Info Terbaru Harga Bedak dan Serangkaian Produk Tabita Skincare

Memiliki kulit putih dan cerah merupakan impian banyak wanita. Paradigma orang cantik tampaknya juga masih terbatas pada pemilik kulit putih saja, sehingga banyak wanita yang berbondong untuk melakukan banyak hal agar dapat memiliki kulit serta wajah yang putih. Banyaknya konsumen yang membutuhkan produk kecantikan guna merawat kulit, membuat produsen semakin giat untuk terus menawarkan formula dan teknologi kecantikan tingkat tinggi untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, salah satunya adalah produk skincare Tabita. Harga yang ditawarkan juga bervariasi tergantung pilihan produk.

Kulit putih bersih (sumber: herworld.com)
Kulit putih bersih (sumber: herworld.com)

Tabita skincare merupakan produsen beberapa produk kosmetik yang digunakan oleh para wanita di Indonesia, Singapura, Malaysia, hingga Kamboja. Sebagian besar kulit orang Asia Tenggara diklaim cocok menggunakan produk Tabita skincare ini karena diyakini membantu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit wajah dengan baik, serta menjaga kulit agar selalu tampak awet muda. Diyakini juga mempunyai khasiat yang ampuh untuk memutihkan, menghaluskan, serta mencerahkan kulit wajah hingga 70% dalam 7 hari.

Bacaan Lainnya

Review Bedak Tabur Tabita Skin Care

Umumnya, beberapa wanita memilih untuk menggunakan produk Tabita dalam bentuk paket, baik bentuk reguler maupun paket eksklusif. Namun, terdapat salah satu jenis alat kosmetik yang kerap dibeli oleh para wanita, yakni bedak atau face powder Tabita yang dijual seharga Rp273 ribu. Hampir semua wanita tidak bisa terlepas dari pemakaian bedak, bahkan secara otomatis wanita selalu menggunakan bedak agar wajahnya terlihat menarik, terutama bedak tabur.

Baca juga  Info Terbaru Harga LumiSpa Nu Skin Original

Bedak tabur Tabita Skin Care diklaim cocok untuk kulit berminyak. Bedak tabur yang ringan ini dapat digunakan sehari-hari dengan terlebih dahulu menggunakan day cream sebagai alas bedak. Berfungsi sebagai pelindung kulit dari sinar matahari serta memberikan efek rias wajah natural dan hanya tersedia dalam satu warna, bedak Tabita membantu mencerahkan wajah hingga terlihat lebih segar.

Tabita Skin Care menciptakan bedak ini untuk memenuhi kebutuhan para wanita dalam menyempurnakan kecantikannya. Dengan mengaplikasikan bedak tabur pada wajah, akan menjaga fondasi yang kita gunakan menjadi tahan lama selama seharian penuh. Untuk cara pemakaian, sebaiknya Anda menggunakan spons dengan cara menepuk-nepuk pada bagian wajah dan leher Anda, tujuannya agar tidak tebal dan tampak natural.

Produk bedak tabur ini merupakan item produk yang diklaim memiliki kandungan anti iritasi, karena 100% kandungannya adalah talc murni tanpa bahan kimia campuran lainnya, yang dapat membuat wajah tampak glowing, shiny, dan licin.

Fungsi Bedak Tabur Tabita Skin Care

Ilustrasi: memakai bedak (sumber: kienthuc.net)
Ilustrasi: memakai bedak (sumber: kienthuc.net)
  • Merawat kecantikan kulit wajah.
  • Mempertahankan kulit wajah tetap putih.
  • Melindungi kulit wajah dari efek negatif/buruk sinar matahari.
  • Melindungi tekstur/permukaan kulit agar tetap halus dan mulus.
  • Melindungi kulit sempurna dari polusi serta debu.
  • Menutupi pori-pori wajah dengan sempurna tanpa menyebabkan komedo/menyumbat pori.
  • Menghasilkan permukaan kulit yang 10 kali lebih licin dibanding bedak biasa.

Selain memahami fungsi bedak tabur Tabita Skin Care, Anda juga harus mengaplikasikan bedak dengan benar. Berikut langkah-langkah yang harus Anda perhatikan.

