Info Terbaru Harga, Manfaat, & Cara Minum Susu IsaShake Isagenix

Program melangsingkan berat badan kini sudah tidak lagi menakutkan dan menyiksa layaknya zaman dahulu. Pasalnya, banyak bermunculan produk suplemen maupun nutrisi yang disebut-sebut dapat menggantikan makanan dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Produk-produk nutrisi tersebut biasanya dipasarkan dengan metode multi level marketing (MLM), seperti susu IsaShake Isagenix. Produk ini belakangan cukup populer karena diyakini menawarkan banyak manfaat untuk tubuh dengan harga mulai ratusan ribu rupiah untuk kemasan 360 gram.

Susu IsaShake Isagenix (sumber: Bukalapak)
Susu IsaShake Isagenix (sumber: Bukalapak)

Kandungan IsaShake Isagenix

IsaShake Isagenix diklaim memiliki kandungan eksklusif Complex Myo-IsaLean, konsentrat protein whey tertinggi dan protein kasein dari kelompok susu terbesar dunia di peternakan sapi Selandia Baru. Berbeda dari sapi pada umumnya, sapi-sapi yang diternakkan kabarnya hanya memakan rumput dan tidak diobati dengan hormon atau antibiotik. Protein yang terkandung dalam IsaShake Isagenix diklaim diekstrak dari susu dengan menggunakan teknologi yang menghasilkan IsaShake dengan kadar laktosa rendah dan profil asam amino superior.

Bacaan Lainnya

Di samping itu, IsaShake Isagenix juga mengandung Ionic Tri-mineral Complex yang merupakan campuran mineral bumi langka sebagai penambah tenaga untuk menjaga tubuh berfungsi pada kinerja yang maksimal. IsaShake menawarkan nutrisi seimbang untuk memaksimalkan nutrisi dan meminimalisir asupan kalori agar dapat mengendalikan berat badan secara efektif.

Kemudian IsaShake Isagenix diklaim Soy Free. Kedelai sebagai sumber protein kabarnya belum pernah digunakan dalam IsaShake. Akan tetapi, lesitin yang berasal dari kedelai sebelumnya digunakan sebagai pengemulsi sehingga menyebabkan sedikit kebingungan bagi para konsumen karena tertera peringatan alergi kedelai pada label. Oleh sebab itu, untuk membuat labelnya lebih mudah dimengerti, kandungan lesitin kedelai dalam IsaShake Isagenix pun dihilangkan. Yang lebih menarik lagi, IsaShake Isagenix disebut-sebut mudah dicerna dalam usus.

Dari segi rasa, kabarnya IsaShake Isagenix mempunyai yang cukup lezat dan sifatnya fleksibel. Dalam artian, susu IsaShake Isagenix dapat dicampurkan dengan sebagian besar produk Isagenix yang lain. Apabila Anda menginginkan asupan nutrisi ekstra dapat menambahkan 1 sendok IsaPro atau setengah SlimCakes Oatmeal.

Dalam produk susu IsaShake Isagenix diklaim memiliki kandungan Ionic Alfalfa, yakni campuran mineral-mineral alami yang sudah dipatenkan dan dipercaya dapat menyuplai dan membuat tubuh senantiasa dalam kondisi bugar. Protein dalam IsaShake Isagenix diekstrak dengan teknologi sehingga kandungan gulanya lebih rendah namun tetap tinggi asam amino yang cocok dikonsumsi oleh tubuh.

IsaShake Isagenix yang rendah lemak dan kolesterol serta mengandung tambahan enzim alami diyakini dapat memecah karbohidrat, protein, dan lemak membandel serta memaksimalkan penyerapan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Produk ini disebut-sebut cocok sebagai pengganti makanan karena memiliki lebih dari 50% protein whey dan 8 gram serat. Kandungan tersebut dipercaya bukan hanya cocok untuk mendukung program melangsingkan tubuh, tetapi juga dapat meningkatkan massa otot tanpa harus menimbun lemak dalam tubuh. Selain dikenal sebagai pengganti makanan yang bergizi lengkap dan membantu program diet, susu IsaShake Isagenix juga diklaim menyimpan sederet khasiat sebagai berikut.

