Info Cara Pemakaian & Harga Pomade Warna Suavecito

Menata rambut kini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Jika dulu hanya ada gel atau rambut, maka kini sudah ada inovasi berupa pomade yang diklaim mampu mempermudah Anda untuk melakukan styling tanpa merusak rambut. Tak berhenti sampai di situ, pomade ternama asal Amerika Serikat, Suavecito bahkan, menelurkan produk unik berupa pomade yang diberi nama Suavecito Hair Color Wax Pomade.

Pomade warna Suavecito Hair Clay Wax (sumber: Elevenia)

Pomade warna Suavecito Hair Clay Wax (sumber: Elevenia)

Produk pomade warna Suavecito ini dapat digunakan oleh pria dan . Menariknya lagi, Suavecito Hair Color Wax Pomade tersedia dalam 9 pilihan warna menarik, yakni grey, brown, silver, red, blue, purple, green, black, dan juga gold. Dengan pilihan warna tersebut Anda bisa bebas berkreasi dan berganti warna rambut setiap saat tanpa khawatir rambut menjadi rusak atau kering.

Suavecito Hair Color Wax Pomade terbuat dari dasar air atau waterbased, sehingga cukup mudah untuk dibersihkan. Selain itu sifat warna dari Suavecito Hair Color Wax Pomade juga hanya sementara, sehingga Anda tak perlu bingung saat hendak mengembalikan warna asli rambut Anda.

Komposisi Pomade Suavecito Hair Clay Wax 9 Colour

Ceteareth-25, Glycerin, PEG-7 glyceryl cocoate, PEG 40 hydrogenated castor oil, fragrance, hydantoin caramel, Simethicone, PVP, PEG-8 beeswax, Pewarna rambut cokelat, merah, biru, ungu, abu-abu, hijau dan sebagainya.

Manfaat Pomade Suavecito Hair Clay Wax 9 Colour

Membuat Anda Tampil Beda

Berbeda dari pomade pada umumnya, Suavecito Hair Color Wax Pomade memiliki kandungan pewarna temporer yang memudahkan Anda untuk tampil beda dalam sekejap. Dengan memakai produk ini, Anda bisa memiliki penampilan yang keren untuk datang ke acara pesta atau lainnya.

Terlihat Lebih Fashionable

Pomade pada dasarnya dapat membantu Anda memperoleh tampilan rambut yang lebih tertata. Nah, dengan menggunakan Suavecito Hair Color Wax Pomade, Anda bisa sekaligus tampil lebih trendi karena adanya warna-warna yang unik seperti silver, gold, ungu, atau sebagainya.

Pomade warna Suavecito Hair Clay Wax (sumber Elevenia)

Pomade warna Suavecito Hair Clay Wax (sumber Elevenia)

Menutupi Kualitas Rambut yang Kurang Bagus

Kandungan dalam Suavecito Hair Color Wax Pomade diklaim tidak akan merusak rambut meskipun mengandung pewarna. Pasalnya pewarna rambut ini sifatnya hanya sementara dan bisa hilang hanya dengan sekali bilas saja. Jika rambut Anda sedang kusam atau beruban, Anda juga bisa menggunakan Suavecito Hair Color Wax Pomade untuk menutupi kondisi rambut Anda yang kurang sempurna.

Membuat Rambut Wangi

Dalam pomade-pomade produksi Suavecito, umumnya mengandung pewangi, sehingga bisa bermanfaat ganda untuk membuat rambut Anda tercium segar jika hendak nongkrong atau bepergian ke suatu acara.

Cara Pemakaian Pomade Warna Suavecito

  1. Seperti halnya pomade lainnya, Suavecito Hair Color Wax Pomade akan lebih optimal jika digunakan pada rambut yang lembap atau setelah Anda keramas. Dengan demikian, rambut Anda bukan hanya tampak lebih lembap, tetapi juga terlihat lebih fresh atau segar. Karena konsepnya ‘clay wax’, jangan heran jika tekstur Suavecito Hair Color Wax Pomade ketika masih berada dalam pot-nya akan terasa agak keras. Anda bisa mengambil pomade secukupnya dari wadahnya dengan cara dicolek, lalu letakkan di telapak tangan.
  2. Apabila Anda tidak ingin tangan Anda kotor, Anda bisa memanfaatkan sarung tangan, bisa juga mengoleskan tanpa sarung tangan. Nah, dengan kedua telapak tangan, Anda tinggal menggosok-gosokkan pomade tersebut supaya teksturnya bisa berubah menjadi lebih lembut dan mudah untuk diusapkan ke rambut.
  3. Lalu oleskan pomade tersebut dari pangkal hingga ujung rambut dengan menggunakan jari atau memakai bantuan sisir yang biasanya sudah satu paket dengan pembelian Suavecito Hair Color Wax Pomade.
  4. Setelah dioleskan ke rambut, Anda bisa bebas berkreasi melakukan styling sesuai selera atau kebutuhan Anda. Anda dapat tampil dengan rambut klimis yang mengkilap atau bahkan tampil dengan messy hair alias rambut acak-acakan.
  5. Karena berbahan dasar air alias water based, cara menghilangkan Suavecito Hair Color Wax Pomade setelah diaplikasikan ke rambut pun cukup mudah. Anda cukup membilas rambut dengan air bersih sambil digosok-gosok lembut. Tetapi jika dirasa masih belum bersih, Anda bisa membilasnya dengan cara keramas menggunakan bantuan shampoo. Supaya lebih cepat hilang, Anda juga dapat menggunakan air hangat untuk keramas.

    Mewarna rambut dengan pomade warna

    Mewarna rambut dengan pomade warna

Daftar Pomade Warna Suavecito

Varian Warna PomadeHarga
Suavecito Hair Color Wax Pomade – Purple (ungu)Rp 120.000
Suavecito Hair Color Wax Pomade – Grey (abu-abu)Rp 120.000
Suavecito Hair Color Wax Pomade – Silver (silver)Rp 120.000
Suavecito Hair Color Wax Pomade – Red (merah)Rp 120.000
Suavecito Hair Color Wax Pomade – Blue (biru)Rp 120.000
Suavecito Hair Color Wax Pomade – Green (hijau)Rp 120.000
Suavecito Hair Color Wax Pomade – Black (hitam)Rp 120.000
Suavecito Hair Color Wax Pomade – Brown (coklat)Rp 120.000
Suavecito Hair Color Wax Pomade – Gold (emas)Rp 120.000

Informasi harga pomade warna Suavecito di atas didapatkan dari berbagai sumber yang ada di internet. Perlu Anda ingat bahwa harga pomade warna Suavecito bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga pomade warna Suavecito yang berlaku di setiap tempat bisa berbeda-beda tergantung atau penawaran dari pihak penjual.

Apabila Anda tertarik untuk menjajal pomade warna Suavecito, Anda bisa membelinya di barbershop atau membeli secara online di sejumlah situs e-commerce terkemuka. Namun sebaiknya Anda lebih cermat dalam memilih, pasalnya saat ini juga banyak beredar pomade warna Suavecito palsu yang tampilan kemasannya dari luar sangat mirip dengan versi asli atau original.

Baca juga  Harga dan Rekomendasi Warna Lipstik Chanel Rouge Ultra Hydrating Lip Colour
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Cara Pemakaian & Harga Pomade Warna Suavecito"