Update Cara Daftar dan Biaya Mitra Paytren

No comment5024 views

Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang Paytren. Ini adalah sebuah perangkat lunak berupa yang digunakan untuk pembayaran dalam jaringan, seperti tagihan rutin, pembelian pulsa elektronik, dan tiket . Untuk bisa menjadi mitra Paytren, calon harus mendaftar terlebih dahulu dan akan dikenakan sejumlah biaya.

Aplikasi Paytren (sumber: jktskyblog.com)

Aplikasi Paytren (sumber: jktskyblog.com)

milik Ustaz Yusuf Mansur ini mulai dikenal luas oleh masyarakat karena menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan bertransaksi. Bukan sekadar aplikasi ponsel biasa, dengan Paytren, Anda dapat melakukan beragam transaksi mulai dari isi ulang pulsa, membeli paket , token listrik, bayar tagihan telepon, tagihan PLN pascabayar, PDAM, BPJS Kesehatan, beli tiket pesawat dan kereta api, finance, dan masih banyak lagi.

kerja Paytren dimulai ketika Anda mendaftar, kemudian setelah aktivasi, bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan Anda atau orang lain. Anda akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi. Dengan begitu, Anda bisa menceritakan manfaat Paytren kepada orang lain lalu mengajak mereka untuk memakai Paytren. Apabila berhasil, komisi yang Anda dapatkan akan semakin besar.

Paytren umumnya dijual dalam bentuk lisensi atau izin memanfaatkan fasilitas teknologi Paytren. Pengembangan bisnis penjualan lisensi Paytren ini memang menerapkan sistem mirip multi level marketing, sehingga setiap member dapat turut menjual dan mendapat keuntungan dari bisnis Paytren. Setiap ada yang melakukan transaksi dengan Paytren, Anda nantinya juga akan mendapatkan komisi.

Jika Anda ingin memanfaatkan layanan ini, Anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu sebagai mitra. Ada beberapa paket keanggotaan yang ditawarkan PT Veritra Sentosa Internasional selaku produsen. Paket termurah mematok biaya Rp300 ribuan, sedangkan paket termahal mencapai angka Rp10 jutaan. Berikut informasi terbaru biaya mitra Paytren.

Biaya Mitra Paytren

Jenis PaketJumlah LisensiHarga UpgradeHarga Full Lisensi
Basic1Rp325.000Rp350.000
Silver3Rp975.000Rp1.000.000
Gold7Rp2.275.000Rp2.300.000
Platinum15Rp4.875.000Rp4.900.000
Titanium31Rp10.075.000Rp10.100.000
Paytren (facebook: Mitra Paytren Tangerang)

Paytren (facebook: Mitra Paytren Tangerang)

Tarif pendaftaran mitra Paytren terpantau tidak mengalami perubahan harga dari tahun lalu. Anda juga berkesempatan mendapatkan promo cashback mulai Rp125 ribu untuk paket Silver, Rp425 ribu paket Gold, dan Rp1.125.000 paket Platinum. Untuk paket Titanium mengalami perubahan besaran cashback yang sebelumnya yakni Rp2.675.000, saat ini sekitar Rp2.375.000. 

Terdapat ketentuan yang perlu diperhatikan terkait kemitraan dan lisensi. Tiap paket Paytren yang ditawarkan hanya memiliki 1 ID kemitraan dengan 1 hak bisnis atau usaha (HU). Sedangkan, jumlah lisensi memengaruhi besaran maksimum deposit dan transaksi, serta jumlah potensi reward yang diterima. Biaya di atas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Cara Paytren

  • Pilih paket lisensi yang paling sesuai dengan kebutuhan transaksi dan rencana bisnis Anda.
  • Lakukan registrasi dengan mengisi data, membuat username, dan password.
  • Cek email pendaftaran, baca infonya, dan login ke member area.
  • Pesan tiket EPIN Daftar ke sponsor dan lakukan biaya daftar ke nomor rekening perusahaan TRENI.
  • Lakukan aktivasi aplikasi Paytren di  dengan nomor serial EPIN Paytren dari sponsor.
  • Anda akan mendapatkan ID Mitra, PIN, dan password aplikasi Paytren.

Setelah Anda selesai mendaftar, apabila Anda masih bingung, bisa mendapatkan bimbingan kepada mitra-mitra Paytren, atau bisa menghubungi pihak Paytren langsung di Hello PayTren dengan nomor 081 121 07888. Jaminan kesuksesan tergantung dari keseriusan serta komitmen Anda dalam belajar dan praktik semua materi dan bimbingan yang diberikan.

[Update: Ditta]

Baca juga  Info Terbaru Tarif Cargo Pesawat Garuda ke Seluruh Indonesia
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Cara Daftar dan Biaya Mitra Paytren"