Update Info Harga Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic

Pantene dikenal sebagai salah satu brand PT P&G yang cukup populer di berbagai penjuru dunia, termasuk negara Indonesia. Pantene laris di pasaran karena memiliki range yang luas mulai dari untuk mengatasi rambut berketombe, rambut rontok, rambut bercabang, hingga yang terbaru adalah rangkaian untuk mengatasi rambut lepek. Tak hanya shampoo dan conditioner, Pantene juga dikenal lewat perawatan rambut berkonsep leave-on, yakni tanpa dibilas, salah satunya seperti Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic.

Aplikasi Harga Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic (youtube: Pantene Brasil)

Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic (youtube: Pantene Brasil)

Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic adalah produk tonic dari Pantene yang dilengkapi dengan formula pencegahan kerontokan rambut sehingga diklaim dapat membuat Anda memiliki rambut yang sehat dan indah. Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic bisa digunakan oleh pria maupun wanita karena membuat rambut lebih kuat hingga ke akarnya dan sehat. Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic diklaim mampu mengontrol kerontokan rambut karena diperkaya dengan aktif yang membuat rambut Anda tidak rontok serta lebih sehat dan terawat.

Komposisi Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic

Alcohol denat, water, niacinamide, PEG/PPG-20/23 dimethicone, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, fragrance, panthenol, triethanolamine, tocopheryl acetate

Cara Pakai Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic

  • Bagi rambut Anda dengan sisir, jari Anda, atau dengan spray nozzle Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic.
  • Semprotkan produk di dekat area pangkal rambut. 10-15 kali sudah cukup untuk seluruh kepala. Untuk rambut medium, pencet pump 1 sampai 2 kali. Fokuskan pemakaian hanya dari tengah hingga ke ujung rambut, usapkan tonic ke rambut tanpa menyentuh akar rambut. Lalu usapkan ke rambut dengan jari ke arah bawah.
  • Pijat produk dengan perlahan di area pangkal rambut dengan ujung jari Anda selama beberapa menit supaya produk menyebar dengan merata. Lalu tata rambut Anda seperti biasa.
  • Untuk hasil yang terbaik, gunakan produk sekali setiap hari. Bisa juga digunakan ketika rambut basah atau kering, atau kapanpun setiap hari. Jangan dibilas dengan .
  • Bisa dipakai bersamaan dengan produk styling lainnya.

Harga Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic

Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic (sumber: allaboutbeauty101.com)

Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic (sumber: allaboutbeauty101.com)

Beberapa tahun lalu produk Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic dijual dengan harga kisaran Rp20 ribuan hingga Rp34 ribuan dan dapat dengan mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan besar. Namun saat ini Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic tampaknya sudah discontinue atau tidak diproduksi lagi. Pasalnya, sebagian besar mengaku kesulitan untuk menemukan produk Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic di pasaran. Namun, produk ini masih bisa ditemui di beberapa marketplace besar di Indonesia dengan harga super miring yakni hanya Rp9.000-Rp10.000 saja. 

Berdasarkan penelusuran dari sejumlah situs jual-beli online maupun minimarket seperti Indomaret dan Alfamart pun produk Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic cukup sulit untuk ditemukan. Namun di Lazada produk Pantene Leave On Treatment Hair Strength Tonic masih dipajang di katalog Official Stores Pantene dengan harga Rp 34.910. Namun tidak diketahui apakah produk ini masih tersedia atau tidak. Kemungkinan karena produk Pantene Leave On Treatment Hair Strength Tonic tidak dibuat di Indonesia, melainkan diimpor oleh PT Procter & Gamble Home Products Indonesia dari Boots Contract Manufacturing Ltd., United Kingdom of Great Britain & Northern Ireland.

Untuk produk perawatan rambut di Indonesia, Pantene memasarkan produk-produk standarnya seperti shampoo, kondisioner, intensive hair mask, Pantene Total Damage Care 3 Minute Miracle Intensive Treatment, dan Pantene Nature Care Fullness & Life Natural Shine Booster Essence. Di Pantene Indonesia sendiri produk Pantene Leave On Treatment Hair Strength Tonic masih terlihat sebagai banner di bagian headings, namun sayangnya tidak ada keterangan lebih lanjut apakah produk tersebut masih tersedia di pasaran Indonesia atau tidak.

Ilustrasi: perawatan rambut

Ilustrasi: perawatan rambut

Berdasarkan beberapa review dari konsumen yang pernah mencoba Pantene Leave On Treatment Hair Strength Tonic, rata-rata merasa puas dengan hasil akhir yang ditawarkan oleh tonik ini. Konsistensi dari Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic cenderung cair mirip tonic pada umumnya supaya lebih mudah untuk diaplikasikan dan dibaurkan di rambut.

Karena cenderung cair, tekstur Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic pun tidak terasa lengket di tangan atau kulit kepala. Ketika diaplikasikan ke rambut pun kabarnya ada sensasi dingin yang terasa begitu menyegarkan. Dari segi aroma pun Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic menawarkan aroma yang segar dan tidak terlalu manis, sehingga sekaligus bisa dijadikan hair fragrance atau parfum rambut.

Lantas apakah produk Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic manjur untuk mengatasi dan mengurangi rambut rontok? Bagaimanapun juga efek atau hasil penggunaan dari Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic pada setiap orang kemungkinan bisa berbeda-beda, apabila satu orang berhasil, maka orang lainnya belum tentu merasakan efek yang sama. Namun salah seorang pengguna mengaku baru merasakan efeknya setelah rutin memakai Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic sekitar 1 bulan lamanya.

Upaya untuk mengurangi rambut rontok yang parah juga bisa didukung dengan berbagai macam cara. Selain menggunakan, serum, tonic, shampoo, maupun conditioner khusus rambut rontok, Anda juga bisa mencukupi asupan buah-buahan dan sayuran serta usahakan untuk menjaga kondisi psikis Anda supaya tidak terlalu stres. Pasalnya stres juga disebut-sebut menjadi salah satu faktor utama penyebab seseorang mengalami rambut rontok.

[Update: Zulfa]

Baca juga  Promo Harga Tiket Masuk Terbaru, Wisata Air di Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Info Harga Pantene Leave on Treatment Hair Strength Tonic"