Update Harga Susu HiLo School (Semua Varian dan Kemasan)

penambah kini sangat banyak macamnya. Biasanya, -produk penambah badan tersebut dikemas dalam bentuk susu bubuk supaya lebih mudah dicerna dan dapat dikonsumsi setiap hari. Nah, salah satu penambah tinggi badan yang cukup terkenal di Indonesia adalah HiLo. HiLo memiliki beberapa varian susu tinggi untuk remaja maupun -anak. Pada segmen -anak, HiLo merekomendasikan untuk meminum HiLo School secara rutin.

Susu anak usia sekolah (sumber: dairyreporter.com)

Susu anak usia sekolah (sumber: dairyreporter.com)

HiLo School adalah produk susu tinggi kalsium yang diklaim rendah lemak dan mampu membantu menambah tinggi badan anak-anak yang berada dalam usia sekolah. Produk ini diklaim cocok dikonsumsi untuk menunjang tinggi badan dan juga aktivitas harian anak yang padat tanpa meningkatkan risiko kegemukan. Lalu, susu HiLo School cocok untuk dikonsumsi usia berapa tahun? Pihak HiLo menyebutkan bahwa produk HiLo School cocok diminum oleh anak-anak di atas umur 5 tahun.

Susu HiLo School juga disebut-sebut sebagai susu pertumbuhan berkualitas karena merupakan susu mineral alami yang diolah khusus dari susu sapi di Skandinavia, Eropa Utara. Selain itu, susu HiLo School diklaim rendah lemak dan membuat anak Anda tumbuh tinggi ke atas, bukan ke samping. Produk susu ini pun dijanjikan halal dan aman karena telah mengantongi nomor registrasi dari BPOM dan mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Seluruh varian susu HiLo School kabarnya juga telah diformulasikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan anak sesuai dengan kategori usianya. Di samping itu, susu HiLo School diklaim mempunyai rasa paling enak yang bisa disesuaikan selera anak. Susu ini bisa diminum sebanyak 2 kali sehari dengan disajikan secara hangat maupun dingin.

Aturan susu HiLo School untuk penyajian hangat cukup dengan melarutkan 4 sendok makan (sdm) susu HiLo School ke dalam 200 ml air hangat, kemudian aduk sesaat dan susu siap disajikan. Sementara, takaran untuk penyajian dingin cukup dengan melarutkan 4 sendok makan susu HiLo School ke dalam 100 ml air hangat, aduk sampai rata, dan Anda bisa menambahkan es batu sesuai selera.

Komposisi Susu HiLo School

Susu ini dikatakan sudah mengandung susu bubuk (skim & full krim), sukrosa, maltodekstrin, krimmer nabati, ekstrak malt, mineral kalsium karbonat, premiks & mineral, omega 3 (sumber EPA & DHA), mengandung antioksidan natrium askorbat, tokoferol, dan askorbil palmitat), perisa artifisial, garam NaCl, kolin, alga merah.

Varian Susu HiLo School

Susu HiLo School tersedia dalam beberapa varian, yakni HiLo School Chocolate (varian bubuk isi 250 gram, 500 gram, 750 gram, serta varian siap minum isi 200 ml), HiLo School Honey (varian bubuk isi 250 gram dan 500 gram), HiLo School Vanilla Vegiberi (varian bubuk isi 500 gram dan 750 gram), dan HiLo School Vanila bubuk isi 250 gram.

Harga HiLo School

Susu HiLo School (twitter: @hilo_school)

Susu HiLo School (twitter: @hilo_school)

Varian HiLo SchoolHarga
HiLo School Chocolate 200 mlRp5.900
HiLo School Vanilla 250 grRp36.850
HiLo School Honey 250 grRp39.000
HiLo School Chocolate 250 grRp57.000
HiLo School Chocolate 500 grRp82.200
HiLo School Vanilla Vegiberi 500 grRp82.200
HiLo School Honey 500 grRp82.200
HiLo School Chocolate 750 grRp130.000
HiLo School Vanilla Vegiberi 750 grRp135.000


Jika dibandingkan tahun lalu, terjadi perubahan harga HiLo School berbagai varian. Misalnya, HiLo School Chocolate 200 ml yang sebelumnya dijual seharga Rp5.500 kini naik menjadi Rp5.900. Sama seperti produk lainnya yakni HiLo School Chocolate 750 gr yang naik dari harga Rp92.100 menjadi Rp130 ribuan.

Harga susu HiLo School di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk minimarket dan situs jual beli online. Harga susu HiLo School tersebut tidak mengikat dan bisa berbeda-beda di masing-masing tempat. Untuk memperoleh informasi lebih lengkap, Anda bisa langsung datang ke toko atau swalayan terdekat di kota Anda.

Selain mengonsumsi susu peninggi badan, anak yang masih berada dalam usia pertumbuhan juga bisa melakukan sederet cara alami lainnya. Misalnya, mencukupi kebutuhan nutrisi seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral. Nutrisi tersebut bisa didapat dari mengonsumsi makanan kaya protein seperti telur. Kemudian, asupan kalsium dan vitamin D alami yang baik untuk pertumbuhan tulang bisa didapatkan dari susu, bayam, kubis, ikan, jamur, dan brokoli.

Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan beristirahat yang cukup. Sebagai orang tua, pastikan agar anak-anak tidur lebih awal pada malam hari, setidaknya dengan durasi 10-12 jam. Pasalnya, jika tidak memiliki waktu istirahat yang cukup, tubuh anak-anak bisa mengalami gangguan pertumbuhan. Apalagi karena hormon pertumbuhan biasanya dilepaskan selama periode tidur nyenyak, oleh sebab itu tidur nyenyak sangat dianjurkan, terutama bagi mereka yang masih berada dalam masa pertumbuhan.

Olahraga tentunya juga menjadi hal yang tak boleh ketinggalan. Pastikan anak Anda melakukan olahraga secara rutin. Selain membuat tubuh sehat dan bugar, berolahraga secara teratur juga dapat membantu menambah tinggi badan. Lakukan olahraga-olahraga seperti basket, berenang, atau semacamnya yang sesuai dengan minat anak-anak. Jika anak Anda malas berolahraga, Anda bisa mengajak mereka berolahraga bersama atau meminta mereka untuk berolahraga dengan teman-teman sebayanya agar lebih menyenangkan dan tidak terasa terlalu membosankan.

[Update: Ditta]

Baca juga  Daftar Harga Susu Zee Kardus dan Sachet di Pasaran
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Harga Susu HiLo School (Semua Varian dan Kemasan)"