Update Harga Wardah Acne Face Powder, Bedak untuk Jerawat

Memiliki kulit mudah berjerawat atau sedang berjerawat, memang bisa membuat kita bingung mengaplikasikan make up base. Terutama saat memilih bedak, karena beberapa produk bedak juga bisa membuat kondisi jerawat lebih parah. Untuk itu, bagi Anda yang memiliki permasalahan jerawat, bisa mencoba produk Acne Face Powder yang dikeluarkan oleh Wardah. Di pasaran, harga Acne Face Powder Wardah cukup terjangkau.

Ilustrasi: Bedak Tabur Untuk Kulir Berjerawat (credit: isadora)

Ilustrasi: Bedak Tabur Untuk Kulir Berjerawat (credit: isadora)

Wardah sendiri adalah salah satu brand kosmetik lokal yang sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Produknya pun sudah dipasarkan di berbagai toko, mulai dari toko pinggir jalan hingga pusat perbelanjaan modern seperti mall. Dari sekian banyak produk Wardah, salah satu yang punya banyak penggemar adalah Acne Face Powder. Ini merupakan bedak tabur khusus bagi Anda dengan kondisi kulit berjerawat atau mudah berjerawat.

Manfaat Wardah Acne Face Powder

  • Manfaat pertama yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan produk ini, yaitu kadar minyak berlebihan pada kulit wajah akan berkurang. Kadar minyak berlebih pada wajah memang bisa menyebabkan jerawat. Kondisi kulit dengan minyak berlebih juga bisa mengakibatkan sunburn atau kulit kemerahan akibat sengatan matahari. Beberapa orang dengan kulit berminyak pun sering mengalami bruntusan. Anda bisa menggunakan bedak Acne Face Powder dari Wardah untuk mencegah terjadinya bruntusan atau jerawat yang makin parah.
  • Noda bekas jerawat seringkali membuat penampilan menjadi tidak kece. Akhirnya, rasa percaya diri berkurang. Beberapa orang mungkin akan menutupinya dengan make up atau masker penutup wajah. Bagi Anda yang ingin tampil percaya diri dengan cara lebih sederhana dan tanpa ribet, bisa menggunakan Wardah Acne Face Powder. Bedak tabur yang satu ini memiliki formula ringan, tetapi juga mampu menutupi bekas jerawat Anda.
  • Wardah Acne Face Powder juga bisa dijadikan sebagai make up base untuk menutup kerutan dan flek hitam di wajah. Dua hal ini biasanya membuat orang merasa kurang percaya diri karena terlihat tua. Untuk itu, Anda hanya perlu mengoleskan bedak di bagian kulit yang terkena flek atau memiliki kerutan.
  • Bedak ini juga tahan lama dan mudah untuk diaplikasikan. Ketika mengaplikasikan bedak pada kulit wajah, Anda bisa menggunakan puff atau kuas. Hasilnya akan lebih baik jika Anda menggunakan kuas. Bedak juga mudah diratakan meskipun kulit Anda sedang berminyak. 
Wardah Acne Face Powder - www.tokopedia.com

Wardah Acne Face Powder - www.tokopedia.com

  • Beberapa produk bedak jenis acne face powder terkadang justru membuat kulit menjadi kering dan agak kasar. Ini berbeda dengan Wardah Acne Face Powder, karena kandungan mineral dan moisturizer pada bedak diklaim dapat membuat kulit berminyak tidak kering dan kasar. Bedak ini juga diformulasikan khusus untuk membantu kulit mengatur kadar minyak dengan baik. 
  • Perlu Anda ketahui bahwa kulit wajah juga perlu minyak dengan kadar yang cukup. Minyak di wajah berfungsi sebagai pelembap dan untuk menjaga elastisitas kulit. Jika kulit tidak memiliki kadar minyak cukup, ini akan berdampak bagi kesehatan dan kecantikan. Namun, kulit dengan kadar minyak berlebih dapat membuat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat menjadi subur, ini berbeda jika kadar minyak dalam kulit kurang. Kadar minyak yang kurang justru menyebabkan kulit kusam, kering, dan mudah mengelupas. 
  • Sebagian orang dengan kondisi kulit berminyak rentan memiliki komedo, terutama di bagian hidung. Komedo yang dibiarkan begitu saja juga tidak baik, selain dapat mengganggu penampilan, juga menjadi penyebab jerawat, bruntusan, dan radang. Untuk mengatasinya, Anda bisa mencoba menggunakan Wardah Acne Face Powder sehari-hari. Kandungan mineral serta sifatnya yang dapat mengontrol minyak mampu menjaga kulit bebas dari komedo sepanjang hari.
  • Bedak ini pun bermanfaat bagi Anda yang ingin mencegah komedo. Sebagian besar orang awalnya tidak memiliki komedo hingga masa puber. Bahkan, beberapa orang jarang memiliki komedo hingga usia 20-an. Jika Anda adalah remaja di usia belasan tahun atau 20-an, Anda bisa mencegah kemunculan komedo dengan menggunakan bedak ini setiap hari.
  • Salah satu ciri utama kulit mudah berjerawat dan berminyak, yaitu memiliki ukuran pori-pori wajah yang besar. Tak jarang pori-pori di wajah terlihat jelas ketika kulit mulai berkeringat atau lembap karena minyak. Kondisi tersebut pun sering membuat orang merasa kurang percaya diri. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan Wardah Acne Face Powder.
Ilustrasi: Bedak Wardah Acne Face Powder (credit: beautynesia.id)

Ilustrasi: Bedak Wardah Acne Face Powder (credit: beautynesia.id)

Bedak ini tidak hanya akan menutupi pori-pori, tetapi juga membuat ukuran pori-pori kembali normal. Anda bisa menggunakannya untuk membuat tampilan kulit wajah yang halus dan mulus tak berpori. Bedak ini juga tergolong salah satu jenis bedak tabur yang awet untuk digunakan seharian, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan penampilan wajah Anda selama seharian penuh.

Baca juga  Info Terbaru Harga Baterai Jam Tangan Maxell Original (Semua Tipe)

Bagi Anda yang tertarik membeli bedak Wardah Acne Face Powder, Anda perlu mengetahui harganya dulu. Sehingga, Anda bisa memperkirakan anggaran belanja kosmetik dengan baik. Sebagai referensi, Anda bisa melihat ulasan berikut.

Harga Wardah Acne Face Powder

Saat ini, tidak sulit menemukan Wardah Acne Face Powder, karena Anda bisa membelinya di mana pun, mulai dari minimarket hingga Wardah. Berbeda dengan bedak tabur lainnya, Wardah Acne Face Powder hanya menyediakan satu varian. Warnanya pun sesuai dengan warna kulit orang Asia. Harga Wardah Acne Face Powder sendiri dibanderol mulai Rp37.940 hingga Rp41.000 per kemasannya. Harga tersebut tentunya tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, pada tahun sebelumnya, bedak Wardah ini dijual dengan harga Rp35.000 per kemasan. 

[Update: Almas]

author

Leave a reply "Update Harga Wardah Acne Face Powder, Bedak untuk Jerawat"