Info Harga J Water per Botol & per Dus

Sebagian besar tubuh manusia terdiri dari cairan. Oleh sebab itu, penting bagi kita agar tetap terhidrasi setiap harinya. Untuk mencegah dehidrasi, Anda disarankan untuk meminum air putih dalam jumlah yang cukup. air sendiri ada bermacam-macam, salah satunya yang sedang adalah artesian water. Di Indonesia, sudah ada brand J Water yang memproduksi artesian water dalam kemasan botol. Harga J Water pun cukup ramah di kantong.

J Water kemasan botol (sumber: media indonesia)
J Water kemasan botol (sumber: media indonesia)

Ciri Air Layak Minum

Air sangat dibutuhkan oleh semua makhluk hidup, tidak terkecuali manusia. Manusia menggunakan air bersih ini, terutama untuk dikonsumsi atau diminum sehari-hari. Tentunya, air yang digunakan ini adalah air bersih dan mempunyai standar tertentu sehingga layak minum.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, ada beberapa persyaratan yang perlu diketahui mengenai kualitas air, baik secara fisik, kimia, dan juga mikrobiologi. Sebagai syarat fisik air yang layak minum harus bersih, tidak keruh, tidak berwarna, tidak berasa, tidak berbau, suhu tidak berbeda lebih dari 3°C dari suhu udara, dan tidak meninggalkan endapan.

Secara kimiawi, air yang layak minum adalah air yang tidak mengandung bahan kimia beracun, tidak mengandung zat-zat kimia yang berlebihan, cukup yodium, dan pH air antara 6,5-8,5. Sedangkan secara mikrobiologi, air yang layak minum adalah air yang tidak mengandung kuman-kuman penyakit, seperti disentri, tifus, kolera, dan bakteri patogen penyebab penyakit.[1]

Nah, apabila kita sudah mengetahui ciri air yang layak dikonsumsi, ini akan menjadi nilai tambah untuk kesehatan diri kita. Karena bagaimanapun juga, air adalah sumber kehidupan yang menunjang semua aktivitas manusia. Mengonsumsi air putih minimal 2 liter setiap hari akan mengurangi efek dari timbulnya keparahan penyakit.[2]

Bagi yang sedang mencari air minum yang digadang-gadang baik untuk kesehatan, tak ada salahnya melirik produk air minum terbaru, yakni J Water.

Tentang J Water

J Water diklaim sebagai air mineral atau artesian water yang diolah secara modern dengan teknologi Jepang untuk memperoleh kualitas air terbaik untuk kesehatan tubuh dan kulit. Produk AMDK (air minum dalam kemasan) yang terbilang baru ini berhasil mencuri perhatian khalayak karena tampil sebagai sponsor dalam sejumlah acara bergengsi, seperti MotoGP di Mandalika, Jazz Traffic, hingga Formula E Jakarta.

Produk air mineral besutan Kosme Grup ini mengusung tagline Mineral Baik untuk Tubuh dan Kulit. Sesuai dengan tagline tersebut, J Water mengklaim dirinya sebagai produk air minum yang baik untuk menjaga kesehatan sekaligus kecantikan apabila diminum secara teratur.

J Water kemasan botol (sumber: zakatkita.org)

Sebagai informasi, artesian water sendiri adalah air yang berasal dari bawah tanah, tepatnya di bawah lapisan bebatuan. Tetapi, air artesian water kabarnya tak muncul secara alami ke permukaan. Untuk mendapatkannya, manusia perlu menggali atau bahkan melakukan pengeboran tanah supaya artesian water bisa muncul.

Sementara itu, J Water sendiri hadir dalam kemasan botol yang tebal dan juga tutup yang rapat agar mencegahnya terkontaminasi benda asing. Segala proses pengemasan air dilakukan menggunakan mesin, sehingga terjamin higienitasnya. J Water tersedia dalam kemasan botol isi 250 ml dan 500 ml. Kandungan mineral di dalamnya terasa ringan di tenggorokan. Untuk merasakan yang maksimal dari J Water, Anda disarankan untuk minum 4 botol kemasan 500 ml sehari. Nah, jika Anda penasaran, simak informasi harga J Water di pasaran berikut ini!

Harga J Water

Varian J Water Harga (Rp)
J Water 250 ml per botol 2.500
J Water 500 ml per botol 3.500
J Water 250 ml per kardus isi 24 botol 60.000
J Water 500 ml per isi 24 botol 70.000

Informasi harga J Water di atas dirangkum dari berbagai sumber. Harap Anda ingat bahwa harga J Water dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga J Water yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung dari promo atau penawaran pihak penjual. Apabila Anda tertarik untuk mencoba J Water, Anda bisa membelinya melalui distributor terdekat, baik secara offline maupun online.

[1]Tilong, AD. 2015. Dahsyatnya Air Putih. Hira, editor. Yogyakarta: FlashBooks, hlm 12.

[2]Nurin R, K &Anzhor AS. 2017. Keajaiban Terapi Air Putih. Jakarta: Anak Hebat Indonesia, hlm X.

Pos terkait