Info Terbaru Harga Hoverboard di Pasaran (All Merek)

Hoverboard merupakan mainan baru yang mulai terkenal tahun lalu bahkan hingga saat ini, dan bukan hanya di saja namun di beberapa negara lainnya. Mainan ini berbentuk seperti skateboard dengan dua roda. Sebutan Haverboard dirasa kurang tepat karena artian hoverboard yang sesungguhnya adalah jenis skateboard yang bisa melayang.

Kendaraan tersebut merupakan jenis kendaraan single track yaitu berupa papan luncur yang mempunyai fungsi sama dengan skateboard tetapi mempunyai dua roda di samping. Mainan ini mempunyai komponen kunci yang seperti giroskop sehingga dapat untuk menjaga keseimbangan orang yang naik di atasnya.

Hoverboard - (Sumber: popsci.com)

Hoverboard - (Sumber: popsci.com)

Alat ini juga mempunyai mikroprosesor yang berguna untuk memonitor gerak badan orang yang memakainya. Sedangkan yang mempunyai fungsi menggerakkan dan juga menghentikan alat ini adalah dari pengguna sendiri yaitu cukup memiringkan badan dan kemudian alat ini akan mengikuti gerak yang diinginkan. Kecepatan hoverboard sendiri bisa sampai 16 kilometer per jam.

Hoverboard bukan elektronik yang bisa membuat penggunanya terbang, tapi skuter ini mempunyai fitur self- di mana menuntut Anda untuk berdiri seimbang di atas untuk menggerakkannya. Namun perlu diingat, hoverboard bukan mainan untuk anak-anak, biasanya skuter ini aman untuk digunakan oleh mereka yang sudah berusia lebih dari 12 tahun..

Alat ini dapat digunakan untuk menyusuri mall dan permainan di jalan, akan tetapi jika tidak produk dengan benar, ada risiko alat ini akan mengalami kebakaran sehingga akan membahayakan untuk orang yang menaikinya dan juga orang lain di sekitarnya. Oleh karena itulah perlu dengan pertimbangan yang matang, seperti baterai yang tepat.

Salah satu masalah yang mengakibatkan alat ini yang meledak adalah karena baterai yang tidak tetap. baterai merupakan penyebab utama alat ini meledak. baterai yang pas digunakan untuk alat ini adalah lithium ion yang bisa untuk menjadi pemisah yang sempurna antara anoda dan juga katoda baterai. Dengan memilih lithium ion baterai yang bagus maka dapat untuk mencegah terjadinya korsleting dan juga ledakan yang bisa terjadi.

Langkah selanjutnya untuk memilih smart balance yang aman dan juga menguntungkan adalah dari fitur yang ditawarkan. Beberapa fitur yang ada di antaranya:

  • Pilihlah smart balance yang mempunyai roda anti air sehingga tidak akan mudah terbakar atau korslet apabila terkena air.
  • Pilihlah pijakan kaki smart balance tersebut yang nyaman digunakan sehingga penggunanya menjadi tidak kaku dan tidak mudah terjatuh saat memakainya.
  • Memilih smart balance yang mempunyai fitur power menyala dengan adanya lampu hijau sebagai tandanya.
  • Memilih pelek roda dengan desain bagus dan ban anti selip.

Langkah terakhir membeli hoverboard yang aman adalah dari dan yang ditawarkan. Pilihlah alat ini dari merek yang terkenal di mana ada beberapa merek yang terkenal dan dijamin mempunyai fitur dan kualitas yang baik. juga akan mempengaruhi keamanan karena menggunakan baterai yang aman.

Pemain Hoverboard - (Sumber: youtube.com)

Pemain Hoverboard - (Sumber: youtube.com)

Mainan yang sedang ngetren dan kerap disebut self balancing wheel ini juga sudah banyak dijual di sejumlah toko online maupun offline. Menariknya, pada beberapa tipe dan merek hoverboard juga memiliki berbagai pilihan dan motif yang trendy. Harga jual hoverboard di pasaran sendiri sangat beragam, tergantung dari tipe, merek, dan ukurannya. Biasanya untuk ukuran 6.5 inchi dibanderol dengan harga kisaran Rp2 jutaan.

Merek & Tipe Hoverboard Harga (Rp)
Setsu Smart Balance Wheel Mini 1.690.000
Uconn Hoverboard Segway 6.5 inch with bluetooth speaker 1.775.000
Swagway Two Wheel Balance Smart Scooter 6.5 inci 2.050.000
Smart Balance Wheel Scooter 2.100.000
Smart Balance Wheel Transformer 8 inci 2.199.000
Smart Balance Wheel Graffiti 6.5 inci 2.210.000
Hoverboard Swing Car Endurance Electric Unicycle 2.249.000
Cognos Onix Hoverboad Segway 6.5 inch 2.500.000
Cognos Onyx Hoverboard Segway 8 inch 2.900.000
Vivan V1L New Smart Wheel 6.5 inci 3.199.000
Smart Hoverboard Self Balance Wheel Mini Segway 10 inch 3.550.000
Vivan V2L Hoverboard Smart Wheel Balance 8 inci 4.350.000
Iscooter Smart Wheel 6.5 inch 4.950.000
Xiaomi Ninebot Mini Self Balancing Scooter 5.500.000
Airwheel Smart Airboard 1.0 6.499.000
Airwheel Q3 Stream 7.799.000
Airwheel S8 8.200.000
Xway Ninebot mini Self Balancing 8.300.000
Airwheel Q1 Moon Walker 9.999.000

Dari beberapa daftar merek hoverboard yang ada di atas, ada 3 merek andalan yang kerap dijadikan referensi utamanya bagi Anda yang baru akan membeli alat permainan keseimbangan ini. Ketiga merk tersebut antara lain Airwheel Smart Airboard, Uconn Hoverboard Segway, dan Cognos Onix Hoverboard Segway.

Baca juga  Harga Gula Sekilo di Pasaran Indonesia

Menjadikan merek-merek tersebut sebagai rekomendasi juga didasarkan karena beberapa alasan, yakni Anda akan mendapatkan hoverboard yang berkualitas baik dengan harga murah. Keamanan adalah hal yang harus diperhatikan apabila ingin membeli skate hoverboard, karena seperti yang diberitakan di sejumlah media, terdapat hoverboard yang terbakar dari produk-produk dengan kualitas rendah dan tentunya membahayakan bagi penggunanya.

Kemudian Anda juga akan mendapatkan hoverboard dengan baterai yang baik. Baterai merupakan jantung dari hoverboard, dan lebih daripada pilihan lain, Anda perlu memastikan Anda mendapatkan satu yang terbaik.

loading...

Leave a reply "Info Terbaru Harga Hoverboard di Pasaran (All Merek)"