Info Cara Minum & Harga Susu Grow Up Peninggi Badan

Tinggi badan merupakan salah satu hal yang menjadi penentu kepercayaan diri seseorang. Tak cukup sampai di situ. Banyak profesi yang menuntut seseorang untuk memiliki tinggi badan yang mencukupi, mulai dari polisi, pilot, peragawati, tentara, dan sebagainya. Oleh sebab itu, banyak orang berusaha untuk tumbuh lebih tinggi agar bisa mengejar cita-citanya. Menambah tinggi badan pun bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari mencukupi asupan gizi, rajin berolahraga, hingga mengonsumsi suplemen penambah tinggi badan seperti Super Grow Up.

Mengukur tinggi badan (sumber: healthline.com)

Mengukur tinggi badan (sumber: healthline.com)

Tinggi badan juga merupakan salah satu prediktor kualitas sumber daya manusia, di mana tinggi badan pendek menunjukkan bahwa kualitas sumber daya manusia dalam keadaan buruk yang diterima secara luas, yang selanjutnya akan menurunkan kemampuan produktif suatu bangsa di masa yang akan datang (UNICEF, 2012).[1] Berikut ulasan lengkap mengenai susu Grow Up.

Tentang Susu Grow Up

Super Grow Up adalah paket produk suplemen peninggi badan yang diklaim mengandung 800 mg kalsium asam amino (Kalsium CA++) setiap kali konsumsi yang membantu menaikkan tinggi badan Anda secara cepat, sehat, dan alami.

Baca juga  Update Harga Berbagai Merek Susu Formula untuk Bayi Prematur

Susu Super Grow Up diproduksi untuk Anda yang mempunyai masalah tinggi badan di bawah rata-rata dan ingin berubah selagi masih ada peluang. Produk satu ini kabarnya dapat menambah tinggi badan Anda yang berusia mulai 12 tahun sampai 35 tahun.

Super Grow Up menawarkan beberapa klaim manfaat, antara lain membantu meninggikan badan secara cepat, sehat, dan alami. Kemudian juga dapat memadatkan dan merangsang dengan konsumsi secara rutin.

Keunggulan Susu Super Grow Up

  • Bersertifikat nasional dan internasional, yakni BPOM, MUI, dan GMP.
  • Di dalam paket Super Grow Up dilengkapi dengan buku panduan rahasia meninggikan badan.
  • Diklaim tidak ada efek samping, karena kalsium organik yang aman tidak membahayakan .
  • Tidak menyebabkan batu ginjal karena penyerapan yang tinggi 98% dan sisanya dibuang lewat urine dan keringat.
  • Mengandung multivitamin zinc, vitamin D, dan berbagai nutrisi untuk membantu pertumbuhan.
  • Dapat membantu mengatasi masalah tulang seperti patah tulang, rematik, osteoporosis.
  • Bisa dikonsumsi dari usia 12-35 tahun untuk menambah tinggi badan.
Susu Grow Up (sumber: lazada.co.id)

Susu Grow Up (sumber: lazada.co.id)

Cara Minum Susu Super Grow Up

Susu Super Grow Up dapat dikonsumsi oleh siapa saja, asalkan masih berusia di bawah 35 tahun. Caranya cukup mudah. Siapkan ¼ gelas air hangat di dalam gelas berukuran 200 ml. Kemudian buka 2 kemasan sachet Super Grow Up (SGU) dan tuangkan susu Super Grow Up ke dalam gelas. Aduk sampai susu merata. Minum susu ketika akan tidur.

Baca juga  Info Harga Almond Milk (Susu Segar & Bubuk) dalam Berbagai Merek

Yang perlu Anda perhatikan, sebaiknya usahakan agar dapat tidur sebelum jam 9 malam. Menurut pihak Super Grow Up, hal ini penting dilakukan supaya penyerapan kalsium lebih maksimal saat tubuh Anda sedang beristirahat. Selain itu, untuk mendapat hasil yang maksimal, Anda juga disarankan mengonsumsi Super Grow Up secara rutin dan berkelanjutan minimal 30 hari. Agar mengetahui efektivitas hasil yang diperoleh dari konsumsi Super Grow Up, sebaiknya ukur terlebih dahulu tinggi badan Anda sebelum konsumsi susu dan 60 hari kemudian setelah rutin mengonsumsi Super Grow Up.

Harga Susu Grow Up

Susu Super Grow Up memang dijual dengan harga yang relatif mahal dibandingkan susu kalsium pada umumnya. Suplemen ini lebih banyak dipasarkan secara online dengan harga sekitar Rp700 ribu per paket. Harga susu Super Grow Up dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Super Grow Up yang berlaku di setiap tempat juga bisa berbeda-beda, tergantung dari penawaran pihak penjual.

Baca juga  Info Terbaru Harga Susu Nutrilon untuk Bayi 6-12 Bulan

Anda dapat membeli Super Grow Up secara online lewat distributor resmi atau situs-situs e-commerce. Namun, pastikan Anda membeli susu Super Grow Up yang asli atau original. Produk palsu atau tiruan biasanya dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Oleh sebab itu, teliti sebelum membeli dan jangan tertipu dengan produk yang harganya terlampau murah.

Efek atau hasil yang dirasakan setiap orang setelah mengonsumsi Super Grow Up bisa berbeda-beda. Rata-rata yang pernah mencoba produk ini memberikan testimoni atau review yang cukup positif. Banyak orang yang mengaku tinggi badannya bertambah beberapa sentimeter meski usianya sudah 20-an atau bahkan 30-an tahun.

[1] Handayani, R. 2016. “Gambaran Tinggi Badan Mahasiswa S1 Pendidikan Bidan Universitas Airlangga Berdasarkan yang Mempengaruhinya”. Skripsi. Fakultas Kedokteran. Pendidikan Bidan. Universitas Airlangga. Surabaya.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Cara Minum & Harga Susu Grow Up Peninggi Badan"