Info Terbaru Harga Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil HPAI

Banyak orang memanfaatkan minyak zaitun sebagai salah satu bahan perawatan untuk memelihara kecantikan seperti kecantikan wajah, kulit, dan rambut. Minyak zaitun atau juga dikenal dengan sebutan olive oil adalah lemak yang diperoleh dari buah Europaea Olea, sebuah jenis tanaman pohon tradisional di Mediterania. Seiring dengan banyaknya masyarakat yang mulai memanfaatkan kebaikan minyak ini, banyak juga produsen minyak zaitun yang memproduksi olive oil dalam berbagai jenis. Salah satunya adalah PT HPAI dengan produk extra virgin olive oil-nya yang ditawarkan mulai harga puluhan ribu rupiah.

llustrasi Minyak Zaitun Extra Virgin Olive untuk Kencantikan (sumber: pinterest.com)
llustrasi Minyak Zaitun Extra Virgin Olive untuk Kencantikan (sumber: pinterest.com)

Salah satu khasiat minyak zaitun, yakni sudah lama dipercaya dapat digunakan pada bagian-bagian kulit yang kering, seperti siku tangan, tumit, lutut. Minyak zaitun bermanfaat untuk melembapkan area-area tersebut. Minyak zaitun juga dianggap mampu mencegah penuaan dini karena memiliki antioksidan tinggi dan dapat mengikat kadar air dalam kulit. Selain itu, minyak ini juga dipercaya memudarkan noda hitam bekas jerawat.

Bacaan Lainnya

Umumnya, minyak zaitun atau olive oil dibagi menjadi dua kategori, yakni melalui proses pemurnian (refined) dan mentah (unrefined). Untuk kategori mentah, ada jenis virgin dan extra virgin olive oil. Sementara untuk kategori yang sudah melalui proses pemurnian, ada jenis minyak zaitun berlabel light atau pure olive oil. Minyak zaitun virgin atau extra virgin memiliki kualitas terbaik, karena memiliki rasa lebih kaya. Biasanya jenis tersebut harganya lebih mahal dari yang reguler.

Minyak zaitun HPAI extra virgin olive oil sendiri diklaim sebagai minyak zaitun berkualitas terbaik atau masuk dalam grade A. Minyak HPAI diproduksi secara alami, tanpa bahan kimiawi atau metode fisik. Aroma dan cita rasanya istimewa dengan kadar keasaman kurang dari 0,8%

Minyak zaitun HPAI diproduksi oleh PT HPAI yang merupakan perusahaan Halal Network di Indonesia yang mengeluarkan produk-produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah, dan ilahiah. Minyak zaitun yang disebut memiliki kandungan 100% extra virgin olive oil ini dirasa baik bagi kesehatan serta aman untuk dikonsumsi secara langsung.

Menurut review atau testimoni minyak zaitun HPAI di internet mengungkapkan, produk ini dapat digunakan sebagai bahan tambahan untuk masker wajah, perawatan kulit sebagai body lotion, perawatan rambut sebagai minyak rambut, serta aman diminum. Jika digunakan sebagai serum, minyak zaitun HPAI dinilai mampu membantu melembapkan kulit. Lalu, apa saja manfaat yang ditawarkan produk ini?

Extra Virgin OIive Oil HPAI – (Sumber: nisapunyablog.blogspot.co.id)

Manfaat Minyak Zaitun HPAI

Extra virgin olive oil HPAI ini tidak berubah fisiknya walau diletakkan di kulkas selama berhari-hari. Tidak akan terlihat lapisan minyak beku di permukaannya. Minyak Zaitun dipercaya berkhasiat bagi kecantikan. Minyak Zaitun mampu melembutkan kulit wajah, mempertahankan keindahan kulit tubuh, dan berguna bagi keindahan rambut.

 

Sementara fungsinya untuk kesehatan, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk pencegahan berbagai macam penyakit. Minyak zaitun juga dipakai sebagai obat dalam pengobatan tradisional yang sangat bermanfaat bagi tubuh, seperti dapat menurunkan risiko penyakit jantung karena mengandung antioksidan nabati yang sangat tinggi. Selain itu, dengan mengkonsumsi minyak zaitun HPAI secara rutin dua sendok setiap hari mampu mencegah kanker karena di dalamnya terkandung fenol yang bertindak sebagai antioksidan.

Nah, apabila tertarik membeli produk minyak zaitun HPAI extra virgin olive oil ini, Anda dapat memesannya di sejumlah agen atau toko perlengkapan obat herbal baik online maupun offline. Meski berlabel extra virgin olive oil, tetapi tidak harga jualnya di apotik mahal, karena minyak zaitun ini sekarang hanya dibanderol puluhan ribu rupiah.

Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil HPAI – shopee.co.id

Harga Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil HPAI

Varian Produk Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil HPAI Kisaran Harga (Rp)
Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil HPAI 60 ml 35.000
HPAI HNI Deep Olive Minyak Zaitun 250 ml 200.000

Harga EVOO HPAI terpantau mengalami perubahan hampir setiap tahun. Pada 2019, tercatat harga EVOO HPAI berkisar Rp24 ribuan per botol. Lalu pada 2020, harga produk tersebut terbilang turun menjadi Rp20 ribuan untuk kemasan botol isi 60ml. Memasuki 2021, harga produk minyak zaitun HPAI extra virgin olive oil dapat dikatakan naik kembali mencapai Rp30 ribuan di pasaran dan naik lagi menjadi Rp35 ribu di tahun 2022.

Anda dapat mendatangi sejumlah toko obat atau apotek terdekat untuk memperoleh produk minyak zaitun HPAI extra virgin olive oil. Untuk lebih praktis, tak ada salahnya memesan produk melalui berbagai situs jual beli online dengan harga bersaing.

[Update: Almas]

Pos terkait