Update Harga Jamu & Obat Kuat Lelaki di Apotik

No comment30696 views

Selama ini, masih banyak pria yang merasa kurang percaya diri dengan kemampuannya dalam memuaskan pasangan di ranjang. Alhasil, mereka pun mencari alternatif jamu atau obat kuat khusus lelaki yang bisa membantu mereka untuk lebih tahan lama di ranjang. Nah, beberapa jamu dan obat-obatan herbal sekarang ada yang dijual secara bebas di apotik umum seperti Apotek Kimia Farma dan Apotek K24, dengan harga bervariasi.

Ilustrasi: kejantanan pria

Ilustrasi: kejantanan pria

Obat dan jamu tersebut biasanya diklaim dapat meningkatkan vitalitas dan stamina pria dewasa. Harga jamu kuat tersebut bermacam-macam, ada yang hanya berkisar ribuan rupiah saja hingga mencapai ratusan ribu rupiah, tergantung merek dan kemasannya. Berikut kami sajikan informasi terbaru kisaran harga jamu dan obat kuat lelaki di apotik.

Berbagai Merek Jamu/Obat Kuat Lelaki

Neo Hormoviton Pasak Bumi
Produk multivitamin berbentuk kapsul yang diklaim dapat memulihkan stamina pria. Tersedia dalam kemasan strip isi 5 kapsul dan 1 box isi 50 kapsul.

Jaguar
Produk herbal khusus laki-laki yang diklaim dapat meningkatkan ketahanan ereksi sehingga lebih tahan lama, meningkatkan hormon testosteron, menambah sperma, serta menjaga daya tahan tubuh.

X Gra
Berbentuk kapsul. Diklaim berfungsi untuk meningkatkan stamina dan kesegaran tubuh, membantu meningkatkan stamina pria, membantu mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Vitan
Tablet yang mengandung tribulus terrestris L yang diklaim dapat memperbaiki vitalitas, disfungsi ereksi, dan infertilitas.

Al Mabruroh Eury X Madu Ginseng Pasak Bumi
Berwujud madu yang diklaim dapat menstimulasi libido, pembentukan energi, memberi daya sensitivitas dalam berhubungan intim, dan mendorong kesuburan.

Biosan
Suplemen yang diklaim sebagai jamu ini berkhasiat untuk membantu memperbaiki kualitas dan kuantitas sperma.

Tristan
Obat herbal dalam bentuk kapsul yang diklaim membantu mengatasi disfungsi ereksi pada pria, memperbaiki dan meningkatkan vitalitas serta libido.

Kobellon
Suplemen berbentuk kapsul yang diklaim dapat membantu memelihara stamina pria.

Wish Pro LQ
Diklaim membantu meningkatkan stamina tubuh pria, meningkatkan kualitas dalam berhubungan intim, membantu mengendalikan mood yang tidak beraturan, dan membuat badan lebih segar.

Foredi Gel
Berbentuk gel untuk penggunaan luar. Fungsinya menjaga kebersihan alat kelamin pria dan untuk mempertahankan ereksi lebih tahan lama.

Wellness Tribulus Stack
Suplemen khusus pria dengan kandungan Tribulus Terrestris yang diklaim dapat membantu meningkatkan gairah dan seksualitas pria, meningkatkan stamina pria, dan membantu meningkatkan produktivitas sperma.

Sea-Quill Maxtion
Diklaim berfungsi meningkatkan potensi seksual pada pria dan wanita, mengatasi impotensi, menurunkan tekanan darah tanpa mempengaruhi denyut nadi, membantu mengurangi stres dan gelisah, dll.

Ilustrasi: ramuan jamu tradisional (sumber: deherba.com)

Ilustrasi: ramuan jamu tradisional (sumber: deherba.com)

Bagaimanapun juga, penggunaan jamu atau obat-obatan khusus yang diklaim sebagai obat kuat tetap tidak bisa digunakan dalam jangka dan tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan. Anda tentu sudah sering mendengar berita banyak orang yang terpaksa meregang nyawa karena konsumsi obat kuat dalam dosis yang berlebihan. Oleh karena itu, konsumsi jamu maupun obat kuat sebaiknya dilakukan sesuai dosis yang dianjurkan. Aktivitas fisik dan gaya hidup yang sehat pun bisa menunjang kesehatan serta stamina Anda sebagai seorang pria.

