Harga Wardah Wondershine Clear Ice Lipgloss

Iklim yang tropis bahkan cenderung panas, sering kali membuat terasa kering dan berubah gelap. Bahkan, tak jarang pula menjadi pecah-pecah hingga menyebabkan luka dan sariawan. Untuk mengatasi permasalahan pada bagian ini solusi yang bisa dilakukan adalah dengan mengoleskan sejumlah produk pelembap .

Ilustrasi: bibir cantik wanita

Ilustrasi: bibir cantik wanita

Ada banyak sekali produk perawatan dan makeup untuk bibir. Mulai dari lip butter, lip balm, lipgloss, lipstick, lip cream, lip tint, dan lip liner. Semua produk perawatan bibir tersebut tentunya memiliki manfaatnya dan kegunaannya masing-masing. Khusus untuk kegunaan mengatasi bibir pecah-pecah dan kering, Anda dapat memanfaatkan produk lip gloss yang ada di pasaran.

Lip gloss adalah produk perawatan yang bisa menjaga kelembaban bibir. Item kecantikan bibir ini biasanya dilengkapi kandungan vitamin E dan SPF yang bisa merawat bibir Anda. Lip gloss akan memberikan efek mengkilap atau glossy pada bibir. Selain itu, lip gloss juga dapat melembapkan bibir meskipun tidak sekuat lip balm.

Saat ini terdapat banyak produk lip gloss yang beredar di pasaran, mulai dari merk lokal hingga mancanegara. Banyaknya pilihan tersebut tak jarang membuat konsumen bingung dalam memilih lip gloss yang berkualitas dan bagus untuk bibir kering. Namun, salah satu merek lipgloss yang patut Anda pertimbangan adalah Wardah Wondershine Clear Ice.

Wardah Wondershine Clear Ice

Wardah Wondershine Lip Gloss dapat memberikan efek berkilau pada bibir (glossy finish). warnanya natural dan lembut, halus saat diaplikasikan. Terasa ringan dan menenangkan saat dipakai.

Untuk Anda yang memiliki bibir kering dan pecah-pecah, disarankan untuk mencoba lip gloss ini. Dengan ultra moisturizing complex, produk ini akan menutrisi bibir Anda agar terlihat berkilau dan terhindar dari masalah bibir kering. Bentuknya praktis digunakan dan dibawa bepergian.

Bagi Anda yang menyukai makeup dengan -warna santai, lip gloss ini akan membuat riasan bibir Anda terlihat youthful apapun yang Anda gunakan. Lip gloss bening dari Wardah ini memiliki tekstur yang lembut dan tidak meninggalkan rasa tebal di bibir. Oleh sebab itu, lip gloss ini nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Wardah Wondershine Clear Ice Lipgloss (sumber: carousell.com)

Wardah Wondershine Clear Ice Lipgloss (sumber: carousell.com)

Lip gloss yang satu ini berbentuk kuas, sehingga Anda harus menyapukan kuas ini ke bibir saat akan menggunakannya. Seperti ciri khas lip gloss pada umumnya, lipgloss Wardah juga menawarkan warna-warna soft yang terlihat natural. Anda tidak perlu takut menjadi menor ketika mengaplikasikan lipgloss ini ke bibir Anda. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh lip gloss ini adalah teksturnya yang sedikit padat sehingga lebih tahan lama selama berjam-jam.

Lip gloss Wardah yang satu ini memang sangat terkenal dan merupakan produk best seller, karena kemampuannya untuk menghidrasi bibir. Pelembab yang digunakan dalam produk ini adalah pelembab alami, seperti Vitamin E dan Minyak Alpukat. Lipgloss Wardah Wondershine Clear Ice tersedia dalam 4 varian shade yakni Cinnamon Red, Creamy Brown, Soft Pink, dan Pale Pink. Satu produk ini dijual seharga 30 ribuan.

Tips Memilih Lipgloss

Lip gloss bening tidak hanya untuk melapisi lipstik saja, tetapi juga bisa digunakan langsung ke bibir. Namun, dari sekian banyak merek lip gloss bening yang dijual, Anda mungkin masih bingung memilih lip gloss bening yang bagus. Simak tips memilih lip gloss bening berikut ini:

Pilih sesuai dengan kemasannya

Biasanya, lip gloss dikemas dalam bentuk tube atau botol dengan kuas. Lip gloss dalam tube cocok bagi Anda yang tidak mau repot saat mengaplikasikannya di bibir. Cukup dengan menekan tube secara perlahan, lalu ambil produknya menggunakan kuas. Anda akan mendapatkan kesan mengkilap di bagian yang diinginkan.

