Harga Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea 100 ml

Milk cleanser adalah krim yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari sisa-sisa make-up.[1] Umumnya, pemakaian milk cleanser tidak lepas dari toner atau face tonic. Nah, salah satu produk milk cleanser dan face tonic yang terbilang cukup populer di Indonesia karena dijual dengan harga relatif terjangkau adalah Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea.

Ilustrasi: memakai skincare (sumber: insider)
Ilustrasi: memakai skincare (sumber: insider)

Viva Milk Cleanser Green Tea

Viva Milk Cleanser Green Tea dikemas dalam botol plastik transparan dengan bagian luar dilapisi plastik berwarna bening, sehingga Anda bisa melihat isi botol dan mengetahui apakah volumenya masih penuh atau hampir habis. Ini mempermudah Anda untuk memperkirakan kapan harus membeli produk Viva Milk Cleanser Green Tea lagi.

Bacaan Lainnya

Hampir mirip dengan Viva Milk Cleanser Cucumber, beberapa orang dibuat bingung untuk membedakannya. Anda hanya perlu melihat warna tutup botolnya. Untuk Viva Milk Cleanser Cucumber memiliki tutup botol berwarna putih, sedangkan Viva Milk Cleanser Green Tea bertutup botol hijau terang. Selain itu, Anda bisa melihat warna isinya. Warna Milk Cleanser Cucumber jauh lebih gelap dibandingkan varian green tea.

Baca juga  Info Terbaru Harga Sakatonik Liver Tablet dan Cair

Dua produk tersebut memiliki tekstur yang sama. Tekstur Milk Cleanser Green Tea terbilang lembut dan mirip dengan susu yang cenderung creamy. Dengan sifatnya yang ringan, milk cleanser tersebut mudah menempel di permukaan kulit wajah dan meresap hingga ke pori-pori terdalam.

Kemudian, susu pembersih Viva varian green tea cenderung berminyak dan ini yang berfungsi untuk mengangkat kotoran di kulit. Meskipun cenderung berminyak, Viva Milk Cleanser Green Tea tidak meningkatkan sebum di wajah dan justru diklaim mampu mengontrol kadar minyak. Inilah alasan Viva Milk Cleanser Green Tea terbilang cocok untuk Anda yang memiliki kondisi kulit berminyak dan mudah berjerawat (acne prone).

Mengandung ekstrak green tea dan minyak nabati, Viva Milk Cleanser Green Tea diketahui dapat membuat kulit menjadi segar, bersih, dan tidak berminyak. Untuk pemakaiannya sangat mudah karena Anda hanya perlu mengoleskan Viva Milk Cleanser Green Tea ke seluruh kulit wajah hingga merata. Supaya lebih mudah dioles, Anda bisa menggunakan aplikator seperti kapas atau alat pembersih wajah yang terbuat dari silicon. Setelah itu, pijat kulit wajah dengan lembut untuk membantu milk cleanser bekerja secara optimal.

Menurut review konsumen yang memakai Milk Cleanser Green Tea, Anda hanya perlu memijat wajah selama 2-5 menit untuk membersihkan make-up. Setelah itu, bilas dengan dan sabun muka hingga bersih. Keringkan kulit wajah menggunakan handuk dan gunakan Viva Face Tonic Green Tea sebagai skincare lanjutan.

Baca juga  Info Terbaru Harga Tali Karmantel (Statis, Dinamis, Semi-Statis)

Viva Face Tonic Green Tea

Sama seperti produk Viva Milk Cleanser Green Tea, face tonic dari Viva varian green tea dikemas dalam botol plastik transparan, sehingga Anda bisa melihat isinya. Cukup mudah untuk mengenali skincare tersebut, karena isi face tonik yang berwarna hijau terang.

Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea
Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea

Bagian tutupnya juga berwarna hijau terang dan mirip dengan warna isinya. Setelah Anda membuka segel plastik dan tutup botolnya, Anda akan menemukan liquid berwarna hijau terang dengan aroma green tea yang cenderung lembut. Ini terbilang cocok bagi Anda yang tidak suka dengan face tonic beraroma tajam. Sementara itu, tekstur Viva Face Tonic Green Tea sangat cair seperti dan cenderung light. Ini membuat produk dapat diserap pori-pori kulit wajah dengan mudah dan cepat.

Untuk menggunakannya tidaklah sulit karena Anda hanya perlu mengoleskan Viva Face Tonic Green Tea ke seluruh permukaan kulit wajah. Anda bisa menggunakan aplikator seperti kapas atau langsung dengan tangan. Setelah itu, biarkan produk meresap hingga ke dalam pori-pori kulit dan Anda bisa menggunakan produk skincare lain yang teksturnya lebih padat.

Baca juga  Update Harga Teh Hijau Kepala Jenggot di Indomaret & Alfamart (Semua Kemasan)

Menurut review konsumen yang menggunakan Viva Face Tonic Green Tea, toner tersebut mampu membuat kulit wajah menjadi segar, halus, lembut, dan cerah. Tentunya, manfaat Viva Face Tonic Green Tea tidak lepas dari kandungannya. Dalam satu botol toner green tea Viva mengandung ekstrak green tea yang diklaim bagus untuk kesehatan kulit.

Bagi Anda yang membutuhkan Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea, Anda bisa membelinya di toko kosmetik terdekat. Berikut referensi harga Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea.

Harga Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea

Varian Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Harga
Viva Milk Cleanser Green Tea 100 ml Rp7.900
Viva Face Tonic Green Tea 100 ml Rp7.450

Harga Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea di atas telah kami rangkum dari website resmi Viva. Perlu diingat, harga Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Green Tea tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

[1] Buang, Ariyani,  Suherman B., Agung Ayu Gita H. 2019. Uji Efektivitas Antibakteri Sediaan Susu Pembersih (Milk cleanser) Sari Buah Belimbing Wuluh (Averrhoa bilimbi L.) terhadap Propionibacterium acne Penyebab Jerawat. Majalah Farmasi Nasional Universitas Indonesia Timur Makassar, Vol. 16(1): 37-47.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.