Update Harga Buah Kiwi di Indomaret dan Alfamart

No comment8472 views

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan kiwi. yang unik dengan tampilan luar kulit tipis berbulu halus dan daging yang rasanya asam ini memang menjadi favorit banyak orang. Sejauh ini, kiwi terdiri dari 2 , yang pertama adalah buah kiwi dengan daging berwarna hijau dan satunya lagi adalah buah kiwi dengan daging berwarna kuning. Buah ini sendiri sudah bisa Anda beli di minimarket seperti dan Alfamart dengan yang relatif terjangkau.

Buah kiwi

Buah kiwi

Selain dikenal menyehatkan, buah kiwi mengandung banyak vitamin C dan juga kerap diolah menjadi berbagai atau kudapan pencuci mulut yang lezat. Simak saja di cafe, , hingga toko roti, rasanya hampir tidak ada yang tidak melibatkan kombinasi buah kiwi. Seperti yang sudah sering Anda ketahui, buah kiwi rasanya lezat dan menyegarkan jika diolah menjadi jus atau smoothies. Beberapa pelaku usaha kuliner biasanya juga mengolah buah kiwi menjadi es krim atau yoghurt, hingga diolah menjadi selai atau hiasan untuk cake ulang tahun.

Seperti disampaikan di atas, buah kiwi kini sangat mudah ditemui di . Dulu, mungkin buah kiwi hanya bisa ditemukan di toko buah-buahan atau supermarket besar layaknya Carrefour, Superindo, Hypermart, hingga Giant. Namun kini, berkat perkembangan zaman, untuk mencari buah kiwi pun tidak sulit lagi. Pasalnya, minimarket layaknya Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi juga menjual buah kiwi dengan harga yang relatif terjangkau.

Di Indomaret misalnya, saat ini sudah menjual jenis buah kiwi fruit hijau. Berdasarkan situs resmi Indomaret, buah kiwi hijau ini ditawarkan dengan harga Rp9.000 per buah. Jika sedang ada promo, harganya turun menjadi Rp7.500. Namun, buah ini biasanya dijual paket isi dua atau tiga buah. Sementara itu, di situs resmi Alfamart (Alfacart), buah kiwi dijual dengan harga Rp14.100 untuk kemasan dua buah.

Sebagai informasi, biasanya buah kiwi dengan daging berwarna hijau memiliki rasa yang cenderung lebih asam. Sebaliknya, buah kiwi dengan daging berwarna kuning rasanya cenderung manis dan tidak terlalu asam. Anda bisa memilih buah kiwi mana saja yang paling sesuai dengan selera. Bagi mereka yang memiliki masalah pencernaan, buah kiwi berdaging kuning mungkin menjadi opsi yang lebih tepat.

Di tempat perbelanjaan lainnya seperti Superindo, jika sedang ada promo, harga buah kiwi hanya Rp4.775 per 100 gram untuk jenis Kiwi Green, dengan harga normal Rp6.995. Sementara, apabila membeli per pack berisi empat buah kiwi gold atau enam buah kiwi green, harganya sekitar Rp45.900 apabila sedang ada promo, dengan harga normal Rp54.900.

Namun, perlu diingat bahwa harga buah kiwi di Indomaret dan Alfamart kemungkinan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sebagai perbandingan, pada 2019 lalu, harga buah kiwi di Indomaret berkisar Rp8.000 hingga Rp9.000 dan di Superindo berkisar Rp6.695 hingga Rp54.900, tergantung kemasannya.

Selain itu, harga buah kiwi yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda tergantung dari promo diskon yang sedang berlaku. Apabila Anda sedang mencari buah kiwi, Anda bisa langsung berkunjung ke Indomaret, Alfamart, atau supermarket terdekat yang ada di kota Anda.

[Update: Almasshabur]

Baca juga  Harga Oasis Floral Wet Foam (Eceran dan Dus)
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Harga Buah Kiwi di Indomaret dan Alfamart"