Info Harga Bantal King Koil Nano Fiber Firm

No comment1099 views

merupakan salah satu kebutuhan yang penting bagi semua orang. Sebelum , ada di antara kita yang memiliki kebiasaan mendengarkan musik, harus menggunakan selimut atau eyepack, dan lainnya. Akan tetapi, satu benda yang hampir tidak bisa dilewatkan oleh siapapun untuk mendapatkan yang berkualitas adalah .

Tidur pulas di atas kasur & bantal

Tidur pulas di atas kasur & bantal

Saat membeli bantal secara langsung di tokonya, tentu Anda dapat dengan mudah memilih bantal yang nyaman dan tepat sesuai selera. Terlebih produsen bantal selalu berinovasi untuk menemukan bahan dan teknologi pembuatan bantal yang mendukung kesehatan dan kenyamanan pengguna. Tapi, sebetulnya apa saja isi di dalam bantal itu? 

Ada beberapa bahan yang biasanya digunakan sebagai bahan dasar pembuatan bantal. Mulai dari kapuk atau kapas, angsa, , lateks, dan memory foam. Nah, khusus untuk bahan angsa adalah jenis bahan termahal di antara bahan lainnya. 

Ada 2 jenis bulu yang menjadi pengisi, yaitu bulu bagian leher (down) yang sangat halus dan bulu bagian dada (feather) yang mengandung tulang. Semakin tinggi kandungan down-nya, semakin mahal harganya. Sebagai bahan organik, bulu angsa menghasilkan debu sehingga kain pelapis bantal harus tebal.

Bantal bulu angsa yang diproduksi terdiri dari bantal bulu angsa asli dan . Lalu apa perbedaannya? Bulu angsa merupakan alternatif dari bulu angsa asli. Di mana Anda bisa merasakan kenyamanan dan keempukan seperti yang dihasilkan oleh bulu angsa asli.

Bulu angsa asli berisikan bulu-bulu angsa di mana Anda dapat merasakan tulang bulu angsa saat memegang permukaan bantal, dan tidak dapat Anda rasakan di bantal bulu angsa sintetis. Dalam dua kategori ini ada masing-masing kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan bantal dari bulu angsa asli akan lebih awet masa pemakaiannya dengan cara perawatan yang benar, tingkat kenyamanan yang lebih tinggi dari bulu angsa sintetis karena lebih mengikuti bentuk kepala saat ditiduri, sehingga tidak membuat pegal/bungkuk terutama untuk -anak, dan bisa langsung mengembang kembali setelah ditiduri. 

Sementara yang menjadi kekurangannya adalah secara langsung dan tentunya kita ketahui bahwa barang ini akan menyakiti angsa itu sendiri, perawatannya lebih rumit daripada bulu angsa sintetis, cara pencucian harus di-dry-clean, karena tulang dan bulu dari angsa asli yang begitu lembut juga sensitif, akan rusak apabila dimasukkan ke dalam mesin cuci (perawatan yang lebih mahal cukup diperlukan).

Kekurangan lainnya adalah tidak semua orang dapat menggunakan jenis ini apabila alergi terhadap bulu, debu dapat menempel, dan lebih mahal dibandingkan dengan bulu angsa sintetis. bantal bulu angsa asli saat ini dijual di kisaran Rp300 ribuan hingga Rp3 jutaan.

Bantal King Koil Fibre Soft (sumber: lazada.co.id)

Bantal King Koil Fibre Soft (sumber: lazada.co.id)

Terlepas dari kekurangan dan kelebihannya, nyatanya bantal bulu angsa sudah menjadi salah satu bahan bantal terbaik yang dipilih banyak orang karena teksturnya yang membuat bantal menjadi empuk. Bantal dengan bahan isi bulu angsa ini biasanya harganya cukup mahal dibandingkan dengan lainnya. Namun, bahan ini memiliki keunggulan dalam hal sirkulasi udara dan mampu menjaga kelembapan maupun suhu pada bantal.

