Info Harga & Review ZAP Underarm Brightening Cream

Ketiak termasuk area tubuh yang perlu dirawat. Selain masalah keringat dan bau badan, masalah lain yang kerap menghantui area lipatan satu ini adalah ketiak yang menghitam. ketiak yang hitam bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri pada wanita, terutama apabila Anda termasuk orang yang senang berpakaian terbuka seperti menggunakan tank top, tube dress, dan lain-lain.

ZAP Underarm Brightening Cream, treatment, harga, biaya, tarif, perawatan, ketiak, keti, review, rejuvenation, jakarta, testi, dari, produk, krim, pencerah, pemutih, komposisi, kandungan, bpom, aman, berapa, jual, beli, dimana, clinic, outlet

Kulit ketiak berwarna gelap

Kulit ketiak bisa berwarna gelap karena kebiasaan yang buruk seperti mencukur rambut atau bulu ketiak. Ketika pencukuran yang tidak benar, kulit bagian luar dari ketiak Anda akan mengalami iritasi, sehingga menyebabkan warna kulit ketiak pun menghitam. Selain itu, menggunakan pakaian yang terlalu ketat dengan pakaian tidak terlalu nyaman juga berpotensi membuat kulit ketiak lebih gelap, akibat adanya gesekan yang berulang antara kulit ketiak dengan pakaian Anda.

Faktor lain yang bisa menyebabkan kulit ketiak berwarna gelap adalah tumpukan sel-sel kuit yang sudah terlalu banyak di kulit ketiak. Akan tetapi, ada pula faktor yang benar-benar tak terelakkan, yakni faktor genetik. Apabila Anda memiliki orang tua yang kulit ketiaknya cenderung gelap, maka kemungkinan besar Anda pun akan mengalami permasalahan yang sama.

Cara memutihkan atau mencerahkan kulit ketiak sebenarnya ada banyak. Anda bisa melakukan treatment atau di klinik-klinik kecantikan, menggunakan ramuan dari bahan-bahan alami di rumah, hingga memakai tertentu yang diklaim dapat memutihkan ketiak, misalnya saja seperti dari Zap Clinic, yakni ZAP Underarm Brightening .

ZAP Underarm Brightening Cream sebenarnya masih dalam satu rangkaian produk yang dianjurkan untuk digunakan ketika Anda melakukan perawatan ZAP Underarm Brightening Treatment. Treatment satu ini disebut-sebut cukup mudah dan cepat, karena hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja, namun hasilnya bisa langsung Anda rasakan.

Treatment ZAP Underarm Brightening Treatment biasanya dianjurkan sebanyak 5 kali treatment. Hasil dari setiap treatment diklaim mulai terlihat sejak 3-7 hari setelah melakukan ZAP Underarm Brightening Treatment. Kemudian supaya hasil treatment tersebut lebih maksimal, Anda juga akan disarankan menggunakan krim pencerah ketiak ZAP Underarm Brightening Cream yang bisa Anda pakai setelah hari ke-7 menjalani treatment.

ZAP Underarm Brightening Cream, treatment, harga, biaya, tarif, perawatan, ketiak, keti, review, rejuvenation, jakarta, testi, dari, produk, krim, pencerah, pemutih, komposisi, kandungan, bpom, aman, berapa, jual, beli, dimana, clinic, outlet

Warna kulit ketiak yang cerah

Kemudian treatment bisa diulangi pada kunjungan berikutnya setiap bulan sampai mencapai hasil yang diinginkan. Namun idealnya dilakukan sebanyak 5 kali setiap setelah melakukan treatment menghilangkan rambut halus di area ketika atau ZAP Underarm Hair Removal Treatment. ZAP Underarm Brightening Treatment bukan hanya bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati pada ketiak, tetapi juga diklaim dapat mencerahkan warna kulit ketiak dan menghaluskan kulit ketiak.

