Info Harga & Review Produk Blush On LT Pro

No comment133 views

LT Pro merupakan brand make-up lokal profesional yang masih satu grup dengan La Tulipe. Berbeda dari La Tulipe yang harga-harga produknya cenderung murah, harga produk LT Pro bisa dibilang terpaut sedikit lebih mahal karena memang ditujukan bagi kalangan yang sudah pro seperti MUA (make-up artist). Selain lipstik, LT Pro juga menawarkan produk blush on yang cukup berkualitas. Berikut ulasan lengkapnya.

LT PRO Perfecting Blush

LT Pro Perfecting Blush (sumber: Bukalapak)

LT Pro Perfecting Blush merupakan produk blush on alias perona pipi dari LT Pro. Perona pipi ini membantu mempertegas garis dan menyempurnakan bentuk agar terlihat lebih cerah dan segar. Warnanya yang cerah diklaim dapat membuat kulit Anda tidak tampak pucat serta membantu menonjolkan tulang pipi secara natural.

Produk LT Pro Perfecting Blush tersedia dalam 3 pilihan shades , antara lain shade LT Pro Perfecting Blush 01 yang bernuansa orange, 02 bernuansa pink, dan 03 bernuansa peach. Anda bisa menyesuaikan blush on dengan kulit Anda supaya dapat menghasilkan riasan yang .

Perona pipi satu ini mengunggulkan beberapa kelebihan, antara lain memiliki kandungan Micronized Powder sehingga tekstur blush on-nya lebih halus ketika diaplikasikan di wajah, mengandung formula Ester dari Sunflower Oil dan Lauroyl Lysine yang berfungsi untuk melembapkan kulit, serta adanya E yang memiliki manfaat sebagai antioksidan. Produk LT Pro Perfecting Blush dijual dengan harga Rp 98 ribuan di pasaran.

Dalam packaging LT Pro Perfecting Blush sudah dilengkapi kuas atau brush kecil yang pegangannya pendek, sehingga bisa cukup memudahkan Anda yang ingin melakukan make-up on the go. Yang lebih menarik lagi, bagian pact blush on dilengkapi penutup berupa mika agar blush on terbebas dari debu atau kotoran. Kemasannya yang ringkas cukup praktis untuk dibawa ke mana saja.

Warna yang dihasilkan dari blush on ini juga cukup terlihat ketika dipulaskan ke wajah. Untuk urusan staying power atau tingkat ketahanannya sekitar 3-4 jam pada kulit yang kering. Namun itu semua kembali lagi ke kulit Anda. Karena tingkat ketahanan suatu produk bisa saja berbeda-beda.

LT Pro Powder Blush

Komposisi:

Baca juga  Update Jenis & Harga Bedak Jafra

Talc, Mica, Aluminum starch octenylsuccinate, Dimeticone, CI 77491 (Iron Oxide Red), Polymethyl Methacrylate, Zinc Stearate, CI 77891 (Titanium Dioxide), Sunflower Decyl Esters, CI 77492 (Iron Oxide Yellow), CI 13850: 1 (D&C Red No. 7 Ca Lake), CI 15985: 1 (FD&C Yellow No.6 Al Lake), CI 12490 (Pigment Red No. 5), Tocopheryl Acetate, Methylparaben, CI 77007 (Pigment Blue 29), Methicone, Lauroyl Lysine, CI 77499 (Iron Oxide Black).

LT Pro Powder Blush (sumber: Shopee)

LT Pro Powder Blush adalah produk perona pipi dengan tone warna yang lembut yang diklaim mampu menciptakan kesegaran alami pada riasan wajah Anda. Mengandung Sunflower Oil yang dapat melembabkan kulit, Vitamin E untuk antioksidan, dan micronized powder yang nyaman dan aman digunakan.

Perona pipi satu ini mengandung micronized powder sehingga menawarkan tekstur blush on yang lebih creamy dan halus, senyawa ester dari Sunflower Oil berfungsi untuk melembapkan wajah, lalu ada pula kandungan vitamin E yang bisa berfungsi sebagai pelembap sekaligus antioksidan. Setiap case LT Pro Powder Blush terdiri dari 8 macam warna yang berbeda, ada pula warna pelembut dan warna penetral. Dari kedelapan warna tersebut, 7 di antaranya bernuansa matte dan 1 dilengkapi shimmer.

Warna-warna pada LT Pro Powder Blush antara lain PB 01, PB 02, PB 03, PB 04, PB 05, PB 06, PB 07, dan PB 08. Adapun warna yang biasa digunakan untuk blush on adalah PB02, PB03, dan PB04, sedangkan untuk contour dapat memakai warna seperti PB05, PB06, PB07, dan PB08.

Produk perona pipi LT Pro Powder Blush dibanderol cukup mahal karena menawarkan 8 palette warna sekaligus dalam 1 . Di pasaran LT Pro Powder Blush dijual dengan harga sekitar Rp 295 ribuan. Tersedia pula refill untuk tiap palette warna yang dibanderol seharga Rp 60 ribuan per pact warna blush on.

Menurut review dari beberapa konsumen, LT Pro Powder Blush dikemas dalam sebuah box bernuansa hitam-putih sesuai ciri khas LT Pro selama ini. Kemudian bagian palette terbuat dari kemasan berbahan plastik tebal tetapi terlihat elegan. Dengan berat 40 gram, palette blush on ini tergolong ringan dan mudah dipegang. Sayangnya dalam kemasan LT Pro Powder Blush tidak dilengkapi cermin, jadi pastikan Anda memiliki atau membawa cermin terpisah.

Warna-warna yang dihadirkan pun kabarnya cukup netral dan cocok untuk segala tone kulit, mulai dari yang soft sampai yang terang. Tekstur blush on-nya sendiri cukup solid walaupun tidak terlalu creamy. Kelebihannya, warna-warna blush on dalam LT Pro Powder Blush dinilai cukup pigmented meskipun ada beberapa warna seperti PB 04 dan 05 yang mungkin sedikit kurang pigmented.

Apabila Anda ingin membeli produk blush on LT Pro, baik Perfecting Blush atau Powder Blush, Anda bisa mencarinya di counter-counter resmi LT Pro maupun di -toko . Tetapi jika Anda kesulitan menemukan blush on LT Pro di toko-toko terdekat, tak ada salahnya membeli blush on LT Pro secara online melalui sejumlah situs e-commerce. Namun perlu diingat bahwa harga blush on LT Pro bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu dan harga blush on LT Pro yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari promo atau penawaran pihak penjual.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Harga & Review Produk Blush On LT Pro"