Info Alamat, Jam Buka, dan Harga Tiket Masuk Upside Down World Bandung

Upside Down World adalah sebuah brand sosial ternama yang telah dibangun sejak tahun 2016 lalu. Upside Down World tersebar di 8 lokasi yang ada di seluruh Asia Tenggara ketika tahun pertama beroperasi. Hingga kini Upside Down World telah tersebar di beberapa lokasi seperti Gallery Alam Sutra, Gallery Bali, Gallery Medan, Gallery Salaya, Gallery Cebu, Gallery Jogja, hingga Gallery .

Upside Down World Bandung, harga, tiket, masuk, htm, jakarta, jogja, voucher, amazing art, Chinatown, bali, alam sutera, gallery, cabang, informasi, info, terbaru, fasilitas, paperless, traveloka, diskon, murah, instagramable, foto

Spot-spot menarik di Upside Down World Bandung (: @upsidedownworldbandung)

Di Upside Down World Anda akan diundang untuk memasuki rumah menakjubkan yang dilengkapi dengan perabotan unik. Tak cukup sampai di situ, sesuai dengan namanya, konsep perabotan dan ruangan dalam Upside Down World Bandung sengaja ditata dengan posisi terbalik. Menariknya, Upside Down World Bandung bukan hanya menyediakan 1 ruangan saja dengan konsep ‘Upside Down’, tetapi ada banyak ruang yang temannya menarik untuk perjalanan 360 derajat yang dapat menghasilkan foto-foto instagramable dengan trik-trik khusus.

Untuk Upside Down World Bandung bertempatkan di Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132. Lokasi Upside Down World Bandung strategis karena dekat dengan Jalan Dipatiukur dan untuk bepergian ke sana Anda bisa naik kendaraan pribadi atau naik kendaraan umum.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Upside Down World Bandung dengan naik angkutan umum, Anda bisa mencari angkot jurusan Dipatiukur. Nantinya ada terminal bus Damri dari terminal menuju Jalan Dipatiukur (depan Kampus Universitas Padjadjaran/UNPAD), kemudian Anda bisa naik ojek karena tak ada angkot yang langsung menuju Upside Down World Bandung. Anda masih harus berjalan kaki sedikit dari jalan utama.

Upside Down World Bandung baru dibuka untuk umum pada Oktober 2016 lalu. Ketika dibuka pertama kali, Upside Down World Bandung berhasil menyedot perhatian warga Bandung dan sekitarnya. Pasalnya ketika berada di Upside Down World Bandung, Anda bisa menikmati spot-spot foto instagramable dengan konsep yang unik, yakni serba terbalik. Objek wisata sekaligus tempat foto selfie keren ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai jam 08.00 WIB.

Konsep wisata Upside Down World sendiri mengusung konsep ruangan terbalik yang terinspirasi dari film Hollywood berjudul Upside Down. Destinasi wisata keren di Bandung ini ditunjang dengan berbagai background atau latar belakang di dalamnya seperti ruang keluarga, dapur, ruang tamu, kamar , kamar tidur , ruang santai, dan masih banyak lagi.

Upside Down World Bandung, harga, tiket, masuk, htm, jakarta, jogja, voucher, amazing art, Chinatown, bali, alam sutera, gallery, cabang, informasi, info, terbaru, fasilitas, paperless, traveloka, diskon, murah, instagramable, foto

Spot-spot menarik di Upside Down World Bandung (instagram: @upsidedownworldbandung)

Walaupun sepintas mungkin terlihat menyeramkan karena barang-barang atau perabotan yang ada di Upside Down World Bandung berada dalam posisi menggantung atau melayang karena terpasang di bagian langit-langit. Tetapi rupanya pihak Upside Down World Bandung sangat mempertimbangkan unsur keamanan bagi para pengunjung. Setiap ruangan upside down yang ada di sana sudah diatur sedemikian rupa posisinya dengan tingkat keamanan yang tinggi, sehingga Anda tidak perlu khawatir atau takut jika barang-barang atau perabotan yang ada di sana sampai jatuh mengenai Anda atau sebagainya.

Saat tiba di Upside Down World Bandung, Anda diharuskan membeli terlebih dahulu. masuk Upside Down World Bandung terbagi menjadi 2 kategori, yakni untuk dewasa dan anak-anak. Kemudian setelah membeli , Anda wajib membuka alas kaki setiap memasuki spot atau ruangan upside down yang ada di sana supaya lantai tidak kotor. Tak perlu khawatir akan kehabisan atau kesulitan menemukan pose terbaik, sebab pihak Upside Down World Bandung ternyata menyediakan guide atau pemandu foto yang siap membantu Anda bergaya di setiap spot foto yang ada di sana sekaligus meminta tolong untuk difotokan bersama rombongan.

Tak cukup sampai di situ, Anda bisa menggunakan fasilitas Mobile Phone Print yang tersedia di Upside Down World Bandung untuk langsung mencetak foto-foto yang telah diambil di Upside Down World Bandung. Tidak perlu khawatir, sebab layanan Mobile Phone Print di Upside Down World Bandung bisa Anda gunakan secara gratis alias tanpa biaya tambahan. Asyik sekali bukan?

Harga Tiket Upside Down World Bandung

Untuk masuk ke objek wisata Upside Down World Bandung, Anda diharuskan membayar tiket masuk seharga Rp 100 ribu per orang (dewasa), sedangkan untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 120 cm dikenai tarif masuk sebesar Rp 50 ribu per anak. Pihak Upside Down World Bandung juga menyediakan tiket masuk grup untuk anak (21 orang) dengan harga Rp 1.050.000, sedangkan untuk tiket masuk grup untuk dewasa (21 orang) harganya Rp 2.100.000.

Upside Down World Bandung, harga, tiket, masuk, htm, jakarta, jogja, voucher, amazing art, Chinatown, bali, alam sutera, gallery, cabang, informasi, info, terbaru, fasilitas, paperless, traveloka, diskon, murah, instagramable, foto

Ilustrasi: foto dunia terbalik

Tiket masuk Upside Down World Bandung biasanya dijual dengan harga lebih murah apabila Anda melakukan pemesanan secara online di sejumlah agen online atau situs booking tiket online. Sebagai perbandingan, di Traveloka harga tiket masuk orang dewasa dibanderol terpaut lebih murah, hanya Rp 78 ribu per orang. Kemudian untuk tiket masuk grup untuk anak (21 orang) harganya Rp 787.500 dan tiket masuk grup untuk dewasa (21 orang) harganya Rp 1.365.000. Tiket yang dibeli lewat Traveloka berupa tiket elektronik atau paperless dan tidak bisa refund atau dikembalikan.

Namun perlu diketahui bahwa harga tiket masuk Upside Down World Bandung bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut seputar fasilitas yang ada di Upside Down World Bandung, Anda dapat langsung menghubungi kontak berikut.

Upside Down World Bandung

Alamat: Jl. H. Wasid No. 31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Nomor telepon: (022) 20454234
Website: www.upsidedownworldgroup.com
Jam buka: Setiap hari, pukul 10.00 – 20.00 WIB

Baca juga  Harga Wisman/Wijsman Kiloan di Pasaran dan Cara Membedakannya dengan Margarin
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Alamat, Jam Buka, dan Harga Tiket Masuk Upside Down World Bandung"