Ilustrasi : Susu Pelangsing (sumber: storyblocks.com)

Manfaat Susu IsaShake Isagenix

  • Memberikan kenyang yang lebih lama.
  • Membantu memperbaiki dan meningkatkan asupan gizi sehingga menambah tenaga.
  • Membakar lemak tubuh berlebih.
  • Membentuk massa otot.
  • Membantu mempertahankan jumlah kolesterol baik.

IsaShake Isagenix menawarkan sejumlah varian yang dapat Anda pilih meliputi Creamy Vanilla, Creamy Chocolate, Strawberry Cream. Lalu, berapa harga susu IsaShake Isagenix di pasaran saat ini?

Kemasan Susu IsaShake Isagenix – shopee.co.id

Harga Susu IsaShake Isagenix

Kemasan Susu IsaShake Isagenix Harga (Rp)
Susu IsaShake Isagenix per sachet kemasan 40 gr 37.000
Susu IsaShake Isagenix kemasan 360 gr 230.000
Susu Isalean Pro Isagenix 785.000

Berbagai susu IsaShake Isagenix terpantau mengalami perubahan harga hampir setiap tahun. Tercatat pada 2019, susu IsaShake Isagenix dijual per bungkus isi 360 gram dengan harga sekitar Rp220 ribu hingga Rp225 ribuan. Kemudian produk tersebut naik pada 2020 menjadi Rp264 ribu.

Memasuki 2021, harga susu IsaShake Isagenix mengalami perubahan dibandingkan 2020 lalu. Misalnya, susu IsaShake Isagenix kemasan 360gr naik dari harga Rp264 ribu menjadi Rp395 ribu. Begitu pula dengan produk susu Isalean Pro Isagenix yang ikut naik dari harga Rp670 ribu menjadi Rp880 ribu per box.

Sementara itu, harga susu IsaShake Isagenix tahun 2022 mengalami penurunan jika dibandingkan tahun 2021. Sebagai contoh, Susu IsaShake Isagenix per sachet kemasan 40gr yang dibanderol Rp40 ribu tahun 2021, turun menjadi Rp37.000 tahun 2022.

Ilustrasi: Mengonsumsi Susu Diet (credit: NBCNews/Purestock/Getty Images file)

Cara Minum IsaShake Isagenix

Untuk mengonsumsi susu IsaShake Isagenix, Anda cukup melarutkan susu IsaShake Isagenix ke dalam 200 ml air dingin atau air biasa (tidak boleh pakai air panas). Minum sebanyak 2 kali sehari. Untuk Anda yang ingin melakukan penurunan berat badan atau program diet bisa meminum susu IsaShake Isagenix sebanyak 1 sachet sebagai pengganti sarapan di pagi hari dan juga pengganti makan malam, sedangkan untuk makan siang bisa dilakukan seperti biasa serta disarankan mengurangi konsumsi karbohidrat dan gorengan.

Sementara itu, bagi Anda yang berencana menaikkan berat badan atau ingin lebih gemuk, cara pemakaiannya bisa dengan minum 1 sachet susu IsaShake Isagenix setelah sarapan dan makan malam, kemudian ditambah dengan olahraga secara teratur untuk memacu pertumbuhan massa otot. Susu IsaShake Isagenix disarankan untuk diminum secara rutin agar hasilnya lebih maksimal.

Produk yang diklaim kaya akan nutrisi premium dan protein tinggi, lemak sehat, dan karbohidrat ini mendukung penurunan berat badan dan meningkatkan lean body mass. Susu IsaShake Isagenix diklaim tidak mengandung pewarna, perasa, pengawet, dan juga gula tiruan.

IsaShake Isagenix diklaim bekerja dengan cara membakar lemak dan mendukung pembentukan lean muscle. Kemudian IsaShake Isagenix juga disebut-sebut mampu mengurangi lapar (cravings) dan memungkinkan Anda untuk merasa kenyang lebih lama. IsaShake Isagenix diklaim meningkatkan dan mempercepat pemulihan otot, serta menyeimbangkan kadar kolesterol sehat dalam tubuh Anda.

Saat ini produk IsaShake Isagenix bisa ditemui dengan mudah di sejumlah agen atau distributor Isagenix yang ada di sekitar Anda. Terkadang harga susu IsaShake Isagenix bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, tergantung dari promo yang ditawarkan oleh agen. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung bertanya pada agen-agen Isagenix yang ada di sekitar Anda apabila tertarik untuk membeli susu IsaShake Isagenix.

[Update: Almas]

Pos terkait