Info Komposisi, Dosis, Cara Pemakaian, dan Harga Dermatix Ultra

Bekas luka, entah luka bekas operasi, keloid, bekas luka sayatan, atau semacamnya memang tidak bisa hilang dengan instan. Setidaknya butuh waktu cukup lama hingga bekas luka tersebut terlihat samar. Beberapa orang pun memanfaatkan -produk salep tertentu yang diklaim dapat membantu menyamarkan atau menghilangkan bekas luka. Saat ini sudah banyak salep untuk menyamarkan bekas luka, misalnya saja Dermatix Ultra.

Dermatix Ultra menjadi salah satu produk penghilang bekas luka yang begitu populer di Indonesia karena banyak review positif yang menyatakan bahwa pemakaian Dermatix Ultra secara rutin bisa menyamarkan keloid, bekas luka pasca operasi, luka bakar, dan bekas-bekas luka lainnya. Dermatix Ultra gel adalah produk bekas luka dengan terkini yang diklaim telah terbukti efektif dalam merawat bekas luka.

Harga Dermatix Ultra - (Youtube: missfelyn)

Harga Dermatix Ultra - (Youtube: missfelyn)

Dermatix Ultra gel dibuat dengan menggunakan teknologi silicon gel terkini yang mengandung cyclopentasiloxane yang memberi sensasi rasa lembut dan halus. CPX adalah generasi terbaru film forming elastomer yang menawarkan karakteristik daya sebar merata yang terbaik, cepat kering, memiliki daya tahan yang lebih baik dan juga tahan sapuan air sehingga dapat mempercepat proses perataan dan pelembutan pada bekas luka.

Dermatix Ultra Gel juga disebut-sebut memiliki aktif unik dari Vitamin C Ester, ascorbyl tetraisopalmitate, yang merupakan format aktif lipid dari Pro Vitamin C dengan pH netral yang tidak membuat iritasi. Penelitian ilmiah telah mendukung penggunaan Vitamin C yang memberi manfaat pada terhadap sinar matahari dan untuk mencerahkan warna yang menghitam-hitam. Penyerapan dan efek klinis Vitamin C pada Dermatix Ultra Gel belum diketahui.

Dermatix Ultra gel bekerja pada bekas luka yang disebabkan oleh berbagai kasus, misalnya saja bekas luka karena operasi, luka bakar ringan, luka iris, tergores, digigit serangga, dan lain-lain. Bekas luka yang disebabkan oleh kasus-kasus tersebut bisa membesar, menebal, kering dan menonjol, serta bisa berwarna lebih gelap atau memerah secara tampilan, dan bisa gatal atau bahkan nyeri.

Dengan pemakaian Dermatix Ultra secara teratur dan tepat, bekas luka anda akan merata, melembut, dan warnanya berubah cerah seiring waktu. Rasa gatal dan nyeri juga akan berkurang dengan penggunaan Dermatix Ultra. Anda dapat mencapai hasil maksimal dengan penggunaan Dermatix Ultra sedini mungkin. Misalnya saja pada bekas luka baru (3 bulan setelah luka), begitu bekas luka sembuh dan menutup dan pada bekas luka operasi biasanya mulai dapat digunakan 10-14 hari setelah operasi.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda disarankan untuk menggunakan Dermatix Ultra gel selama 2 bulan dan dapat diteruskan untuk memperoleh hasil terbaik bagi bekas luka Anda.

Keunggulan Dermatix Ultra

  • Cepat kering, transparan, dan tidak berminyak.
  • Bisa digunakan pada -anak.
  • Bisa menggunakan di atas Dermatix Ultra setelah kering.
  • Bisa untuk segala kulit.
  • Mudah digunakan.
  • Hemat, karena cukup dioleskan tipis-tipis pada bekas luka sebanyak 2 kali sehari sambil dipijat perlahan.

Komposisi Dermatix

Obat Dermatix Ultra mengandung dimetichone yang merupakan polimer berbasis silikon. Zat dimetichone ini biasa digunakan sebagai zat pelumas dan juga berfungsi sebagai agen pengkondisi kulit dan pelindung kulit. Selain itu, Dermatix Ultra juga mengandung vitamin C.

Efek Samping Dermatix

Meski diklaim aman tanpa efek samping, bagi sebagian orang Dermatix Ultra mungkin bisa saja menyebabkan bekas luka menjadi berwarna agak kemerahan. Waspadalah apabila Anda mengalami rasa yang tidak wajar seperti gatal, ruam, atau luka menjadi melepuh setelah menggunakan obat ini. Hal tersebut bisa saja diakibatkan karena Anda memiliki alergi atau hipersensitivitas terhadap zat dimetichone.

Peringatan & Perhatian

Dermatix Ultra gel tidak boleh diaplikasikan pada luka terbuka atau basah dan luka cekung yang terjadi karena bekas jerawat atau bekas cacar air. Dermatix Ultra gel tidak boleh diaplikasikan di membran mukosa atau di area yang terlalu dekat dengan mata. Dermatix Ultra gel sebaiknya tidak digunakan bersamaan dengan produk perawatan kulit lainnya tanpa saran dokter.

Bekas Luka - bentleyskincare.com

Bekas Luka - bentleyskincare.com

Dermatix juga tidak boleh diaplikasikan di atas produk krim perawatan kulit dan zat topikal lain yang mengandung antibiotik. Anda perlu berhati-hati saat mengoleskan obat Dermatix karena Dermatix dapat menodai pakaian Anda apalagi bila telah mengering. Jadi, apabila Anda tidak sengaja membuat gel Dermatix mengenai baju Anda maka segeralah mencuci baju dengan air agar gel Dermatix segera hilang sebelum mengering. Jauhkanlah Dermatix dari jangkauan anak-anak dan jangan sampai tertelan karena obat Dermatix hanya untuk pemakaian luar.

Harga Dermatix

Dermatix Ultra Cream tersedia dalam 2 pilihan , yakni ukuran kecil isi 7 gram dan ukuran 15 gram. Adapun harga Dermatix Ultra Gel 7 gr dibanderol Rp 177.566 per tube di Apotek K24, sedangkan di Watsons harganya terpaut lebih mahal, yakni Rp 207.900. Lalu untuk Dermatix Ultra 15 gram dijual dengan harga Rp 305.976 di Apotek K-24, dan di Watsons harganya Rp 327.900 per tube.

Harga Dermatix Ultra bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Dermatix yang berlaku di apotik atau toko obat lainnya bisa saja berbeda-beda tergantung dari penawaran pihak penjual. Dermatix termasuk produk salep yang bisa dibeli dengan bebas di apotek-apotek besar seperti Apotek K24, Kimia Farma, hingga di pusat-pusat perbelanjaan atau drugstore layaknya Hypermart, Guardian, Century, Boston, dan sebagainya.

Baca juga  Info Terbaru Kisaran Biaya Tes CA-125 Untuk Deteksi Dini Kanker Ovarium
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Komposisi, Dosis, Cara Pemakaian, dan Harga Dermatix Ultra"