Info Harga, Kegunaan, & Review Verile Acne Blemish Cream untuk Noda Bekas Jerawat

Jerawat hingga kini masih menjadi musuh utama bagi sebagian orang, entah itu laki-laki maupun . Selain menyerang remaja yang berada dalam masa pubertas, jerawat ternyata juga masih kerap dialami oleh orang-orang dewasa, terutama mereka yang kurang menjaga kebersihan atau memiliki ketidakseimbangan hormon.

Ilustrasi: jerawat pada wajah

Banyak dokter atau ahli kulit yang mengingatkan kita untuk tidak menyentuh atau memencet jerawat, karena bisa berpotensi menimbulkan iritasi atau bahkan menyebabkan adanya bekas menghitam di kulit wajah Anda. Namun terkadang walau tidak disentuh sekalipun, jerawat-jerawat tersebut tetap saja menimbulkan bekas yang sangat sulit untuk dihilangkan. Beruntung kini sudah banyak -produk yang diklaim dapat menyamarkan hingga menghilangkan bekas jerawat, salah satunya seperti produk lokal Verile Acne Blemish Cream.

Verile Acne Blemish Cream adalah produk krim yang diklaim mengandung bahan aktif natural seperti ekstrak Centella Asiatica, ekstrak Licorice, ekstrak Aloe vera, natural vitamin E, dan vitamin B3 yang memiliki kegunaan untuk merawat kulit bekas jerawat, membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, dan melembutkan kulit kasar pada daerah bekas jerawat. Cara pemakaian produk Verile Acne Blemish Cream cukup mudah, Anda cukup mengoleskan krim satu ini sebanyak 2 kali sehari pada daerah bekas jerawat.

Komposisi Verile Acne Blemish Cream

Purified water, Glyceryl stearate SE, Niacinamide, Ethanol, Cetearyl alcohol (and) ceteareth-22, Isopropyl myristate, Ethyl ascorbic acid, Tocopheryl acetate, Triethanolamine, Centella asiatica extract, Salicylic acid, Sodium citrate, Dipotassium glycyrrhizinate, Dimethyl dimethylol hydantoin, Aloe vera freeze dried powder, Allantoin, Acrylates / C 10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Citric acid, Sodium metabisulfite, Fragrance pome.

Verile Acne Blemish Cream

Verile Acne Blemish Cream (instagram: @jessicaalicias)

Produk penghilang bekas jerawat, Verile Acne Blemish Cream banyak dijual secara luas di apotik dan drugstore. Harga Verile Acne Blemish Cream di K-24 dibanderol sekitar Rp 28.182 per tube. Selain di , Anda juga bisa menemukannya di pusat-pusat perbelanjaan atau di Guardian dan Watsons. Verile Acne Blemish Cream di Guardian dijual dengan harga sekitar Rp 37 ribuan, sedangkan di Watsons harganya berkisar Rp 33.900.

Perlu diketahui bahwa harga Verile Acne Blemish Cream bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Verile Acne Blemish Cream yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda tergantung dari promo atau penawaran pihak penjual. Apabila Anda kesulitan menemukannya di apotik atau pusat perbelanjaan terdekat, Anda juga bisa membeli Verile Acne Blemish Cream secara online di sejumlah e-commerce yang ada di Indonesia.

Review Verile Acne Blemish Cream

Verile Acne Blemish Cream dikemas dalam sebuah tube yang berisi 10 gram dan sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dengan nomor NA18160102321, sehingga produk ini dinilai relatif aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Produk Verile Acne Blemish Cream juga masih dikemas lagi dalam sebuah box kecil dengan dominasi warna biru muda dan grafis yang bernuansa ceria dan eye-catching.

Krim atau salep Verile Acne Blemish Cream yang masih utuh biasanya kemasannya masih tersegel dengan rapi, termasuk bagian dalamnya. Jika ingin membuka salep ini, Anda bisa melubangi bagian ujung tube dengan atau memanfaatkan bagian runcing pada tutup untuk melubanginya.

Sesuai namanya, tekstur Verile Acne Blemish Cream ini cukup creamy dan berwarna putih. Tetapi ketika dioleskan ke kulit biasanya akan mudah membaur dan tidak terlalu terlihat asalkan Anda mengoleskannya tipis-tipis atau secukupnya saja. Jika Anda mengoleskan Verile Acne Blemish Cream terlalu tebal, biasanya krim akan lebih lama meresap dan menimbulkan residu mirip seperti lulur atau semacamnya.

Ilustrasi: penggunaan krim jerawat

Menurut klaimnya, Verile Acne Blemish Cream mengunggulkan formula aktif Centella Asiatica dan Licorice extract yang dapat merawat kulit bekas jerawat dan membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Beberapa konsumen yang pernah mencoba produk Verile Acne Blemish Cream ada yang setuju dengan klaim tersebut.

Namun sesuai dengan harganya yang murah, produk ini memang tidak bisa menghilangkan bekas-bekas jerawat di wajah Anda hanya dalam kurun waktu semalam saja. Menurut beberapa orang, setidaknya membutuhkan waktu sekitar 1 bulan atau setidaknya sampai 1 tube dari Verile Acne Blemish Cream ini habis, sampai akhirnya bekas-bekas jerawat di wajah Anda benar-benar hilang.

Sebagian juga berpendapat jika dibutuhkan ketelatenan dalam menggunakan Verile Acne Blemish Cream agar efeknya benar-benar bisa Anda rasakan. Jika Anda ingin bekas-bekas jerawat atau noda di wajah Anda lenyap, tak ada salahnya untuk mulai mencoba rutin menggunakan Verile Acne Blemish Cream.

Namun sayang, seperti halnya produk perawatan pada umumnya, rupanya ada juga orang yang merasa kurang cocok dengan Verile Acne Blemish Cream. Jika rata-rata konsumen merasa bekas jerawatnya memudar, beberapa orang malah tidak merasakan adanya perubahan setelah rutin menggunakan Verile Acne Blemish Cream. Bahkan ada juga pengguna yang merasa jerawatnya akan tumbuh lagi atau justru menjadi bertambah banyak setelah mengaplikasikan Verile Acne Blemish Cream.

Apabila Anda merasakan efek negatif semacam itu, sebaiknya segera hentikan pemakaian dan berkonsultasi dengan dokter. Bisa jadi kulit Anda memang kurang cocok atau alergi dengan salah satu bahan yang terkandung dalam Verile Acne Blemish Cream. Perlu diingat bahwa tidak semua orang merasakan efek yang sama setelah menggunakan produk tertentu. Jadi apabila di satu orang ternyata produk ini dirasa cocok, belum tentu Anda juga cocok, demikian pula sebaliknya.

Baca juga  Info Terbaru Biaya Terapi Akupuntur Konvensional, Tanpa Jarum, dan Tanam Benang
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Harga, Kegunaan, & Review Verile Acne Blemish Cream untuk Noda Bekas Jerawat"