Harga Jamu/Obat Kuat Lelaki

Merk Jamu/Obat Kuat LelakiHarga
Neo Hormoviton Pasak BumiStrip 5 Kapsul : Rp7.750
Box 50 Kapsul : Rp60.000 – Rp65.000
JaguarRp17.160 per dus
X GraRp30.030 per strip
VitanRp67.100 per strip
Al Mabruroh Eury X Madu Ginseng Pasak BumiRp80.465 per botol
BiosanRp112.530 per strip
KobellonRp208.010 per dus
Foredi GelRp244.200 per box
Wish Pro LQRp272.811 per botol (30 tablet)
Wellness Tribulus StackRp274.989 per botol (30 tablet)
TristanRp380.600 per dus
Sea-Quill MaxtionRp990.000 per botol

Jika dibandingkan tahun lalu, terjadi perubahan harga pada sejumlah merek jamu atau obat kuat pria. Misalnya, Sea-Quill Maxtion yang semula dijual seharga Rp825 ribu kini naik menjadi Rp990 ribu. Sama halnya dengan Wish Pro LQ dari harga awal Rp270.500 menjadi Rp272.811. Berbeda dengan Foredi Gel yang mengalami penurunan harga, sebelumnya dijual sekitar Rp270.500 per box, saat ini hanya Rp244.200.

Ilustrasi: pria mengonsumsi jamu kuat

Ilustrasi: pria mengonsumsi jamu kuat

Daftar harga jamu atau obat kuat lelaki di atas diambil dari sejumlah sumber, termasuk apotek dan toko obat. Perlu diketahui bahwa harga jamu kuat lelaki di setiap apotik kemungkinan tidak selalu sama, selain itu tak semua apotik menjual jamu kuat lelaki. Jika ingin mencari jamu kuat, Anda bisa lebih mudah dan leluasa menemukannya di toko jamu atau di toko obat-obatan racikan herbal.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membeli obat kuat, pastikan jika produk yang hendak Anda beli tersebut terjamin kebersihan dan keamanannya. Pasalnya, berdasarkan data dari Bareskrim Polri, ternyata 80% obat kuat lelaki yang beredar di luar sana palsu. Oleh sebab itu, ketahui terlebih dahulu kandungan jamu kuat yang hendak dibeli. Jika yang hendak Anda beli adalah produk obat atau suplemen, maka obat tersebut seharusnya memiliki izin resmi dan diberikan oleh tenaga profesional.

Selain mengonsumsi jamu atau obat-obatan, sebenarnya ada banyak cara yang bisa Anda lakukan supaya memiliki kehidupan seksual yang lebih baik bersama pasangan. Sebagian besar wanita umumnya merasa kurang puas karena para pria yang mengalami ejakulasi lebih cepat dibandingkan wanita. Menurut penelitian, rata-rata pria hanya dapat bertahan hingga 2 menit saja ketika berhubungan suami-istri, sedangkan wanita membutuhkan waktu sekitar 10-20 menit untuk bisa mencapai orgasme.

Teknik atau cara pertama yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan posisi woman on top atau istri yang berada di atas. Posisi ini menurut penelitian bisa membuat kaum perempuan lebih leluasa mencari titik yang membuatnya orgasme. Cara kedua adalah mengatur pernapasan. Mengontrol pernapasan ketika berhubungan seksual kabarnya dapat membuat seorang pria bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Langkah lain adalah dengan melakukan senam kegel. Senam kegel ternyata bukan hanya dapat dilakukan oleh kaum wanita, tetapi juga bisa dicoba oleh pria. Senam kegel dapat membantu pria melatih otot yang bertanggung jawab atas aliran dan urine. Anda dapat mencoba melakukan kontraksi seperti saat sedang menahan kencing selama 10 detik, kemudian istirahat 10 detik per sesi.

Ulangi kontraksi tersebut selama 20 kali dalam 1 kali latihan. Lakukan latihan senam kegel ini selama 3 kali setiap hari. Ketika pria akan mencapai klimaks dan melakukan senam kegel semacam ini, maka mereka akan terbantu untuk menunda proses ejakulasinya. Hal ini sekaligus memberikan kesempatan bagi pasangan untuk mencapai kepuasan terlebih dahulu.

[Update: Ditta]

Baca juga  Indikasi, Dosis dan Harga Sucralfate Sirup (Semua Merek)
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Harga Jamu & Obat Kuat Lelaki di Apotik"