Info Harga dan Manfaat Minyak Zaitun Wardah Pure Olive Oil

zaitun disebut-sebut sebagai dengan sejuta . Mulai dari manfaatnya untuk memasak, , hingga digunakan untuk perawatan tubuh. Mengingat banyaknya itulah para kecantikan seperti Wardah meluncurkan inovasi produk minyak zaitun dan dijual dengan terjangkau berkisar Rp25 ribuan.

Minyak zaitun memiliki kandungan utama yaitu E dan Oleic acid. Oleic acid membantu menghaluskan secara efektif, sementara vitamin E membantu meningkatkan elastisitas . Selain itu, vitamin E juga berperan sebagai antioksidan alami yang mampu melawan terhadap radikal bebas (gangguan luar terhadap ).

Minyak Zaitun - (Sumber: obatselulit.net)

Minyak Zaitun - (Sumber: obatselulit.net)

Minyak zaitun sering digunakan untuk perawatan wajah, antara lain sebagai pelembut dan pembersih alami wajah. Menggunakan minyak zaitun merupakan cara alami yang paling efektif untuk kulit wajah menjadi halus dan sehat.

Wardah memang dikenal sebagai salah satu produsen kosmetik lokal dengan jumlah konsumen yang tak sedikit. Bertajuk Wardah Pure Olive Oil, produk minyak zaitun Wardah ini digemari atas sederet manfaatnya yang baik untuk kulit tubuh, rambut, hingga wajah.

Wardah Pure Oil yang dikemas dalam kemasan botol 50 ml, memiliki banyak manfaat yang ditawarkan di dalamnya, seperti untuk melembapkan kulit, menghaluskan kulit, mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih elastis atau kenyal.

Juga dapat digunakan untuk bibir yang kering, rambut rontok, menyamarkan kantong mata yang hitam, menjadikan kulit tampak sehat, menghilangkan kerutan di sekitar perut karena stretch mark saat hamil, mengurangi kerutan di wajah, mencegah penuaan dini, mengatasi tumit yang pecah-pecah, memudarkan bekas luka, menghaluskan kulit siku dan lutut. Tak hanya itu, minyak zaitun Wardah juga bermanfaat untuk wajah berjerawat.

Khusus untuk wajah yang berjerawat dan pengelupasan jerawat, agar tidak membuat wajah berminyak semakin berminyak, semuanya tergantung pada aturan pemakaian Minyak Zaitun Wardah. Beberapa pakar menyarankan untuk memakai minyak ini saat sore hari setelah cuci muka atau sebelum tidur dengan cara dioleskan di area yang kering saja misalnya di bawah mata terutama untuk yang bermasalah dengan kantung mata atau mata panda, atau Anda bisa mengoleskannya sedikit pada wajah berminyak Anda yang berjerawat. Cukup oleskan pada area jerawatnya saja.

Produk minyak zaitun milik Wardah tidak berbau seperti minyak, akan tetapi memiliki aroma yang sangat harum, seperti ada campuran melati dan minyak zaitun. Jadi bagi Anda yang sudah pernah mencoba minyak zaitun biasa dan jadikan masker pasti senang karena aromanya tidak seperti saat menggunakan minyak zaitun alami.

Minyak zaitun ini berbahan utama minyak zaitun jenis pure olive oil. Jenis ini berada di atas virgin oil dan fino olive oil. Yang artinya bahan utama minyak zaitun Wardah ini diproses dengan baik agar aman untuk kulit dan tidak menyebabkan alergi pada kulit.

Wardah Pure Olive Oil tergolong minyak zaitun murni, meskipun kualitasnya termasuk dalam golongan sedang, bukan kualitas kelas satu. Tetapi, tetap saja khasiatnya dirasa sangat baik untuk kulit. Selain itu, pemakaiannya juga terbilang sederhana dan mudah. Anda bisa menghilangkan kehitaman di kantung mata hanya dengan cara mengusapkannya secara merata di area sekitar mata terutama di bagian bawah. Usapkan dengan benar-benar lembut dan hati-hati agar tidak mengenai mata.

Jika diaplikasikan dengan benar, minyak zaitun Wardah tidak memiliki efek samping. Jangan gunakan masker minyak zaitun Wardah saat wajah berkeringat, terlebih bagi Anda  yang memiliki tujuan untuk menghilangkan ataupun mengurangi jerawat. Selain itu, jangan gunakan saat masih terdapat lapisan bedak yang menempel pada kulit Anda, karena hal tersebut akan membuat wajah semakin berjerawat.

Banyak pengguna yang menggunakan Wardah Pure Olive Oil sebagai campuran beberapa kosmetik, seperti BB Cream, make up remover, message oil dan pelembab. Anda bisa mencampurkan olive oil dengan BB cream untuk mendapatkan kulit yang glowing sekaligus untuk melembabkan wajah.

Anda juga bisa menggunakan olive oil sebagai make up remover pada saat memakai make up yang berat. Caranya adalah dengan menuangkan olive oil secukupnya telapak tangan kemudian oleskan secara merata di wajah, dan lakukan pijatan wajah secara perlahan.

Baca juga  Info Terbaru Cara Menentukan Harga NJOP (Nilai Jual Objek Pajak) Tanah dan Bangunan

Minyak zaitun ini bisa digunakan untuk menghapus eyeliner dan maskara yang waterproof dan saat diaplikasikan tidak terasa perih. Setelah dipijat perlahan kemudian dilanjutkan dengan menggunakan milk cleanser. Cara penggunaannya sama dengan penggunaan olive oil, setelah itu bersihkan wajah menggunakan kapas. Kemudian cucilah wajah menggunakan facial wash, wajah akan terasa bersih dan lembut setelahnya.

Wardah Pure Olive Oil - (Sumber: tokopedia.com)

Wardah Pure Olive Oil - (Sumber: tokopedia.com)

Anda bisa menggunakan olive oil sebagai pelembab, dengan cara menuang olive oil secukupnya di telapak tangan, kemudian oleskan secara merata pada wajah tanpa dipijat. Diamkan selama beberapa menit, kemudian hapus menggunakan kapas, hasilnya kulit terasa lebih lembab dan kenyal.

Khasiat lainnya dari minyak sejuta manfaat ini adalah mampu membuat bibir menjadi lebih sehat, mempesona, dan merah alami. Sehat dalam artian bibir tidak pecah-pecah atau kering serta kelembapan bibir terjaga sehingga terlihat lebih merah alami tanpa olesan lipstik yang berlebihan.

Memerahkan bibir dengan minyak zaitun adalah salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bibir berwarna merah alami. Serta bibir juga akan selalu terjaga kelembabannya. Selain itu, Anda bisa mengambil manfaat dari madu serta memadukannya dengan minyak zaitun untuk mengatasi dan mencegah bibir pecah-pecah serta bibir kering secara optimal. Cara menggunakan minyak zaitun untuk bibir yang paling praktis adalah dengan cukup mengoleskannya saat menjelang tidur di malam hari.  

loading...

Leave a reply "Info Harga dan Manfaat Minyak Zaitun Wardah Pure Olive Oil"