Info Harga Madu Herbal Fertilev dan Fertimex untuk Program Hamil

Hampir setiap pasangan yang telah menikah tentunya bercita-cita untuk bisa memiliki momongan. Memiliki dianggap akan menambah kebahagiaan dalam sebuah keluarga. Sayangnya tak setiap pasangan diberkahi anugerah yang sama. Ada yang bisa segera memiliki keturunan segera setelah menikah, namun ada juga pasangan yang terpaksa harus menunggu lebih lama untuk diberikan keturunan.

Ada banyak hal yang dapat mempengaruhi kesuburan pria maupun wanita, mulai dari permasalahan pada sperma, saluran telur, hingga hidup seseorang. Apabila Anda berencana untuk menjalani program (promil), Anda mungkin bisa mempertimbangkan beberapa tips berikut ini untuk meningkatkan kesuburan dan memperbesar peluang Anda.

Cara Meningkatkan Kesuburan

Ilustrasi: wanita melakukan tes kehamilan (sumber: todaysparent.com)

Ilustrasi: wanita melakukan tes kehamilan (sumber: todaysparent.com)

  • Menjaga berat badan agar tetap ideal, jangan terlalu gemuk dan jangan terlalu kurus. Pasalnya, Kekurangan atau kelebihan berat badan dapat menghambat seorang wanita untuk hamil.
  • Hindari kebiasaan buruk yang dapat merusak sperma seperti mengenakan celana dalam yang terlalu ketat, meletakkan laptop di atas paha, atau terlalu sering mandi menggunakan air hangat.
  • Menghindari alkohol dan kopi. 5 cangkir kopi atau lebih dalam sehari (setara 500 mg kafein) bisa menurunkan kesuburan wanita. Sebaiknya batasi kafein agar tidak lebih dari 200 mg per hari.
  • Mencari tahu masa ovulasi. Fertilisasi atau masa subur adalah waktu paling tinggi peluangnya untuk terjadi pembuahan, yakni selama 6 hari setelah hari terakhir menstruasi. Sedangkan ovulasi atau keluarnya telur dari indung telur terjadi 3 hari sesudah hari menstruasi terakhir. Apabila ingin segera hamil, lakukan hubungan seksual pada masa-masa subur.
  • Menjalani pola hidup . Anda bisa mencoba berolahraga bersama pasangan dan juga memperhatikan asupan makanan harian yang Anda konsumsi. Upayakan untuk makan makanan yang kaya akan asam folat dan hindari sumber lemak trans.

Selain melakukan upaya-upaya yang telah disebutkan sebelumnya, Anda dan pasangan mungkin juga dapat mencoba mengonsumsi -produk herbal yang diklaim bisa meningkatkan peluang kehamilan dan mengatasi masalah kesuburan seperti Fertilev dan Fertimex.

Fertilev adalah suplemen penyubur kandungan yang di formulasikan khusus untuk wanita. Fertilev terbuat dari beberapa yang sangat baik untuk menyuburkan kandungan seperti madu, kemangi, kecambah, pegagan, temu kunci, kunyit, dan jahe. Sedangkan Fertimex adalah suplemen untuk pria yang diformulasikan khusus untuk menyuburkan Pria. Fertimex terbuat dari beberapa komposisi yakni madu, purwoceng, kemangi, tribulus dan ginseng.

Fertilev dan Fertimex diklaim diformulasikan dari berbagai bahan herbal alami yang berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan. Arginine yang terdapat di dalam Fertilev dan Fertimex mempunyai manfaat untuk mencegah kemandulan. Sementara itu, kandungan Anetol dan Boron yang terdapat dalam kandungan ekstrak tersebut diklaim mempunyai manfaat menjaga organ reproduksi wanita dan mampu merangsang kinerja hormon estrogen.

Yang lebih menarik lagi, madu penyubur ini juga dapat membantu mengatasi haid dan keputihan pada wanita. Dapat diminum oleh Anda yang sudah menikah maupun yang belum menikah. Bagi yang belum menikah, madu herbal ini diklaim mampu mengatasi haid dan keputihan serta untuk membantu menghindari kemandulan sejak dini.

Kandungan dalam Fertilev dan Fertimex

Fertilev & Fertimex kemasan botol (sumber: fertilev.id)

  • Senyawa Eugenol yang dapat membantu membunuh jamur penyebab keputihan.
  • Senyawa Anetol dan Boron yang membantu mengoptimalkan kerja hormon estrogen dan androgen.
  • Senyawa Stigmasterol yang membantu menguatkan proses ovulasi (pematangan sel telur).
  • Senyawa Arginine membantu mencegah kemandulan.

Manfaat Fertilev

  • Mengatasi haid tidak lancar
  • Mengatasi keputihan
  • Meningkatkan kualitas sel telur
  • Meningkatkan kesuburan kandungan

Manfaat Fertimex

  • Meningkatkan kualitas Sperma
  • Menambah jumlah sperma
  • Mengatasi ejakulasi
  • Menjaga vitalitas tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh

Cara Konsumsi Fertilev dan Fertimex

Fertilev & Fertimex kemasan botol (sumber: fertilev.id)

Fertilev & Fertimex kemasan botol (sumber: fertilev.id)

Cara minum Fertilev atau Fertimex cukup mudah. Anda tinggal mencampurkan 2 sendok Fertilev atau Fertimex dengan 1 gelas air hangat. Kemudian diminum pada pagi dan malam hari menjelang tidur. Fertilev dan Fertimex disarankan dikonsumsi selama 30 hari penuh. Bagi wanita, konsumsi Fertilev bisa dilakukan kapan saja, yakni sebelum haid, saat haid, dan sesudah haid.

Harga Fertilev dan Fertimex

Madu penyubur Fertilev dan Fertimex dijual dengan harga masing-masing antara Rp 100 ribuan hingga Rp 110 ribuan per botol isi 350 gram. Anda juga bisa membeli paket lengkap Fertilev dan Fertimex yang biasanya dibanderol seharga Rp 200 ribu per paket, sudah mendapatkan 1 botol Fertilev dan 1 botol Fertimex. Namun perlu diingat bahwa harga Fertilev dan Fertimex bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Fertilev dan Fertimex yang berlaku di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda.

Anda bisa membeli Fertilev dan Fertimex di apotik-apotik herbal maupun langsung ke agen atau distributor Fertilev dan Fertimex terdekat yang ada di sekitar Anda. Tetapi apabila Anda kesulitan menemukan Fertilev dan Fertimex di dekat tempat tinggal Anda, tak ada salahnya membeli secara online melalui sejumlah situs e-commerce terkemuka.

Harap diingat juga bahwa hasil atau efek penggunaan suatu produk bisa berbeda-beda antara satu orang dengan yang lain. Meskipun banyak orang yang memberikan testimoni atau review positif hamil setelah rutin mengonsumsi Fertilev dan Fertimex, Anda mungkin bisa saja merasakan hal yang berbeda. Oleh sebab itu, jika upaya program hamil Anda masih belum berhasil, jangan menyerah dan teruslah berupaya sembari memeriksakan diri ke dan juga menjalankan pola hidup sehat.

Baca juga  Update Biaya Operasi Menghilangkan Tahi Lalat di Klinik dan Rumah Sakit
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Harga Madu Herbal Fertilev dan Fertimex untuk Program Hamil"