Komposisi dan Update Harga Zawa Skin Care

menjadi salah satu kebutuhan sekunder para wanita untuk tampil cantik dan terawat. Banyaknya produk skincare tentu akan membuat Anda bingung memilih yang mana. Nah, salah satu skincare berkualitas yang aman digunakan yang dapat Anda pilih adalah Zawa Skin Care yang dijual di pasaran dengan harga terbilang murah.

Ilustrasi: memakai skincare (sumber: nordstrom.com)
Ilustrasi: memakai skincare (sumber: nordstrom.com)

Zawa Skin Care berupa krim untuk segala jenis kulit, menjadikan kulit halus lembut dan sejuk, serta mengurangi bintik hitam, flek, dan jerawat, yang dapat digunakan sebagai alas bedak. Menjadi produk alami yang berkualitas, Zawa Skin Care diklaim memiliki kandungan bahan alami seperti olive oil, coconut oil, biji anggur, atau rosehip. Produk ini juga direkomendasikan bagi para remaja sebagai produk yang digunakan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Komposisi Zawa Skin Care

Selain terdiri dari bahan alami olive oil, coconut oil, biji anggur, atau rosehip, Zawa Skin Care juga diekstrak dari Oryza Sativa, Pomegranate, Aloe Vera, Olea Europaea Oil, yang diklaim aman untuk semua jenis kulit. Zawa Skin Care terbukti aman digunakan karena telah terdaftar oleh BPOM dengan nomor NA 18170102353. Terbuat dari bahan-bahan alami, maka Zawa Skin Care diklaim memiliki sejumlah manfaat bagi kulit.

Baca juga  Fungsi dan Update Harga Thermo Gun Fluke (Semua Tipe)

Manfaat Zawa Skin Care

  • Membantu mencerahkan kulit.
  • Mendinginkan kulit.
  • Menjadikan kulit sehat.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Mengangkat sel kulit mati.
  • Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV).

Anda dapat mengaplikasikan produk ini pada wajah sebelum atau sesudah mandi saat pagi dan malam hari selama dua menit.

Cara Pakai Zawa Skin Care

Cara pakai ini terbilang mudah. Selain dioleskan merata pada kulit wajah, produk Zawa Skin Care dapat digunakan untuk masker. Anda dapat mengoleskannya secara merata di wajah dan diamkan selama 10 sampai 20 menit, lalu bilas kembali dengan air bersih hingga bersih. Anda dapat menambahkan produk sunscreen untuk perlindungan ganda.

Ilustrasi: Salah Satu Produk Zawa Skin Care (credit: Lazada)
Ilustrasi: Salah Satu Produk Zawa Skin Care (credit: Lazada)

Harga Zawa Skin Care

Varian Zawa Skin Care Harga
Zawa Skin Care Original BPOM 25 ml Rp25.000
Zawa Skin Care Original BPOM Tube 60 ml Rp30.000
Zawa Skin Care Original BPOM Tube 60 ml (3 pcs) Rp64.999

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga Zawa Skin Care di pasaran saat ini cenderung turun. Misalnya, Zawa Skin Care Original BPOM kemasan tube 60 ml yang semula ditawarkan seharga Rp80 ribu, kini dapat Anda peroleh seharga Rp30 ribu saja.

Baca juga  Update Harga Mesin Fotocopy untuk Usaha dan Spesifikasinya

Selain Zawa Skin Care, ada beberapa merk lain yang juga kerap digunakan wanita untuk mencerahkan kulit. Sebagai bahan referensi, berikut kami sajikan merk produk pencerah yang dapat Anda di toko kosmetik atau apotek terdekat beserta harganya.

Harga Produk Pencerah Kulit Lainnya

Merk Produk Pencerah Kulit Harga
Garnier Sakura Serum Day Cream Rp59.360
Wardah White Secret Day Cream 30 gr Rp104.900
Olay White Radiance Whip Active Moisturizer 50 gr Rp334.000
The Body Shop Drops of Light Day Cream 50 ml Rp479.000
White Dew Tone-up Cream 50 ml Rp590.000

Banyaknya produk berbahaya yang beredar di pasaran tentu akan menimbulkan kecemasan bagi setiap orang. Untuk itu, Anda harus cermat sebelum membeli cream Zawa Skin Care atau lainnya agar tidak tertipu dengan produk palsu. terlebih dulu kemasan dan daftar BPOM secara rinci. Menurut BPOM, kosmetik berbahaya banyak dijual melalui internet, klinik kecantikan, juga salon-salon. Jangan tertipu dengan harga, karena produk berbahaya ini terkadang memiliki harga yang mahal untuk meyakinkan pembeli.

Baca juga  Dosis dan Update Harga Vitaquin di Apotek

[Update: Ditta]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.