya segera hentikan pemakaian dan berkonsultasi dengan dokter jika efek yang dirasakan semakin buruk.

[Update: Ditta]

Pos terkait