Nah, jika Anda merasa terlalu mahal untuk membeli bantal berbahan bulu angsa asli, Anda juga bisa mendapatkan bantal yang terbuat nano fiber atau bahan alternatif bulu angsa. Salah satu yang bisa Anda pilih adalah bantal King Koil. King Koil dinilai berkualitas dengan harga yang setara dengan kualitasnya. 

Berisikan 170 gram nano fiber atau bahan alternatif bulu angsa, bantal King Koil memiliki tekstur yang cukup padat tetapi tetap nyaman dan terasa empuk saat digunakan. Untuk lapisan luarnya, Kingkoil memilih bahan fiber tipis yang terasa lembut dan tidak berbau. Bahan fiber tipis ini memiliki banyak lubang kecil yang akan mendukung proses pertukaran udara di dalam bantal agar tidak menjadi lembap dan filling-nya tidak saling menempel sehingga membuat bantal menjadi tipis.

Bantal King Koil Nano Fiber Firm yang dijual dengan harga mulai Rp335 ribuan hingga Rp550 ribuan ini juga cepat kering saat Anda cuci karena bahan fiber tipisnya akan mentransfer panas dengan baik sampai ke bagian dalam bantal. Jika Anda ingin memberikan bantal dengan senyaman bantal bulu angsa sebagai hadiah, produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Selain diproduksi dengan bahan nanofiber, brand King Koil Indonesia juga menawarkan beberapa jenis bantal lainnya yang bisa disesuaikan dengan selera atau kebutuhan, seperti bahan  goose down, combi pillow, hingga polyester fiber. 

Nah, untuk produk King Koil Nano Chamber Pillow Feel dibanderol dengan harga  Rp500 ribu, King Koil Nano Fiber Pillow Soft Feel harganya Rp415 ribu, bantal King Koil Royale Rp260 ribu, King Koil Sandwich Goose Down bantal Rp1,45 juta, dan seri King Koil Goose Down Pillow 90% yang termasuk dalam seri premium harganya mencapai Rp1,9 jutaan.

Tips Memilih Bantal yang Nyaman

Tidur pulas di atas kasur & bantal

Tidur pulas di atas kasur & bantal

Setidaknya rata-rata orang membutuhkan waktu tidur 8 jam sehari untuk istirahat dari segala macam aktivitas fisik maupun pikiran. Dengan keadaan tersebut sangat penting untuk merasa nyaman. Satu diantara yang bisa menimbulkan rasa nyaman yakni pemilihan bantal tidur yang tepat, agar istirahat anda menjadi berkualitas. Tentu kualitas tidur yang baik akan berpengaruh pada produktivitas kerja Anda.

Lantas bagaimana cara memilih bantal tidur yang tepat untuk tidur Anda? Sebagai tempat bersandar kepala selama tidur, bantal menjadi komponen sangat vital.

Pemakaian bantal yang benar, menopang yang benar akan membuat tidur menjadi nyenyak. Bahkan ada bantal kesehatan yang mampu mengurangi rasa sakit di leher. Dia bukan mengobati tapi meredakan, ini sudah dibuktikan oleh pemakainya bahkan ada dokter-dokter yang sudah membuktikan hal tersebut. 

Bantal kesehatan tersebut memang harganya tidak murah. Namun yang paling penting dalam membeli bantal adalah pilih bantal yang dapat menopang leher dengan benar. Untuk ini Anda dituntut harus cermat. Untuk yang sering mengalami sakit leher sebaiknya menggunakan bantal kesehatan. 

Hal ini karena bantal kesehatan itu menggunakan memory foam. Bahan ini digunakan oleh Badan Antariksa NASA untuk tidur para awak-awaknya. Memory foam merupakan busa yang sangat lembut tetapi density-nya tinggi.

Baca juga  Daftar Harga Sabun Cair Biore (All Varian) di Pasaran
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Info Harga Bantal King Koil Nano Fiber Firm"