Update Biaya Kuliah Universitas Trisakti TA 2020/2021

No comment34723 views

Berbicara tentang perguruan tinggi ternama di , tentu nama Universitas Trisakti tak akan terlewat dari . Maklum saja, Universitas Trisakti adalah satu-satunya perguruan tinggi swasta di Indonesia yang didirikan oleh pemerintah Indonesia pada 29 November 1965 silam.

Universitas Trisakti berlokasi di pusat Kota Jakarta, yakni di Jl. Kyai Tapa, Grogol, Jakarta Barat. Terdapat 9 fakultas, yakni fakultas hukum, kedokteran umum, kedokteran gigi, ekonomi, teknik sipil dan perencanaan, teknologi industri, teknologi kebumian dan energi, arsitektur lansekap dan teknologi lingkungan, serta seni rupa dan desain.

Dari sekian banyak fakultas yang ada di Universitas Trisakti, tentu saja atau program studi yang ditawarkan pun semakin banyak. Anda bisa menentukan sendiri ke mana arah bakat dan minat Anda untuk menempuh jenjang perkuliahan di Universitas Trisakti.

Untuk di Universitas Trisakti tahun 2020/2021, meliputi beberapa komponen seperti Sumbangan Pengembangan (SPP) dibayar sekali selama menjadi , biaya praktikum, hingga Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) dibayar tiap . Informasi lengkapnya disajikan pada tabel berikut ini.

Baca juga  Update Terkini Biaya Kuliah S2 Online di Berbagai Universitas yang Ada di Indonesia

Biaya Pendidikan (Kuliah) Mahasiswa Baru Universitas Trisakti Akademik 2020/2021

Update, Biaya, Kuliah, Universitas, Trisakti, TA 2020/2021, jadwal, pendaftaran, mahasiswa, baru, penerimaan, fakultas, kedokteran, ekonomi, bisnis, program, studi, akreditasi, kampus, tertua, prodi, persyaratan, peserta, calon, pendidikan, test, dokumen, toefl

Biaya Universitas Trisakti 2020/2021

Perlu Anda ketahui bahwa biaya kuliah di Universitas Trisakti di atas dapat berubah sesuai dengan perubahan tahun ajaran. Sebagai perbandingan, pada tahun ajaran 2019/2020 kemarin, total biaya pendidikan di Universitas Trisakti berkisar Rp50 jutaan hingga Rp548 jutaan, tergantung jurusan yang ditempuh.

Syarat Pendaftaran Universitas Trisakti TA 2020/2021

Jalur Umum

  • Pendaftaran dilakukan secara .
  • Menyiapkan dokumen , antara lain satu lembar pasfoto terbaru ukuran 4 x 6 cm dengan latar warna biru, satu lembar kartu identitas KTP/Kartu Pelajar atau fotokopi, dan surat keterangan dokter tentang bebas buta warna, untuk calon mahasiswa FK, FKG, FTSP (khusus Arsitektur), FTI (kecuali Sistem Informasi), FTKE, FALTL, dan FSRD.
  • Scan semua dokumen tersebut di atas.

Jalur PSSB

  • Tidak pernah tinggal kelas selama di SMA/SMK sesuai bidang.
  • Mempunyai prestasi dan potensi akademik yang baik.
  • Duduk di kelas 3 (tiga) SMA/SMK pada tahun ajaran saat ini (PSSB tidak berlaku untuk calon mahasiswa lulusan tahun-tahun sebelumnya).
  • Ketentuan tersebut di atas akan dibuktikan dengan menunjukkan dokumen rapor asli, yaitu sejak kelas I SMA (kelas 10) sampai dengan rapor semester terakhir saat melakukan registrasi.
  • Scan semua dokumen persyaratan (seperti Jalur ) dan dokumen rapor.
Baca juga  Update Pendaftaran & Biaya Program Vokasi Universitas Indonesia 2020/2021

Pendaftaran Mahasiswa Baru TA 2020/2021

Update, Biaya, Kuliah, Universitas, Trisakti, TA 2020/2021, jadwal, pendaftaran, mahasiswa, baru, penerimaan, fakultas, kedokteran, ekonomi, bisnis, program, studi, akreditasi, kampus, tertua, prodi, persyaratan, peserta, calon, pendidikan, test, dokumen, toefl

Jadwal Pendaftaran Universitas Trisakti

Keterangan

  • Proses registrasi, mahasiswa harus datang sendiri sesuai jadwal yang ditentukan.
  • Membawa berkas persyaratan akademik sesuai yang ada di Petunjuk Teknis Penerimaan Mahasiswa Baru.
  • Pengambilan foto mahasiswa.
  • Verifikasi data setelah melakukan reservasi sesuai jadwal.
Universitas Trisakti - news.detik.com

Universitas Trisakti - news.detik.com

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi Kampus Trisakti di alamat:

Universitas Trisakti

Gedung Syarief Thayeb
Kampus A Universitas Trisakti
Jl. Kyai Tapa No.1, Grogol Jakarta 11440
Telp: (62-21) 5663232 ext. 8128, 8140
Fax: (62-21) 5671356
Website: www.trisakti.ac.id
E-mail: [email protected]

[Almasshabur]

author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Update Biaya Kuliah Universitas Trisakti TA 2020/2021"