Info Biaya Kelas Senam Aerobik dan Manfaatnya Untuk Kebugaran Tubuh Anda

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar. Salah satu cara yang banyak dipilih kaum hawa yaitu senam aerobik. Senam aerobik memang memiliki banyak , diantaranya untuk menjaga bentuk tubuh tetap indah dan proporsional.

aerobik - wartakesehatan.com

aerobik - wartakesehatan.com

Senam aerobik tidak hanya biasa dilakukan oleh orang dewasa. Terkadang juga banyak anak-anak yang sering melakukan senam aerobik. Senam ini juga banyak digemari karena termasuk yang sangat mengasyikkan karena biasanya dilakukan beramai-ramai, penuh dengan kegembiraan dan diiringi dengan musik-musik yang energik.

Latihan senam aerobik ini dilakukan dengan aturan yaitu pertama melakukan pemanasan (warming up) kemudian masuk ke gerakan inti aerobik yang telah aktif dengan mengikuti alur tertentu. Setelah itu dilakukan sesi gerakan pendinginan yang bertujuan untuk mengembalikan frekuensi denyut jantung supaya kembali mendekati normal.

Saat ini sudah ada banyak tempat fitness, gym atau sanggar senam yang menyediakan fasilitas untuk senam aerobik. Biasanya sanggar senam menyediakan beberapa pilihan kelas untuk Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.

Baca juga  Kisaran Harga RC Drift Bensin di Pasaran

atau di tiap sanggar senam juga bervariasi dengan besaran biaya mulai dari Rp 25 ribu. Jika ingin mendapatkan yang lebih murah, Anda bisa mendaftar sebagai member di kelas senam aerobik.

Sebagai referensi, berikut kami sajikan daftar harga atau biaya kelas senam aerobik di beberapa sanggar senam:

Virenka Gym Yogyakarta

  • Biaya Pendaftaran Member 25.000,-

  • Biaya perlatihan Aerobik bagi member sebesar Rp 7500,-

  • Biaya perlatihan Aerobik bagi non-member sebesar Rp 10.000,-

  • Biaya perbulan Pilates untuk 4 kali pertemuan sebesar Rp 40.000,-

  • Biaya perlatihan Pilates bagi member maupun non-member sebesar Rp 15.000,-

Harapan Gym Depok

+ Belly Dance+Yoga+Free Gym

  • Regular (Aerobic+ Belly Dance+Yoga+Free Gym): Rp 210.000 perbulan (Biaya Pendaftaran Rp. 100.000)

  • Silver (Aerobic+ Belly Dance+Yoga+Free Gym): Rp 1.050.000 per 6 bulan (Biaya Pendaftaran Rp. 100.000)

  • Gold (Aerobic+ Belly Dance+Yoga+Free Gym): Rp 1.900.000 pertahun (bebas biaya pendaftaran).

Baca juga  Update Daftar Harga Minyak Atsiri di Pasaran

Jika Anda berminat untuk mengikuti kelas senam aerobik, Anda bisa segera mendaftarkan diri Anda di tempat-tempat fitness, gym atau sanggar senam terdekat di daerah Anda. Dengan melakukan olahraga khususnya senam aerobik, Anda akan mendapatkan berbagai manfaat diantaranya yaitu menurunkan berat badan, menjaga kesehatan paru-paru dan mencegah berbagai macam penyakit.

Selain itu, senam aerobik juga memberikan khasiat lain yaitu sebagai obat untuk mencegah berbagai macam penyakit seperti obesitas, kolesterol, tekanan darah tinggi dan beberapa penyakit lainnya. Manfaat lain yang juga bisa Anda dapatkan dari mengikuti kelas senam aerobik yatu mengurangi depresi, mengurangi stres dan dapat menimbulkan rasa senang.

Bagi Anda yang sudah berpasangan, senam aerobik juga bermanfaat untuk meningkatkan gairah bercinta pada dan menjaga stamina pria dan wanita. Jadi tidak perlu lagi untuk segera memilih olahraga senam aerobik untuk menjaga kebugaran Anda.

Baca juga  Update Harga Kotak Nasi Bento di Pasaran
loading...
author
Gadis rumahan yang gak terlalu suka jalan-jalan, kecuali buat window shopping memantau perkembangan harga-harga :) Pernah tercatat sebagai mahasiswi di satu PTN ternama di Malang.

Leave a reply "Info Biaya Kelas Senam Aerobik dan Manfaatnya Untuk Kebugaran Tubuh Anda"