Info Harga, Komposisi, & Cara Pemakaian Garnier Light Complete White Speed Serum Cream

Memiliki yang berminyak memang cukup menyebalkan. Selain karena rentan mengalami jerawat, wajah berminyak biasanya kurang terlihat segar ketika dipulas dengan make-up apapun. Oleh sebab itu kini banyak bermunculan day cream atau krim siang yang diklaim dapat meminimalisir minyak berlebih pada wajah, salah satunya seperti Garnier Light Complete White Speed Whitening Cream keluaran Garnier.

Ilustrasi: wanita mengaplikasikan krim wajah (sumber: Pinterest)

Ilustrasi: mengaplikasikan krim wajah (sumber: Pinterest)

Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream adalah produk krim siang dari Garnier yang membantu mencerahkan wajah hingga 3 tingkat dan membantu wajah bebas kilap seharian. Produk Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream sendiri adalah inovasi baru dari yang diperkaya dengan WhiteSpeed Serum, formulanya diklaim ringan dan membantu mencerahkan kulit wajah hingga 3 tingkat.

Produk Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream kabarnya juga diperkaya dengan sari lemon, ekstrak moringa, salicylic acid derivative dan UVA/UVB filters. Formula tersebut diklaim membantu mencerahkan dan melindungi kulit dari polusi debu, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, serta membantu wajah bebas kilap hingga 12 jam.

Tak cukup sampai di situ, Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream juga disebut-sebut mampu meratakan warna kulit dengan pemakaian teratur serta memiliki efek tanpa minyak berlebih yang tahan lama. Hasil pemakaian Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream diklaim dapat membuat kulit tampak sempurna, tanpa kusam, minyak berlebih, dan bekas jerawat.

Cara pemakaian Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream pun cukup mudah, hampir sama seperti day cream pada umumnya. Anda cukup mengoleskan krim Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream secara merata pada area wajah dan leher yang telah dibersihkan sebelumnya. Sebaiknya hindari mengaplikasikan produk ini di area sekitar mata.

Komposisi Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream

Aqua/water, Stearic Acid, Palmitic Acid, Alcohol Denat, Niacinamide, Dimethicone, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Aluminum Starch Otenylsuccinate, Octocrylene, Parfum/Fragrance, Isohexadecane, Ammonium Polyacryldimethyltauramide/Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Arachidyl Alcohol, Behenyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Caprylic/Capric Triglyceride, Capryloyl Salicylic Acid, Cetyl Alcohol, CI 14700/Red4, CI77891/Titanium Dioxide, Citral, Citrus Medica Limonum Extract/Lemon Fruit Extract

Garnier Light Complete White Speed Serum Cream

Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream dijual dengan harga Rp21.000 saja di Indomaret untuk ukuran tube isi 40 ml. Sementara itu untuk varian Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19 harganya lebih mahal, yakni Rp26.000 per tube. Untuk krim malam dengan ukuran 50 ml dijual seharga Rp56.500.

Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream (sumber: christinauntari.com)

Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream (sumber: christinauntari.com)

Review Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream

Menurut beberapa review yang pernah mencoba memakai Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream, rata-rata merasa puas dengan hasil atau efek yang didapatkan. Meski demikian, ada juga yang merasa kurang cocok dengan pemakaian Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream.

Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream disebut-sebut sebagai day cream yang ditujukan untuk kulit berminyak. Produk ini memiliki tekstur yang konsentrasinya lebih kental dan agak sulit untuk dibaurkan ke wajah. Menurut konsumen, Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream menawarkan hasil akhir yang lebih mattifying. Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream memang ditujukan untuk mengurangi minyak atau kilap di wajah, sehingga hasil akhirnya pun matte.

Namun karena cenderung matte, apabila Anda kurang rata dalam mengaplikasikan Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream ke kulit wajah, maka akan terlihat residu krim berwarna putih di wajah yang mungkin bisa mengesankan wajah Anda seperti sedang memakai topeng. Oleh sebab itu, apabila Anda menginginkan tampilan yang benar-benar sempurna dan merata seperti menggunakan bedak, sebaiknya oleskan Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream tipis-tipis saja ke wajah. Biasanya produk semacam ini membutuhkan waktu beberapa saat sampai benar-benar bisa terlihat membaur secara natural di wajah.

Beberapa konsumen biasanya mengakali tekstur Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream yang cukup kental ini dengan menggunakan toner Garnier yang lemon terlebih dahulu. Kemudian saat kondisi wajah masih setengah lembap, Anda bisa langsung mengoleskan Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream. Dengan demikian, Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream bisa lebih mudah diratakan.

Seperti yang sudah disebutkan di awal, Garnier mengklaim jika Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream bisa menahan kilap di wajah hingga 12 jam lamanya. Namun menurut beberapa pengguna rupanya Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream tidak bisa menahan kesan kilap di wajah hingga selama itu. Beberapa dari mereka mengaku hanya mendapatkan efek wajah bebas kilap selama kurun waktu 3 jam saja. Meski demikian, efek atau hasil yang dirasakan oleh tiap orang bisa saja berbeda, tergantung dari jenis kulit Anda juga.

Nah, bila Anda tertarik untuk mencoba produk Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream, Anda bisa mencarinya di sejumlah minimarket terdekat, baik Indomaret, Alfamart, maupun Alfamidi. Selain di minimarket, Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream juga banyak dijual di counter-counter Garnier yang ada di pusat perbelanjaan maupun Guardian, Watsons, dan sebagainya. Namun perlu diingat bahwa harga Garnier Light Complete White Speed Whitening Serum Cream di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda dan mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

[Update: Ditta]

Baca juga  Update Harga Behel Gigi Lepas Pasang dan Cara Memasangnya
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Harga, Komposisi, & Cara Pemakaian Garnier Light Complete White Speed Serum Cream"