Info Harga & Cara Daftar Paket Internet Smartfren Rp 10 Ribu 1GB

Smartfren dikenal sebagai salah satu provider seluler ternama di Indonesia yang kerap menawarkan berbagai paket murah dengan kuota besar hingga paket unlimited. Salah satu paket yang cukup populer di kalangan prabayar tentu saja adalah paket Smartfren 10 ribu 1GB. Paket internet ini untuk sementara baru tersedia dalam bentuk voucher fisik.

harga, paket, smartfren, 10 ribu, 1gb, 4g, 10 rb, lte, 12gb, unlimited, trik, murah, termurah, cara, mendaftarkan, daftar, memaketkan, 1 minggu, mingguan, internet, internetan, voucher, data

Menggunakan dengan paket internet (sumber: surveysampling.com)

Voucher Smartfren 10 ribu 1GB tersebut cukup disukai karena harganya murah dan kuota jaringan 4G-nya pun cukup untuk digunakan sekadar membuka dan chatting selama seminggu. Berikut ini ulasan lengkap seputar , cara memaketkan, dan kuota voucher internet yang disediakan oleh Smartfren untuk pelanggan prabayar.

Daftar Harga Voucher Internet 4G Smartfren

Smartfren menyediakan voucher data 4G untuk memudahkan Anda internetan di mana saja. Terdapat 3 pilihan kuota yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk lebih eksis setiap hari dengan Smartfren. Berikut ulasan lengkapnya.

Voucher Data Smartfren Rp 10 Ribu 3 GB:

Voucher data satu ini merupakan pengganti dari voucher Smartfren yang dulunya menawarkan kuota 1 GB cukup dengan Rp 10 rb. Kini dengan voucher Smartfren Rp 10 ribu, Anda bisa mendapatkan total kuota hingga 3 GB dengan pembagian kuota malam 1,75 GB yang bisa diakses mulai pukul 01.00 WIB hingga pukul 04.59 WIB dan kuota 24 jam 1,25 GB. Paket satu ini juga sudah termasuk bonus Social Chat sepuasnya seperti WhatsApp, Blackberry Messenger (BBM), dan LINE dengan FUP hingga 1 GB. Masa aktif voucher data Rp 10 ribu 3 GB adalah 1 minggu (7 hari).

Voucher Data Smartfren Rp 30 Ribu 8 GB:

harga, paket, smartfren, 10 ribu, 1gb, 4g, 10 rb, lte, 12gb, unlimited, trik, murah, termurah, cara, mendaftarkan, daftar, memaketkan, 1 minggu, mingguan, internet, internetan, voucher, data

smartphone makin meningkat (sumber: phoneworld.com.pk)

Pilihan yang kedua adalah Voucher Data Rp 30 Ribu 8 GB. Paket internet satu ini mungkin cocok bagi Anda yang intensitas penggunaan internetnya cukup sering. Voucher Data Smartfren Rp 30 Ribu menawarkan total kuota hingga 8 GB yang terbagi dalam kuota 24 jam penuh sebanyak 4 GB dan kuota malam untuk pemakaian mulai jam 01.00 WIB sampai 04.59 WIB sebanyak 4 GB. Paket ini memiliki masa aktif kuota 14 hari dan sudah termasuk bonus Social Chat sepuasnya seperti WhatsApp, Blackberry Messenger (BBM), dan LINE dengan FUP hingga 2 GB.

Voucher Data Smartfren Rp 60 Ribu 16 GB:

Pilihan kuota paling besar adalah Voucher Data Rp 60 Ribu 16 GB. Sesuai namanya, paketan satu ini menawarkan total kuota internetan hingga 16 GB yang terbagi dalam kuota 24 jam sebanyak 8 GB dan kuota malam juga sebanyak 8 GB untuk penggunaan internet mulai jam 01.00 WIB hingga pukul 04.59 WIB. Paket ini memiliki masa aktif kuota 30 hari (1 bulan) dan juga sudah termasuk bonus Social Chat sepuasnya seperti WhatsApp, Blackberry Messenger (BBM), dan LINE dengan FUP hingga 3 GB.

Baca juga  Info Lengkap Harga Paket Modem Smartfren di Pasaran

Cara Isi Ulang Pulsa/Voucher Data Smartfren

  1. Kirim ke 999 dengan format: Isi(spasi)16 digit kode voucher yang digosok.
  2. Melakukan panggilan USSD ke nomor *999*16 digit kode voucher.
  3. Melalui IVR 999 dengan menghubungi 999 melalui nomor Smartfren Anda, kemudian ikuti petunjuk dari 999.

Syarat dan Ketentuan Voucher Data Smartfren

harga, paket, smartfren, 10 ribu, 1gb, 4g, 10 rb, lte, 12gb, unlimited, trik, murah, termurah, cara, mendaftarkan, daftar, memaketkan, 1 minggu, mingguan, internet, internetan, voucher, data

Frontliner Smartfren dengan -produknya (instagram: @mellyana_seung)

  1. Voucher Data hanya berlaku untuk nomor Smartfren Prabayar.
  2. Voucher Data ketika diisi ulang akan langsung menjadi kuota internet dan sekaligus menambah masa aktif kartu.
  3. Masing-masing voucher mempunyai masa berlaku tersendiri.
  4. Kode rahasia Voucher Data hanya dapat digunakan 1 kali.
  5. Jika pada akhir periode masih ada sisa kuota data maka sisa kuota tersebut tidak akan terakumulasi.
  6. Voucher Data tidak akan mengakumulasi sisa kuota yang ada.
  7. Voucher Data tidak berlaku perpanjangan otomatis.
  8. Ketika Voucher Data dibeli lebih dari satu kali maka masing-masing pengisian akan mempunyai masa berlaku tersendiri dan tidak terakumulasi.
  9. Ketika masa berlaku paket voucher habis maka pemakaian internet akan memotong kuota utama dan atau pulsa reguler.
  10. Dalam 30 hari, pelanggan hanya dapat melakukan isi ulang menggunakan Voucher Data sebanyak 10 kali pada 1 nomor.
  11. Untuk video call & voice call via WhatsApp akan menggunakan kuota utama dan atau pulsa reguler ketika kuota chatting habis maka akses chatting akan menggunakan kuota bonus internet jika masih ada, jika bonus kuota habis maka koneksi akan mengambil dari kuota utama dan atau pulsa utama.

Voucher Data Smartfren bisa dibeli semua Gallery Smartfren dan toko-toko yang menjual produk Smartfren. Biasanya produk voucher ini dibanderol sesuai nominalnya, yang berarti untuk voucher Rp 10 ribu pun harga jualnya Rp 10 ribu, demikian seterusnya. Namun di beberapa counter pulsa biasanya akan menaikkan harga voucher sedikit di atas harga aslinya, sekitar Rp 1.000 hingga Rp 2.000. Perlu diingat bahwa Smartfren Rp 10 ribu 1 GB kemungkinan dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan harga voucher di setiap tempat bisa berbeda-beda.

Apabila Anda tidak ingin melewatkan promo atau penawaran spesial dari Smartfren terkait paket internet atau lainnya, maka Anda bisa mengirimkan SMS ke 7878 dengan mengetik PROMO. Nantinya Anda akan secara rutin memperoleh SMS notifikasi promo langsung di HP Anda. Selain itu, Anda juga bisa rutin melakukan pengecekan promo lewat aplikasi MySmartfren di smartphone, lewat USSD *995# (khusus pelanggan VoLTE) atau *995 (pelanggan non VoLTE).

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Harga & Cara Daftar Paket Internet Smartfren Rp 10 Ribu 1GB"