Info Harga Terbaru OS Microsoft Windows 8.1 SL 32-bit

Sebagai sebuah pabrikan raksasa di bidang , telah berhasil menciptasi operasi alias OS Windows yang banyak dipakai oleh seluruh pengguna komputer hampir di seluruh . Berkat tampilannya yang sederhana, cepat, dan powerful membuat OS Windows disukai oleh banyak orang di ini.

Microsoft Windows 8.1 SL 32-bit - www.tokopedia.com

Microsoft Windows 8.1 SL 32-bit - www.tokopedia.com

Setelah mengembangkan Windows XP, Vista, 7, 8, hingga 10, kehadiran Windows 8 yang memperoleh sambutan hangat. Sebab untuk pertama kalinya Microsoft membenamkan dan menerapkan grid pada start screen yang akan memudahkan Anda untuk mencari program-program yang dibutuhkan.

Sistem operasi modern ini tidak hanya mendukung sistem pada dengan input touchscreen saja, tetapi juga dapat digunakan pada PC konvensional maupun tablet dan juga hybrid. Tentunya kehadiran Microsoft Windows 8.1 ini akan semakin mempermudah pekerjaan Anda sehari-hari.

Karena mengusung konsep teknologi terkini yang berbasis internet, beberapa fitur pada sistem operasi Windows 8.1 memerlukan adanya koneksi internet. Misalnya saja untuk login ke akun Windows, atau menyimpan file dan dokumen penting Anda dalam One Drive secara otomatis, maupun untuk bermain game-game lewat perangkat laptop maupun komputer Anda.

Baca juga  Update Specs & Harga Laptop ASUS A42J

Windows 8.1 sengaja dirilis oleh Microsoft untuk mengatasi berbagai kekurangan pada seri sebelumnya, yakni Windows 8. Pihak Microsoft memperbaiki 70% dari Start Screen dengan penambahan ukuran tiles dari yang paling kecil hingga ke paling besar.

Kemudian akses ke control panel dipindahkan ke PC Settings yang pengaturannya lebih lengkap daripada Windows 8. Selain itu, Windows Store juga dikembangkan sedemikian rupa hingga tampilannya lebih keren dan menyediakan banyak aplikasi yang tidak bisa Anda temukan dalam Windows 8. Dan yang paling dinanti-nanti oleh para pengguna Windows di seluruh dunia adalah kembalinya Start Button ke Start Screen yang memudahkan para pengguna.

Jika Anda telah menggunakan Windows 8, Anda bisa memperoleh update Windows 8.1 secara gratis lewat Windows Store. Akan tetapi, jika Anda merupakan pengguna Windows 7 ke bawah, maka Anda baru bisa mendapatkan OS Windows 8.1 secara berbayar.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga Printer HP 2135, Usung Fitur Ink Advantage

terbaru sistem operasi Microsoft Windows 8.1 Single Language (SL) 32 bit cukup terjangkau, yakni hanya sekitar Rp 1.499.000 saja. Berikut ini detail sistem yang dibutuhkan oleh perangkat Anda untuk melakukan upgrade ke OS Windows 8.1.

Microsoft Windows 8.1 SL 32 bit
General
BrandMicrosoft
EditionWindows 8.1
TypeOperating System
NameWindows 8.1
Architecture32 bit
Model IDSingle Language Pack
System Requirements
Memory1 GB RAM (32-bit)
Processor1 gigahertz (GHz) or faster with support for PAE, NX, and SSE2
Hard disk space16 GB (32-bit)
Graphics CardMicrosoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver
Resolution1024 x 768 screen resolution required, 1366 x 768 required for some features
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Harga Terbaru OS Microsoft Windows 8.1 SL 32-bit"