Info Komposisi, Cara Pakai, & Harga Wardah Acne Treatment Gel

masih menjadi salah satu permasalahan umum yang dialami oleh pria maupun dari berbagai kalangan usia, biasanya mulai remaja hingga dewasa. Meski mungkin tak terlalu berbahaya dan bisa sembuh dengan sendirinya, kemunculan jerawat bisa dianggap sebagai suatu hal yang begitu mengganggu kepercayaan diri seseorang. Oleh sebab itu, banyak orang yang ingin mempercepat penyembuhan jerawat dengan penggunaan obat-obat jerawat tertentu yang diklaim mampu mengempiskan atau bahkan menghilangkan jerawat.

Ilustrasi: masalah jerawat (sumber: leryam.com)

Ilustrasi: masalah jerawat (sumber: leryam.com)

Penggunaan obat jerawat bertujuan untuk menyembuhkan jerawat yang sudah terbentuk, mencegah munculnya jerawat baru, serta mencegah atau meminimalisir bekas luka jerawat pada (Muliyawan & Suriana, 2013).

Saat ini sudah banyak obat jerawat yang beredar di pasaran, baik obat topikal (penggunaan luar) maupun oral (untuk diminum). Dibandingkan obat oral, obat jerawat topikal umumnya lebih disukai karena bisa menawarkan hasil yang cukup signifikan. Obat jerawat topikal pun bentuknya bermacam-macam, ada yang berupa salep atau , gel, hingga berupa obat totol jerawat. Salah satu obat jerawat yang banyak digunakan adalah Wardah Acne Treatment Gel

Baca juga  Info Terbaru Daftar Harga Alat Fitnes Murah untuk Mengecilkan Perut Buncit

Wardah Acne Treatment Gel merupakan produk intensif untuk kulit berjerawat. Produk satu ini bekerja dengan mempercepat proses pengelupasan dan keringnya jerawat. Dalam Wardah Acne Treatment Gel juga diklaim mengandung Triclosan, Salicylic Acid, Aloe Vera, dan Allantoin yang bekerja maksimal untuk mengempiskan jerawat.

Bahan aktif triclosan dalam Wardah Acne Treatment Gel dikenal mampu membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, salicylic acid sebagai keratolitik yang bekerja langsung ke pusat jerawat, dan beta glucan sebagai anti iritan atau untuk mencegah iritasi.

Komposisi Wardah Acne Treatment Gel

Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Polyacrylamide, Salicylic Acid, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Triclosan, Triethanolamine, Allantoin, Beta-Glucan, Benzyl Alcohol, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.

Cara Pakai Wardah Acne Treatment Gel

Cara pemakaian atau penggunaan dari Wardah Acne Treatment Gel cukup mudah, karena hampir sama seperti obat totol jerawat pada umumnya di pasaran. Pastikan wajah Anda sudah dibersihkan terlebih dahulu. Kemudian gunakan Wardah Acne Treatment Gel pada wajah di sekitar daerah yang berjerawat saja. Hindari penggunaan Wardah Acne Treatment Gel di area sekitar mata. Sebaiknya gunakan Wardah Acne Treatment Gel pada malam hari sebelum tidur agar produk bisa bekerja secara maksimal.

Wardah Acne Treatment Gel (sumber: tampilcantik.com)

Wardah Acne Treatment Gel (sumber: tampilcantik.com)

Harga Wardah Acne Treatment Gel

Wardah Acne Treatment Gel termasuk produk obat totol jerawat yang cukup murah, yakni hanya Rp24 ribuan saja per tube isi 15 gram. Selain seri Wardah Acne Treatment Gel, Wardah juga belum lama ini mengeluarkan produk obat totol jerawat baru bernama Acnederm Acne Spot Treatment Gel yang harganya juga sama, yakni Rp24 ribu isi 15 ml.

Baca juga  Harga Terbaru Teh Hijau untuk Diet

Meski sepintas mungkin terlihat berbeda, Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel diklaim mampu mendinginkan dan menyegarkan kulit serta memiliki tekstur yang ringan. Selain itu, produk ini juga kabarnya mampu menyerap minyak berlebih dan menyembuhkan jerawat secara instan. Di dalamnya pun mengandung kombinasi bahan aktif seperti Derma Treat Actives dengan BHA dan Willowherb Extract yang membantu melindungi kulit dari penyebab jerawat, mengurangi tampilan kulit kasar akibat jerawat, mengurangi kemerahan akibat iritasi, dan membantu kulit lebih halus terawat.

Produk Wardah Acne Treatment Gel dan Acnederm Acne Spot Treatment Gel bisa dengan mudah ditemukan di counter-counter resmi Wardah yang tersedia di pusat-pusat perbelanjaan, minimarket seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi, drugstore seperti Guardian atau Watsons, maupun di -toko terdekat.

Apabila Anda kesulitan untuk menemukan produk Wardah Acne Treatment Gel atau Acnederm Acne Spot Treatment Gel di toko-toko terdekat, maka Anda juga bisa membeli Wardah Acne Treatment Gel atau Acnederm Acne Spot Treatment Gel secara melalui sejumlah situs e-commerce terkemuka di Indonesia. Perlu Anda ketahui bahwa harga Wardah Acne Treatment Gel dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Wardah Acne Treatment Gel yang berlaku di setiap tempat juga bisa berbeda-beda, tergantung promo diskon atau penawaran pihak penjual.

Baca juga  Info Terbaru Harga Ranitidin Injeksi di Apotek

Referensi:

Muliyawan, Dewi, Neti Suriana. 2013. A-Z tentang Kosmetik. Jakarta: Elex Media Komputindo.

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Komposisi, Cara Pakai, & Harga Wardah Acne Treatment Gel"