Manfaat, Komposisi, dan Harga Vaseline Sunblock

Penting bagi Anda untuk selalu menjaga kesehatan tubuh, tidak hanya wajah saja. Salah satu cara simpel yang dapat Anda lakukan untuk kulit tubuh Anda, yaitu dengan menggunakan atau . Ini adalah tips praktis untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi. Dari sekian banyak produk yang beredar di pasaran, Vaseline bisa dikatakan sebagai produk sejuta umat, salah satunya karena dijual dengan harga yang relatif ramah di kantong.

Ilustrasi: wanita mengoleskan sunblock (sumber: naukrinama.com)

Ilustrasi: mengoleskan sunblock (sumber: naukrinama.com)

Pentingnya menggunakan sunblock tidak hanya melindungi kulit saja, ada banyak manfaat lain yang bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakannya secara rutin. Berikut kami sajikan manfaat menggunakan Vaseline Sunblock secara rutin.

Manfaat Vaseline Sunblock

Mencegah Penggelapan pada Kulit

Banyak orang memiliki bagian kulit tubuh yang tidak sama, ini biasa disebut belang. Warna , tangan, dan kaki akan terlihat tidak senada jika Anda kurang memperhatikan kesehatan kulit Anda. Untuk mengatasinya, tidak harus menggunakan produk-produk kulit mahal, Anda juga bisa menggunakan produk kulit yang terjangkau, salah satunya Vaseline Sunblock. Ini bisa Anda gunakan untuk mencegah proses penggelapan pada kulit.

Kandungan alami serta senyawa aktif pada sunblock akan mencegah sinar mengubah warna kulit Anda. Ketika menggunakan Vaseline Sunblock, Anda tidak perlu khawatir terkena kulit belang seharian. Ini bisa Anda jadikan pelindung kulit yang efektif dan praktis. Kemasannya yang tidak terlalu memakan tempat, juga bakal mempermudah Anda saat membawanya ke mana saja Anda mau.

Baca juga  Biaya Khitan di Rumah Sunatan (Anak, Gemuk, Dewasa) Terbaru

Melembutkan Kulit

Vaseline Sunblock juga bisa digunakan tanpa Anda harus menggunakan handbody. Produk yang praktis ini memiliki banyak kandungan yang tidak kalah dengan handbody. Karena itu, produk diklaim dapat melembutkan kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki kulit kasar, juga bisa menggunakannya setiap hari. Akan lebih baik lagi jika Anda menggunakannya sebelum beraktivitas di luar atau di dalam ruangan.

Perlu Anda ketahui juga bahwa sinar matahari tidak langsung/sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan, juga mengandung UV yang dapat merusak kulit. Meskipun risikonya tidak sebesar sinar matahari langsung, ada baiknya Anda menggunakan Vaseline Sunblock di dalam rumah sebagai langkah preventif.

Ilustrasi: wanita mengoleskan sunblock (sumber: onetravel.com)

Ilustrasi: wanita mengoleskan sunblock (sumber: onetravel.com)

Mencerahkan Kulit

Bagi Anda yang memiliki kulit kusam dan ingin mengatasinya dengan praktis dan cepat, Anda juga bisa menggunakan Vaseline Sunblock. Produk ini diklaim memiliki efek instant whitening. Ini adalah efek kulit cerah yang bisa Anda lihat seketika setelah menggunakan produk tersebut.

Beberapa orang tidak hanya menggunakan Vaseline Sunblock pada kulit tubuh mereka saja. Produk ini juga bisa digunakan di wajah. Caranya mudah, Anda hanya perlu mengoleskan secukupnya Vaseline Sunblock pada permukaan kulit wajah. Namun, untuk penggunaan Vaseline Sunblock pada wajah, tidak boleh terlalu berlebihan, karena kulit wajah yang lebih tipis jika dibanding kulit tubuh lainnya. Hindari bagian kelopak mata dan sekitar mulut agar tidak berdampak kemerahan dan panas.