ZAP Underarm Brightening Treatment bisa Anda coba dengan biaya atau tarif mulai Rp 200 ribuan per treatment. Ada pula harga paket untuk 3 x ZAP Underarm Brightening Treatment sebesar Rp 600 ribu, atau paket 5 x ZAP Underarm Brightening Treatment dengan biaya yang lebih hemat, yakni Rp 875 ribuan, hingga paket 8 kali treatment dengan harga Rp 1,2 jutaan saja.

Lalu bisakah produk ZAP Underarm Brightening Cream dibeli tanpa harus menjalani treatment? Sebenarnya bisa saja, sebab pihak ZAP Clinic memperjual-belikannya secara bebas di outlet-outlet resmi maupun secara online. Berikut informasi harga ZAP Underarm Brightening Cream.

Harga Zap Underarm Brightening Cream

Zap Clinic memiliki produk pencerah ketiak yang hitam bernama Underarm Brightening Cream. Zap Underarm Brightening Cream tersedia dalam 2 pilihan , yakni tube kecil isi 10 gram yang dijual dengan harga resmi Rp 50 ribu dan tube yang lebih banyak isi 20 gram seharga Rp 75 ribu.

Zap diklaim mengandung beberapa bahan aktif seperti Carica Papain Extract, Deoxyarbutin, Aloevera, Arbutin yang memiliki manfaat untuk mencerahkan warna kulit ketiak yang gelap, mengecilkan pori-pori kulit, sekaligus menghaluskan kulit. Meskipun produk dari Zap ini mengusung nama ‘Underarm’, nyatanya produk Zap Underarm Brightening Cream juga bisa digunakan untuk area lipatan tubuh lainnya yang menghitam seperti selangkangan, siku, lutut, atau sebagainya.

ZAP Underarm Brightening Cream, treatment, harga, biaya, tarif, perawatan, ketiak, keti, review, rejuvenation, jakarta, testi, dari, produk, krim, pencerah, pemutih, komposisi, kandungan, bpom, aman, berapa, jual, beli, dimana, clinic, outlet

ZAP underarm brightening cream (sumber: prelo.co.id)

ZAP Underarm Brightening Cream dapat digunakan 1 kali sehari sebelum tidur setelah ketiak Anda dibersihkan. Saat menggunakan ZAP Underarm Brightening Cream, usahakan untuk tidak memakai deodoran di waktu yang bersamaan agar dapat memperoleh hasil yang lebih maksimal.

Soal keamanan dari produk Zap Underarm Brightening Cream juga tak perlu Anda ragukan. Pasalnya krim pemutih ketiak Zap Underarm Brightening Cream disebut-sebut sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan RI dengan nomor POM NA18151900068.

Produk Zap Underarm Brightening Cream tersedia di outlet Zap Clinic yang ada di berbagai kota yang ada di Indonesia, mulai dari Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Tangerang, Surabaya, Palembang, Bekasi, Semarang, Bandar Lampung, Cibubur, Bali, Bogor, Medan, Bandung, dan Manado. Anda bisa membeli langsung produk Zap Underarm Brightening Cream di outlet atau dibeli secara online melalui situs resmi www.zapclinic.com.

Sayangnya review mengenai produk ZAP Underarm Brightening Cream di internet masih cukup minim. Menurut testi beberapa konsumen di forum-forum kecantikan, produk ZAP Underarm Brightening Cream pengaruhnya tidak terlalu terlihat jelas meski sudah habis 1 tube. Ada yang mengaku bahwa pengaruhnya hanya sedikit mencerahkan dari warna kulit ketiaknya sebelumnya.

Beberapa dari pengguna menilai jika pemakaian ZAP Underarm Brightening Cream kurang begitu menimbulkan efek yang positif di ketiak mereka dibandingkan menjalani perawatan ZAP Underarm Brightening Treatment secara langsung di ZAP Clinic. Apapun itu, efek yang dirasakan setiap orang tentu bisa saja berbeda-beda.

Baca juga  Daftar Harga Pil KB di Pasaran (Semua Merek)
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Harga & Review ZAP Underarm Brightening Cream"