Jadwal & Update Harga Tiket Bioskop Braga XXI Bandung

Jika hobi menonton film, tampaknya tidak puas jika hanya menonton di layar televisi. Untungnya, bagi Anda yang berdomisili di Bandung, sudah hadir beberapa bioskop dengan fasilitas yang menarik, salah satunya Braga XXI Bandung. Bioskop ini disebutkan tidak pernah sepi pengunjung, karena punya jadwal nonton yang cukup padat. Selain itu,harga tiketnya tidak terlalu menguras kantong.

Poster film menempel dinding (sumber: abc.net)
Poster film menempel dinding (sumber: abc.net)

Review Bioskop Braga XXI Bandung

Cinema 21 Cineplex adalah jaringan bioskop terbesar di Indonesia yang telah berkiprah di industri hiburan sejak tahun 1987 silam. Hingga kini, Cinema 21 Cineplex memiliki bioskop XXI yang tersebar di berbagai penjuru yang ada di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Surabaya, Malang, hingga Bandung. Di Bandung sendiri, gedung bioskop XXI berada di beberapa lokasi, antara lain BTC, Ciwalk, Empire, Festival Citylink, Jatos, Transmart Buah Batu, TSM, Ubertos, hingga Braga.

Bacaan Lainnya

Bioskop Braga XXI termasuk salah satu bioskop favorit warga Bandung untuk menonton film-film terbaru, baik film dalam negeri maupun film-film internasional. Karena, bioskop Braga XXI menyediakan fasilitas cukup lengkap, mulai dari -kursi yang nyaman, kualitas sound system audio Dolby Atmos, hingga cafe yang menjual popcorn dan minuman dalam kemasan.

Bioskop ini tidak hanya menghadirkan lapak makanan ringan yang menggugah selera, karena ada berbagai macam fasilitas yang membuat penonton betah dan bisa menikmati film dengan nyaman. Para petugas bioskop sering mendatangi pengunjung terlebih dahulu dan menawarkan makanan maupun minuman ringan dengan harga diskon. 

Ada beberapa paket camilan yang tersedia dan ditawarkan oleh karyawan bioskop. Paket camilan yang sering dibeli oleh para pengunjung biasanya paket popcorn dan minuman dingin. Ukuran popcorn, ukuran minuman dingin, dan jenis minuman dingin, bisa dipilih sesuai selera. Dari semua menu paket yang Ada, paling laris adalah menu paket hemat. Kebanyakan dari konsumen paket hemat biasanya para pelajar Bandung yang ingin nonton film bersama teman-teman. Untuk paket hemat, terdiri dari popcorn berukuran S dengan minuman teh hitam yang segar. 

Selain itu, ada satu paket yang berisi satu popcorn ukuran medium dengan dua botol minuman dingin dan ada juga satu paket berisi popcorn ukuran besar dengan dua botol minuman dingin. Biasanya, paket ini dipilih oleh mereka yang nonton film beramai-ramai atau dengan rombongan. Lalu, jika Anda menonton premiere sebuah film tertentu, Anda akan mendapatkan makanan ringan dan mineral gratis. Apabila Anda ingin berkunjung ke Bioskop Braga XXI, berikut kami sajikan info perbandingan harga tiket tahun lalu dan saat ini.

Studio bioskop Cinema XXI (sumber: nwpretail.com)

Harga Tiket Bioskop Braga XXI

Waktu Kunjungan Harga Sebelumnya Harga Sekarang
Senin – Kamis Rp30.000 Rp25.000
Jumat Rp35.000 Rp30.000
Sabtu/Minggu/Hari Libur Rp40.000 Rp35.000

Informasi harga tiket nonton di Bioskop Braga XXI telah kami rangkum dari situs resminya. Perlu diingat, harga tiket nonton tersebut bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Nah, berikut adalah jadwal tayang film di Bioskop Braga XXI.

Jadwal Tayang Film Bioskop Braga XXI 

Waktu Kunjungan Jadwal
Siang hari Dimulai antara pukul 12.15 WIB, 13.15 WIB, 12.35 WIB, 14.50 WIB, 14.45 WIB, dan 15.15 WIB
Sore hari Dimulai antara pukul 15.20 WIB, 17.15 WIB, dan 16.55 WIB
Malam hari Dimulai antara pukul 17.55 WIB, 19.15 WIB, 19.05 WIB, dan 18.25 WIB.

Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk info lebih lengkap, Anda bisa langsung ke Bioskop Braga XXI. Selain itu, untuk mengetahui jadwal film yang akan diputar di bioskop tersebut, Anda bisa mengunjungi situs resmi milik Cineplex 21 Group, yakni www.21cineplex.com/nowplaying. Sebagai tips supaya Anda tidak ketinggalan jadwal nonton film, sebaiknya datang lima menit sebelum film dimulai.

Soal sistem pembayaran tiket bioskop, tak hanya didapatkan secara langsung di tempat atau on the spot. Anda juga bisa memesan tiket Bioskop Braga XXI secara online lewat Apps Cinema 21 yang bisa diunduh dari Playstore/Apps Store. Selain itu, Braga XXI Bandung juga menyediakan layanan M-Tix. Anda bisa memilih langsung judul film, lokasi bioskop, tanggal, jam tayang, jumlah tiket, serta yang Anda inginkan dalam gedung bioskop.

Nonton Film di Bioskop Bandung – (Karya: meyrass)

Cara Order Tiket Nonton Lewat M-Tix

Untuk pemesanan melalui M-Tix, Anda nantinya akan memperoleh kode booking apabila dinyatakan sukses. Kode booking tersebut yang akan digunakan untuk print tiket di terminal M-Tix yang ada di bioskop. Informasi transaksi sukses atau gagal akan dikirimkan melalui SMS.

Perlu diingat bahwa setiap pembelian tiket nonton melalui M-Tix akan dikenai tarif sebesar Rp1.500 per tiket. Tarif tersebut sedikit naik dari tahun lalu yang hanya Rp1.000 per tiket. Maksimal pembelian tiket adalah 10 tiket per hari tayang dengan maksimal 8 tiket di jam tayang yang sama. tiket yang telah berhasil tidak dapat diubah atau dibatalkan. 

Apabila terjadi pembatalan atau perubahan show dari pihak bioskop, Anda bisa langsung menghubungi pihak bioskop yang bersangkutan atau customer service M-Tix. Info lebih lanjut mengenai jadwal film atau fasilitas di Bioskop Braga, Anda dapat langsung datang ke Braga City Walk Lantai 2, Jl. Braga No. 99-10, Bandung, Jawa Barat atau menghubungi pihak bioskop melalui telepon di nomor (022) 844 60121.

[Update: Ditta]

Pos terkait