Baca juga  Tempat & Kisaran Biaya Terbaru Terapi Wicara Anak di Surabaya

Menutrisi Kulit

Kandungan yoghurt dan ekstrak lidah buaya pada Vaseline Sunblock memiliki mineral dan vitamin yang baik untuk kulit Anda. Menggunakan Vaseline Sunblock setiap hari akan membantu kulit memenuhi nutrisi hariannya. Ada juga kandungan vitamin C dan E yang terdapat pada ekstrak aloe vera. Ini adalah dua jenis vitamin penting yang dibutuhkan oleh kulit tubuh Anda.

Produk ini juga diklaim dapat membuat kulit menjadi lebih cerah secara permanen jika Anda menggunakanya secara rutin karena kandungan vitamin C di dalamnya. Sementara itu, vitamin E dapat berguna sebagai antioksidan. Antioksidan tersebutlah yang melindungi kulit Anda dari kerusakan dan memperbaiki sel kulit yang rusak.

Melembapkan Kulit

Bagi Anda yang memiliki kondisi kulit kering dan bersisik, bisa menggunakan Vaseline Sunblock. Kandungan yoghurt pada produk akan membantu kulit menjadi lebih lembap dan sehat. Ada juga beberapa senyawa aktif serta mineral yang menghidrasi kulit kering. Diklaim, kulit Anda akan terlihat lebih lembap sepanjang hari jika memakai produk ini secara rutin.

Ini juga cocok bagi Anda yang ingin menghindari kulit kasar dan kering. Produk akan membantu kulit Anda mencegah permasalahan tersebut. Produk ini pun diklaim cocok untuk Anda yang sering berada di ruangan ber-AC. Karena, kondisi udara kering pada ruangan ber-AC dapat membuat kulit dan bersisik.

Produk sunblock Vaseline (twitter: @guardianid)

Produk sunblock Vaseline (twitter: @guardianid)

Itulah beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh saat memakai Vaseline Sunblock secara rutin. Manfaat di atas tentunya tidak bisa lepas dari komposisi produk. Ada banyak senyawa aktif dan bahan herbal yang digunakan dalam produk ini. Semua bahan-bahan tersebut juga diklaim adalah bahan-bahan yang berkualitas, sehingga produk aman dan cocok digunakan sehari-hari.

Baca juga  Update Harga Cetirizine Drop (10ml & 20ml), Obat untuk Alergi

Komposisi Vaseline Sunblock

Dalam setiap kemasan Vaseline Sunblock, sudah mengandung air, cyclopentasiloxane, ethylhexyl methoxycinnamate, caprylic/capric triglyceride, glycerin, zinc oxide, dimethicone, cetyl PEG/PPG-10/1 dimethicone, microcrystalline wax, methylparaben, perfume, sodium chloride, triethoxycaprylylsilane, propylparaben, disodium EDTA, yogurt powder, BHT, aloe barbadensis leaf juice, maltodextrin, dan methylisothiazolinone.

Harga Vaseline Sunblock

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat Vaseline Sunblock, pastinya Anda perlu mencoba menggunakan produk tersebut. Tidak sulit mendapatkan Vaseline Sunblock di pasaran. Anda bisa menemukan dengan mudah di berbagai toko, seperti Alfamart, Indomaret, Giant, atau toko kosmetik dan kecantikan. Lebih mudah lagi jika Anda membelinya secara online, karena Anda tidak perlu repot harus ke luar rumah. Di toko-toko tersebut, harga Vaseline Sunblock dibanderol mulai Rp35 ribuan hingga Rp60 ribuan per kemasan isi 100 ml.

Produk ini memiliki tekstur kental dan tidak lengket, sehingga mudah meresap di kulit. Perlu Anda ketahui pula, Anda bisa menggunakan Vaseline Sunblock selama 15 menit hingga 30 menit sebelum menjalankan aktivitas di luar rumah. Vaseline Sunblock baru akan aktif dan terlihat manfaatnya setelah Anda menggunakannya dalam waktu tersebut.

loading...
author

Leave a reply "Manfaat, Komposisi, dan Harga Vaseline Sunblock"