Harga Wellness Omega 3, Minyak Ikan dengan Beragam Manfaat

Untuk menjaga tubuh, terutama terhindar dari kolesterol, tidak sedikit yang memilih mengonsumsi minyak ikan. Sudah ada banyak minyak ikan yang populer, salah satunya Wellness Omega 3. Tidak sulit menemukan ini, bahkan Anda bisa membelinya di apotek dengan harga mulai ratusan ribu rupiah.

Wellness Omega 3 sendiri lebih dikenal sebagai salah satu suplemen yang diklaim terbuat dari minyak ikan asli. Perlu Anda ketahui, minyak ikan merupakan sumber omega 3, khususnya EPA (Eicosapentaenoic acid) dan DHA (Docosahexaenoic acid). Asam lemak pada minyak ikan tersebut sangat penting untuk menunjang kesehatan tubuh Anda.[1]

Komposisi Wellness Omega 3 dan Manfaatnya

Dalam satu kapsul gel Wellness Omega 3, mengandung omega 3 sebanyak 1000 mg. Omega 3 tersebut merupakan jenis omega 3 CIS, yang merupakan formula alami dengan keefektifan lebih tinggi dibanding omega 3 trans formula. Tambahan lainnya, satu softgel Wellness Omega 3 mengandung EPA sebanyak 180 mg dan DHA 120 mg.

Harga Wellness Omega 3 - www.tokopedia.com

Harga Wellness Omega 3 - www.tokopedia.com

Untuk menjaga kualitas softgel agar kandungannya tidak mudah teroksidasi atau berubah, ada juga tambahan E sebanyak 5 IU. Banyaknya pada softgel Wellness Omega 3, membuat produk tersebut dikatakan memiliki kualitas yang baik dan juga beragam manfaat.

Baca juga  Update Harga Paket Perawatan Impressions Body Care Center

Manfaat yang bisa Anda dapatkan jika mengonsumsi Wellness Omega 3 secara rutin, yaitu dapat menurunkan kadar LDL kolesterol dan trigliserida tinggi. Dalam hal ini, suplemen minyak ikan tersebut cocok bagi Anda yang memiliki gangguan kadar kolesterol. Minyak ikan tersebut akan membantu mengontrol kadar lemak dalam darah dan menjaganya agar tetap normal.

Wellness Omega 3 juga cocok bagi Anda yang mengalami gangguan tekanan darah, terutama darah tinggi. Minumlah Wellness Omega 3 secara rutin, sebagai salah satu tindakan pencegahan darah tinggi. Selain untuk mencegah penyakit darah tinggi kambuh, minyak ikan ini juga diklaim mampu mengobati gejala penyakit darah tinggi, seperti pusing dan kesemutan.

Untuk orang dewasa yang memiliki kekentalan darah yang cukup tinggi, tentunya sangat berbahaya jika dibiarkan. Darah yang terlalu kental dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke. Sebagai tindakan pencegahan dan terapi, Anda bisa mengonsumsi Wellness Omega 3. Minyak ikan akan membantu mengencerkan darah dalam tubuh secara perlahan, sehingga peredaran darah lebih lancar dan menurunkan risiko terhadap penyakit jantung maupun stroke.

Baca juga  Info Manfaat, Cara Pakai, & Harga Obat Kalpanax Cair

Wellness Omega 3 juga dapat membantu mencegah terjadinya aterosklerosis atau penebalan pembuluh darah. Penebalan pembuluh darah memang tidak baik untuk kesehatan, karena dapat menyebabkan peredaran darah kurang lancar dan kesemutan. Selain itu, minyak ikan tersebut juga diklaim dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu mengatasi rematik.

dan Penyajian Wellness Omega 3

Untuk mendapatkan semua manfaat Wellness Omega 3, Anda perlu memperhatikan cara dan dosis yang tepat. Minyak ikan tersebut dianjurkan untuk dikonsumsi setelah makan dengan dosis 1 softgel setiap hari. Anda bisa mengonsumsinya setelah sarapan atau setelah makan malam.

Mengkonsumsi Minyak Ikan - www.beautyglimpse.com

Mengkonsumsi Minyak Ikan - www.beautyglimpse.com

Meskipun suplemen tersebut memiliki banyak kandungan , bukan berarti Wellness Omega 3 dapat menggantikan harian Anda. Anda juga perlu mengonsumsi makanan bernutrisi lengkap. Sementara, untuk ibu hamil dan menyusui yang ingin mendapatkan dari Wellness Omega 3, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter secara berkala, demi keamanan Anda dan bayi Anda.

Baca juga  Komposisi, Indikasi, Dosis dan Harga Scopma Plus

Harga Wellness Omega 3

Bagi Anda yang sudah paham dengan cara sajian dan manfaat Wellness Omega 3, Anda bisa mencoba mengonsumsinya. Tidak sulit menemukan suplemen ini di apotek. Untuk satu Wellness Omega 3 dengan isi 150 softgel, dijual mulai Rp360.030. Selain membelinya di apotek, Anda bisa membelinya secara online dengan harga mulai Rp350.000 hingga Rp500.000 per .

Harga Wellness Omega 3 tersebut tentu tidak terikat dan dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Harga Wellness Omega 3 di atas juga bisa mengalami perbedaan di setiap toko atau apotek. Untuk informasi lebih jelas mengenai harga Wellness Omega 3 dan penggunaannya, Anda bisa langsung mengunjungi apotek atau toko terdekat.

[1] Maulana, Indra T. dkk. 2014. Kandungan Asam Lemak dalam Minyak Ikan di Indonesia. Jurnal Ilmu dan Teknologi Kelautan Tropis Sekolah ITB Bandung, Vol. 6(1): 121-130.

loading...
author

Leave a reply "Harga Wellness Omega 3, Minyak Ikan dengan Beragam Manfaat"