Jika sudah terbiasa, Anda bisa juga mengaplikasikan lip gloss secara langsung ke bibir dari tube-nya. Namun, Anda harus berhati-hati jika ingin menggunakannya langsung dari tube karena warna lipstik yang sudah digunakan di bibir Anda dapat menempel dan bercampur ke dalam tube. Hanya saja, lip gloss yang dikemas dalam tube ini masih sulit ditemukan pada e-commerce yang ada di Indonesia.

Jika Anda ingin hasil lip gloss bening yang lebih merata, lebih disarankan untuk memilih kemasan dalam botol. Lip gloss dalam botol dilengkapi dengan kuas yang dapat memudahkan Anda saat membuat gradasi di bibir dan me-retouch bibir Anda saat bepergian.

Namun, Anda juga harus berhati-hati karena warna lipstik mudah menempel di kuas lip gloss bening. Oleh sebab itu, Anda harus membersihkan kuas dengan tisu sebelum memasukkannya kembali ke dalam botol.

Pilih lip gloss bening sesuai kebutuhan

Ada dua jenis lip gloss bening, yaitu yang benar-benar bening dan yang mengandung glitter. Anda dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

Ilustrasi: memakai lipgloss untuk memberi tampilan segar pada bibir (sumber: liveabout.com)

Ilustrasi: memakai lipgloss untuk memberi tampilan segar pada bibir (sumber: liveabout.com)

Bagi Anda yang menyukai riasan alami, Anda bisa memilih lip gloss yang benar-benar bening. Lip gloss jenis ini cocok untuk melapisi lipstik warna apa pun atau digunakan sebagai lipstik biasa sehingga cocok untuk makeup sehari-hari. Dengan warna yang tidak terlalu menarik perhatian, Anda dapat menggunakannya untuk pergi ke kantor atau sekolah.

Namun, saat pergi ke pesta atau acara spesial, lip gloss dengan efek glitter cocok untuk melengkapi riasan Anda. Jika dioleskan di atas lipstik, riasan bibir Anda akan terlihat lebih glamor dan cantik, serta memberikan tampilan yang berbeda. Anda dapat memilih glitter berwarna emas, perak, dan warna-warni yang sesuai dengan keinginan.

Lip gloss dengan glitter ini akan memberikan kesan berbeda pada jenis bibir yang tipis. Kilau dari glitter menjadikan bibir tipis Anda akan terlihat lebih tebal. Selain itu, bibir yang berkilau juga dapat merebut perhatian orang-orang di sekitar Anda.

Perhatikan tekstur lip gloss

Lip gloss memiliki dua tekstur yaitu tekstur yang lembut dan padat. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Pilihlah yang membuat Anda nyaman.

Anda tidak perlu khawatir lagi rambut Anda akan lengket di bibir saat menggunakan lip gloss jika Anda memilih yang bertekstur lembut. Tekstur lip gloss yang lembut dan ringan membuatnya mudah diaplikasikan ke bibir. Selain itu, bibir Anda akan terasa lebih lembap.

Saat memilih, Anda mungkin dapat mengutamakan lip gloss yang tidak meninggalkan rasa lengket. Anda juga dapat bertanya atau membaca review terlebih dahulu sebelum membeli sebuah produk lip gloss. Melapisi lipstik Anda dengan lip gloss bening bertekstur lembut dapat memberikan hasil yang berkilau alami. Namun, lip gloss bertekstur lembut ini mudah hilang dan tidak tahan lama. Jadi, Anda harus sering touch up.

Jika Anda menginginkan bibir berkilau yang tahan lama, sebaiknya Anda memilih lip gloss bening dengan tekstur padat. Lip gloss jenis ini akan menghemat pemakaian karena efek kilaunya dapat bertahan lebih lama dan tidak mudah hilang. Namun, lip gloss bertekstur padat ini akan terasa lengket jika digunakan terlalu banyak. Oleh sebab itu, hindari memberi layer atau menambah lapisan lip gloss secara berlebihan.

Baca juga  Update Daftar Harga Jilbab Rabbani (Semua Model)
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Wardah Wondershine Clear Ice Lipgloss"