Info Terbaru Harga, Manfaat, dan Efek Samping Cream Baby Pink Terlengkap

Cream Baby Pink merupakan salah satu merk skincare yang terbilang cukup populer di kalangan wanita. Produk yang diklaim sebagai hasil racikan dokter ini biasanya dijual sepaket dan terdiri dari krim pagi atau siang, krim malam, toner, dan sabun , Harga paket Cream Baby Cream relatif terjangkau dan Anda bisa membelinya di toko kosmetik terdekat.

Manfaat Cream Baby Pink - bp-guide.id
Cream Baby Pink – bp-guide.id

Jenis Cream Baby Pink

Cream Baby Pink diklaim sebagai produk lokal racikan dokter yang aman digunakan di wajah dan bermanfaat untuk menjadikan putih mulus. Cream ini disebut-sebut diformulasikan untuk merawat kulit wajah Anda agar senantiasa terlihat sehat berseri, putih merona, halus, mulus, dan segar. Cream satu ini juga diklaim bebas merkuri dan hydroquinone, sehingga aman untuk digunakan.

Bacaan Lainnya

Produk Cream Baby Pink terdiri dari dua macam, yakni cream Baby Pink HN dan cream Baby Pink Sucofindo. Cream Baby Pink HN diklaim menawarkan sejumlah manfaat seperti membantu menghilangkan flek hitam pada wajah, membantu mengecilkan pori-pori, mengencangkan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan membantu menghilangkan jerawat. Ciri produk cream Baby Pink HN yang asli kabarnya terdapat hologram di tutupnya, selain itu warna krim siangnya kuning cerah dan tidak terasa lengket di kulit.

pemakaian cream Baby Pink HN pun mudah. Untuk pemakaian malam, cuci muka dengan sabun, lalu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan telapak (jangan menggunakan handuk). Ambil kapas dan beri toner secukupnya, usapkan ke seluruh wajah secara merata hingga leher, dan oleskan cream malam di wajah sampai di bawah mata. Sementara, untuk pemakaian pagi/siang juga hampir sama, diawali dengan cuci muka, lalu oleskan cream siang yang bisa pula digunakan sebagai pengganti bedak atau sunblock.

Sementara itu, untuk cream Baby Pink Sucofindo, kabarnya adalah cream perawatan wajah yang diresepkan oleh dokter spesialis kulit dan diteruskan ke pabrik farmasi pembuat cream. Krim satu ini dibuat untuk merawat wajah, menghilangkan flek hitam, menyembuhkan jerawat, dan memudarkan kerutan. Cream Baby Pink Sucofindo juga diklaim aman karena telah lulus uji lab bebas dari berbahaya mercury dan hydroquinone.

Review Cream Baby Pink

Menurut wanita yang pernah memakai Cream Baby Pink HN maupun Sucofindo, produk tersebut mampu mencerahkan dan melembutkan kulit. Tak hanya itu, konon produk skincare ini bisa menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, menghilangkan jerawat dan bekasnya, memutihkan kulit, dan cocok untuk semua jenis kulit.

Varian Cream Baby Pink
Varian Cream Baby Pink

Khusus untuk varian Sucofindo, saat pemakaian pertama selama 3-4 hari, kabarnya wajah akan terasa gatal dan agak perih. Proses itu merupakan pengangkatan sel kulit mati. Setelah itu, kulit juga akan mengalami pengelupasan ringan yang akan berhenti dengan sendirinya. Namun, dalam dua minggu, wajah diklaim akan bebas dari kulit kusam dan efek positifnya bisa terlihat dalam satu bulan. 

Harga Cream Baby Pink 

Jenis Cream Baby Pink Harga
1 Paket Body HN (berisi day lotion SPF 30++ 120 ml, night lotion 120 ml, dan HN soap transparan pink 90 gr) Rp47.999
1 Paket Cream Baby Pink Original Plus 15 gram kemasan dus (berisi Cream Pagi, Cream Malam, Toner, Sabun Cair dan Brosur HN) Rp66.500
Baby Pink Day Cream Rp80.750
1 Paket Baby Pink Sucofindo 30 gram (berisi cream pagi/siang 30 gr, krim malam 30 gr, face toner 50 ml, facial foam 120 ml, tas, brosur lengkap) Rp83.000
Baby Pink Night Cream Rp95.000
Baby Pink Acne Night Cream Rp95.000
1 Paket Lotion Baby Pink (berisi day lotion dan night lotion) Rp100.000
1 Paket Baby Pink Sucofindo 15 gram (berisi cream pagi/siang 15 gr, krim malam 15 gr, face toner 30 ml, facial foam 60 ml, tas, brosur lengkap) Rp102.000
Paket Acne Series Baby Pink Skincare Rp308.000
Paket Sensitif Series Baby Pink Skincare Rp322.000
Paket Whitening Series Baby Pink Skincare Rp350.000
1 Paket Baby Pink HN 30 gram (berisi Cream Pagi, Cream Malam, Toner, Sabun Cair dan Brosur HN [Kemasan Dus]) Rp375.000
Paket Acne Sensitif Series Baby Pink Skincare Rp380.000

Daftar harga produk Cream Baby Pink di atas didapatkan dari berbagai macam sumber, termasuk situs jual beli online. Jika dibandingkan dengan tahun 2020, harga Cream Baby Pink mengalami perubahan di tahun 2021 dan 2022. 

Sebagai , harga Baby Pink Day Cream Rp70 ribu di tahun 2020 hingga 2021, tetapi naik menjadi Rp80.750 di tahun 2022. Sementara itu, paket Acne Sensitif Series Babypink Skincare yang dijual dengan harga Rp375 ribu tahun 2020, turun menjadi Rp330 ribu di tahun 2021, turun lagi menjadi Rp308 ribu di tahun 2022.

Efek Samping Cream Baby Pink - (www.blibli.com)
Cream Baby Pink – (www.blibli.com)

Efek Samping Cream Baby Pink

Apabila Anda tertarik untuk mencoba produk cream Baby Pink, pastikan untuk membeli cream Baby Pink yang asli alias original. Kabarnya produk cream Baby Pink yang asli sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), sehingga diklaim aman tanpa efek samping. Waspadai pula beredarnya produk-produk cream Baby Pink palsu yang harganya seringkali dijual jauh lebih murah dari produk yang ori.

Dari sekian produk Cream Baby Pink yang beredar di pasaran, sebagian hanyalah merk abal-abal yang ditambahkan zat-zat berbahaya untuk penggunaan jangka panjang seperti merkuri atau hidrokuinon. Namun, ada juga krim wajah yang diklaim tidak berbahaya dan juga sudah terdaftar di BPOM, sehingga Anda harus mengecek keaslian produk. Biasanya, ini dapat dilihat dari kemasannya. Produk yang asli sudah dibekali dengan label dan nomor seri BPOM di bagian belakang kemasan.

Terkait hasil pemakaian dari Cream Baby Pink, bersifat relatif. Apabila ada beberapa pengguna yang mengaku memberikan testimoni atau review positif setelah menggunakan cream Baby Pink, Anda bisa saja merasakan efek yang sama, namun bisa juga sebaliknya. Oleh sebab itu, amati secara cermat seperti apa perubahan yang terjadi pada wajah Anda setelah menggunakan cream Baby Pink atau produk skincare lainnya. Apabila Anda merasakan adanya tanda-tanda iritasi seperti kulit terasa gatal, panas, kemerahan, atau sebagainya, sebaiknya segera hentikan pemakaian dan berkonsultasi ke dokter kulit.

[Almas]

Pos terkait