Cara Mengaplikasikan Bedak dengan Benar

  • Langkah pertama agar bedak melekat sempurna, sudah pasti Anda harus minta bantuan pada foundation (matt finishing Tabita skin care) dan concealer. Setelah dibubuhkan, lalu diamkan sebentar lebih kurang selama 1-2 menit agar meresap dan menyatu dengan tekstur kulit.
  • Bubuhkan bedak dengan fokus di daerah T pada wajah. Daerah dahi, hidung, dan dagu biasanya adalah daerah yang paling aktif memproduksi minyak.
  • Bubuhkan bedak dan gunakan kuas berbulu tebal untuk membuang kelebihan dan sisa bedak, sehingga tampak halus dan merata. Juga, untuk menghilangkan kelebihan/gumpalan bedak pada kulit, terutama pada sekitar garis rambut dan alis.
  • Bersihkan bedak dengan gerakan memutar menuju arah bawah (arah dagu). Membubuhkan bedak langsung menggunakan kuas boleh saja, tapi ingatlah untuk tetap membersihkan wajah dari sisa kelebihan bedak sesudahnya.
  • Gunakan bedak di bawah mata sebelum mulai merias mata, agar partikel-partikel rias mata (terutama eyeshadow) yang jatuh, tertangkap oleh butiran bedak hingga mudah dibersihkan dan riasan tidak rusak
  • Gunakan bedak sebelum Anda mulai merias wajah, selain sebagai dasar, ini juga berfungsi agar rias tersebut tahan lama. Ingatlah bahwa rias wajah apa pun, apalagi bedak, perlu waktu untuk diserap dan menyatu dengan kulit.
  • Tunggu selama 1-2 menit setelah Anda mengaplikasikan bedak. Jika tampilan bedak tersebut terlalu tebal, sapukanlah kuas bulu tebal pada permukaan wajah lalu semprotkan sedikit facial spray maupun air mineral. Tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan tisu.
Baca juga  Update Harga Mesin Fotocopy Mini Epson dan Tips Memilihnya

Dengan memakai bedak dengan tepat, dapat membuat tampilan menjadi semakin sempurna serta semakin memancarkan aura kecantikan dalam diri Anda. Selain bedak, masih banyak deretan produk kecantikan lainnya yang dimanfaatkan untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan cantik.

Harga Produk Perawatan Tabita Skin Care

Produk Tabita skincare (sumber: lazada)
Nama Produk Harga
Tabita facial wash Rp130.000
Tabita toner Rp132.000
Tabita body scrub Rp168.000
Tabita smooth lotion toner Rp195.000
Tabita eye cream Rp210.000
Tabita night cream exclusive Rp240.000
Tabita night cream reguler Rp250.000
Tabita serum Rp264.000
Tabita face powder (bedak) Rp273.000
Tabita acne cream Rp273.000
Tabita foundation Rp280.000
Tabita day cream reguler Rp285.000
Tabita day cream exclusive Rp295.000
Paket regular Tabita Rp753.000
Paket eksklusif Tabita Rp854.000

Pada 2019, tercatat produk Tabita krim malam reguler dijual mulai harga Rp152 ribu, Day Cream Tabita seharga Rp222 ribu, dan Eye Cream Tabita seharga Rp193 ribuan. Ketiga produk tersebut naik pada 2020, untuk produk Tabita krim malam reguler menjadi Rp200 ribu, Day Cream Tabita menjadi Rp295 ribu, dan Eye Cream Tabita menjadi Rp210 ribu.

Baca juga  Update Harga Infus Whitening di Erha Clinic

Memasuki 2021, beberapa produk Tabita kembali mengalami perubahan harga dibandingkan 2020. Misalnya, Tabita smooth lotion toner yang semula dijual seharga Rp133 ribu naik menjadi Rp195 ribu. Tak jauh berbeda dengan Tabita night cream reguler yang naik dari harga Rp200 ribu menjadi Rp250 ribu. Sedangkan Tabita night cream exclusive naik dari harga Rp222 ribu menjadi Rp240 ribu.

Perlu diketahui, saat ini beredar produk Tabita Skin Care, seperti bedak dan lainnya, yang palsu dengan memberikan iming-iming harga produk Tabita yang murah dan tidak masuk akal. Hal tersebut kerap dijadikan alat mendapatkan keuntungan lebih dengan memanfaatkan nama Tabita. Ada beberapa hal yang dapat dijadikan acuan untuk mengetahui keaslian produk Tabita, antara lain memiliki logo hologram, memiliki manual book petunjuk pemakaian berwarna merah, memiliki kantong tas goody bag, dan lain sebagainya.

[Update: Ditta]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.