Update Harga Cat Rambut Garnier Color Naturals

Tren mewarnai rambut sudah muncul sejak beberapa dasawarsa lalu. Mulai dari rambut ombre alias gradasi, highlight untuk mempertegas bayangan rambut, balayage yang memadukan highlight dengan ombre, dan sebagainya. yang digunakan juga semakin beragam. Yang dulunya banyak orang memilih aman seperti coklat tua, sekarang rambut makin variatif seperti biru, merah muda, hijau, perak, dan lainnya.

Tren Warna Rambut (sumber: glamour)

Tren Warna Rambut (sumber: glamour)

Pilihan warna yang lebih berani ini memang berhasil menantang anak muda buat bereksperimen dengan warna rambutnya. Apalagi, ketika dilakukan styling yang tepat, rambut warna-warni sangat cantik untuk difoto dan diunggah di media sosial.

Selain ganti gaya potongan rambut dan menatanya sedemikian rupa, Anda juga bisa mewarnai rambut agar penampilan terlihat lebih fresh dan stylish. Kegiatan ini bisa dilakukan di salon maupun di rumah. Jika ingin mewarnai rambut sendiri, pastikan bahwa rambut yang Anda gunakan memiliki kualitas dan pilihan warna yang bagus.

Keunggulan Garnier Color Naturals

Jangan sampai karena salah pilih produk, rambut Anda malah menjadi rontok, kusut dan bercabang. Nah, masih bingung mencari cat rambut yang tepat? Anda bisa memilih produk cat rambut dari Garnier yang relatif murah namun dengan kualitas yang cukup baik dan aman diaplikasikan. 

Garnier merupakan salah satu yang diklaim terbuat dari bahan-bahan alami yang diekstrak dengan teliti sehingga memunculkan beberapa produk yang baik untuk wanita. Produk Garnier diyakini telah diuji secara dermatologi dan diproduksi khusus untuk kebutuhan kecantikan orang Asia. Tak hanya memproduksi produk untuk , Garnier juga memproduksi cat rambut. 

Garnier Color Naturals Ultra Color adalah pewarna rambut terbaru dari Garnier, yang dilengkapi dengan Color Boost Formula sehingga warna rambut akan tampak menyala, bahkan di rambut gelap. Selain itu, Ultra Color juga dilengkapi dengan 3 Natural Oils dan conditioner untuk menutrisi rambut Anda, sehingga Anda bisa memiliki warna rambut terang tanpa takut rambut rusak. 

Kemasan Garnier Color Natural (sumber: shopee.co.id)

Kemasan Garnier Color Natural (sumber: shopee.co.id)

Produk ini ditujukan khususnya untuk Anda yang ingin menutup uban dengan pewarna rambut yang ramah untuk rambut Anda. Namun, Anda yang belum memiliki uban pun bisa mencoba produk ini. Di dalam Garnier Color Naturals, terkandung minyak zaitun yang menghindarkan rambut dari kekeringan setelah Anda mewarnai rambut dengan pewarna ini.

Jika produk pewarna rambut lain akan membuat rambut Anda kering setelah proses pewarnaan, maka tidak dengan Garnier Color Naturals. Minyak zaitun yang terkandung di dalamnya bisa meresap ke dalam rambut Anda selama proses pewarnaan rambut. Pada saat pewarnaan rambut selesai, rambut akan terlindung dari kekeringan. Rambut akan tampak berkilau dan halus setelah proses pewarnaan.

Kemasan kardusnya sudah dilengkapi dengan keterangan produk. Di dalam kardus kemasan, Anda bisa mendapatkan 1 botol developer milk, 1 tube hair colorant cream, 1 lembar petunjuk pemakaian, dan 1 pasang sarung tangan plastik. Jadi, bagi Anda yang masih awam dalam mewarnai rambut, Anda tak akan kebingungan dalam memakai produk ini. Sudah tersedia petunjuk pemakaian dan sarung tangannya, Anda hanya perlu menyiapkan sisir, handuk, dan wadah untuk mencampur bahan pewarnanya.

Sebelum memakai produk ini, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Yang pertama, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak alergi dengan bahan pewarna pada produk ini. Cara mengetahuinya adalah oleskan sedikit krim pewarna pada belakang telinga. Biarkan hingga 1 x 24 jam.

Apabila dalam waktu tersebut Anda mengalami gatal, perih, bahkan panas pada bagian yang dioles dengan krim tersebut, maka Anda alergi terhadap komposisi bahan pewarna produk ini. Sebaiknya hentikan proses pewarnaan rambut jika Anda mengalami reaksi alergi. Langkah menggunakan produk ini seperti berikut.

Cara Pemakaian Garnier Color Naturals

  • Siapkan satu buah wadah atau mangkuk yang bersih. Pastikan mangkuk tidak terbuat dari logam, baja atau besi. Siapkan juga satu buah sisir rambut.
  • Kenakan sarung tangan plastik.
  • Buka cream hair colorant dan milk developer. Campurkan keduanya pada wadah yang telah disiapkan.
  • Campurkan hingga kedua bahan merata.
  • Aplikasikan pada rambut Anda. Pastikan Anda sudah mengenakan penutup untuk leher, bahu dan telinga Anda. Aplikasikan mulai dari akar rambut hingga ke ujung rambut.
  • Diamkan selama 30 menit.
  • Bilas dengan air dingin, kemudian keramasi rambut.
Ilustrasi: Mewarnai Rambut Sendiri (sumber: yourfamily.co)

Ilustrasi: Mewarnai Rambut Sendiri (sumber: yourfamily.co)

Harga Garnier Color Naturals

Meskipun produk Garnier Color Naturals ditujukan khususnya bagi Anda yang sudah memiliki uban, namun Anda yang tak beruban pun bisa memakainya. Cat rambut Garnier Color Naturals bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin tampil lebih cantik dengan warna rambut yang berbeda dari biasanya, namun masih ingin terlihat natural.

Jadi, Anda yang ingin tampil beda dengan warna rambut alami, Anda bisa mencoba produk Garnier Color Naturals ini. Kelebihan lain yang akan Anda dapatkan adalah tekstur rambut yang menjadi lebih lembut setelah menggunakan produk ini. Wangi produk Garnier Color Naturals juga tidak menyengat.

Untuk memiliki produk Garnier Color Naturals ini, Anda bisa membelinya di minimarket terdekat dengan harga Rp49.500 per kemasan isi 60 ml. Harga Garnier Color Naturals tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada 2019 lalu, harga Garnier Color Naturals ini Rp40 ribuan per kemasan.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Update Harga & Varian Warna Lipstik Matte Pixy Lip Cream
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga Cat Rambut Garnier Color Naturals"